Kuntilanak (2006)
Trailer
Durasi
91 Menit
Produser
Perusahaan Film
Genre
Sutradara
Situs Resmi
INFORMASI DASAR
Sinopsis Singkat:
Kisah ini berawal dari Sam yang tinggal di rumah tua dekat kuburan sebagai tempat kostnya. Penjaga kost menyanyikan lagu Durmo yang dapat memanggil kuntilanak. Sam ternyata mempunyai kemampuan untuk memanggil kuntilanak. Dari situ lah banyak kejadian yang menimpa penghuni tempat kost itu termasuk Sam dan juga kekasihnya.

Sinopsis Lengkap:
Sam (Julie Estelle) memilih indekos di rumah tua tak terawat di samping kuburan daripada tinggal bersama ayah tirinya. Prolog itu menjadi cerita. Hari pertama, penjaga tempat indekos tak sengaja menyanyikan lagu Durmo yang dipercaya bisa memanggil kuntilanak. Tak ada yang sadar kalau Sam punya wangsit memanggil kuntilanak yang konon tinggal di pohon besar. Kuntilanak itu masuk ke dunia melewati empat cermin yang tersebar di rumah tua tersebut. Perkelahian Sam dengan teman indekos membuat orang itu tewas mengerikan. Konflik-konflik berikutnya selalu berujung pada kondisi Sam setengah kesurupan menyanyikan lagu Durmo dan tewasnya setiap orang yang bermasalah dengannya. Sementara Agung (Evan Sanders), kekasih Sam, berusaha memperbaiki hubungan mereka yang kacau. Sam yang keras kepala berdebat dengan Agung, dia lalu kesurupan dan menyanyikan lagu pemanggil kuntilanak. Kuntilanak ditampilkan dengan gambar- gambar yang mengingatkan penonton pada Jelangkung, seperti sorot lampu yang menghasilkan gambar-gambar siluet. Agung menjadi satu-satunya korban kuntilanak yang selamat.

Negara & Tanggal Rilis: Indonesia, 27 Oktober 2006

Klasifikasi: 17+

Bahasa: Indonesian|Bahasa Indonesia

Warna: Warna

Status: Selesai / Rilis
CAST AND CREW
Produser:
Produser Pendamping:

Sutradara:
Sutradara Pendamping:

Penulis Naskah:

Pemain :

Pemain Utama:

Pemain Pembantu:

Pemain :

Crew:
MATERI DAN PROMOSI
Galeri Foto:


Trailer Film:


Press Kit:
Belum ada data
FESTIVAL & PENGHARGAAN
Festival
Lokasi
Tahun
Penghargaan
Penerima
Hasil
Belum ada data
ULASAN
Belum ada data
TRIVIA
Belum ada data
Sumber dari : filmindonesia.or.id
All About Indonesian Film
Submit Film

Di sini, Anda dapat menonton film pendek Indonesia, berbagai jenis lainnya dari video di WatchFilm, anda juga bisa mencari info tentang film Indonesia favorit Anda di FilmInfo dan membelinya di FilmShop, dan kabar berita terakhir tentang sinema Indonesia

Powered by

Follow Us

Email Newsletters

Subscribe
Donate