Kuntilanak 3 (2008)
Trailer
Durasi
95 Menit
Produser
Perusahaan Film
Genre
Horror
Sutradara
Situs Resmi
INFORMASI DASAR
Judul Internasional :
The Chanting 3

Sinopsis Singkat:
Samantha yang memiliki misi pribadi untuk mencabut wangsit yang ia miliki berupa kekuatan untuk memanggil kuntilanak bertemu dengan rombongan Darwin, Asti, Herman dan Petra yang mencari 2 orang temannya yang hilang di desa Ujung Sedo. Halangan dan rintangan harus dihadapi oleh Samantha demi menuntaskan misinya.

Sinopsis Lengkap:
Darwin, Asti, Herman dan Petra pergi ke Desa Ujung Sedo untuk mencari dua orang teman mereka yang hilang, Stella dan tunangannya. Di perjalanan, mereka bertemu dengan seorang gadis bernama Samantha yang memiliki sebuah misi pribadi yang misterius di Ujung Sedo. Kelima anak muda ini bertualang menembus hutan, kabut dan gua di mana banyak kejadian menyeramkan dan aneh menghantui mereka. Semua ternyata berkaitan dengan misi pribadi Samantha yang memiliki wangsit untuk memanggil Kuntilanak. Ibu Samantha, Mega, menyuruh Samantha mencari seorang dukun tua di Ujung Sedo yang bisa mencabut wangsit tersebut. Namun, dukun tua itu punya rencana jahat lain yang mengancam nyawa semua orang. Dibantu gadis cilik bernama Yenny serta teman-temannya, Samantha berjuang menuntaskan misinya, walaupun kekuatan dukun tua dan Kuntilanak jauh melampauinya.

Negara & Tanggal Rilis: Indonesia, 28 Februari 2008

Klasifikasi: 17+

Bahasa: Indonesian|Bahasa Indonesia

Warna: Warna

Status: Selesai / Rilis
CAST AND CREW
Produser:
Produser Pendamping:

Sutradara:
Sutradara Pendamping:

Penulis Naskah:

Pemain :

Pemain Utama:

Pemain Pembantu:

Pemain :

Crew:
MATERI DAN PROMOSI
Galeri Foto:


Trailer Film:


Press Kit:
Belum ada data
FESTIVAL & PENGHARGAAN
Festival
Lokasi
Tahun
Penghargaan
Penerima
Hasil
Belum ada data
ULASAN
Belum ada data
TRIVIA
Belum ada data
All About Indonesian Film
Submit Film

Di sini, Anda dapat menonton film pendek Indonesia, berbagai jenis lainnya dari video di WatchFilm, anda juga bisa mencari info tentang film Indonesia favorit Anda di FilmInfo dan membelinya di FilmShop, dan kabar berita terakhir tentang sinema Indonesia

Powered by

Follow Us

Email Newsletters

Subscribe
Donate