Assalamualaikum Calon Imam (2018)
Trailer
Durasi
93 Menit
Produser
Santi Muzhar
Genre
Drama
Situs Resmi
INFORMASI DASAR
Sinopsis Singkat:
Fisya (Natasha Rizki) menyimpan rasa untuk Jidan (Andi Arsyil ), tetangganya. Ia berharap dilamar Jidan. Tapi, Jidan malah melamar Salsya (Merdi Octav), kakak Fisya, seorang dokter. Tak sengaja Fisya bertemu Alif (Miller Khan) dalam sebuah kecelakaan. Fisya berusaha menyelamatkan seorang gadis kecil yang menjadi korban, tapi Alif, dokter, mengambil alih masalah. Tanpa Fisya sadari ponselnya terbawa Alif. Mau tak mau pertemuan mereka tak bisa dihindari. Apalagi ketika ia tahu kalau Alif menjadi dosen pengganti di kampusnya. Perjumpaan berkali-kali membuat Alif jatuh cinta kepada Fisya. Namun, ia simpan dalam-dalam perasaannya karena ia tahu Fisya masih mencintai Jidan. Suatu saat dalam kondisi sakit keras, ayah Fisya berkata bahwa Alif telah datang untuk melamar Fisya. Fisya menghadapi dilema.

Sinopsis Lengkap:
Trauma masa kecil karena ditinggal ayahnya membuat Fisya (Natasha Rizki) sulit percaya pada laki-laki. Namun sejak kecil, ia menyimpan rasa untuk Jidan (Andi Arsyil ), tetangga lamanya. Ia selalu berharap dilamar Jidan. Tapi Jidan malah melamar Salsya (Merdi Octav), kakak Fisya, yang seorang dokter. Fisya patah hati tapi tak mau bilang apa-apa. Fisya tahu ia tak mungkin menyakiti kakaknya.

Tak sengaja Fisya bertemu Alif (Miller Khan) dalam sebuah kecelakaan. Fisya berusaha menyelamatkan seorang gadis kecil yang menjadi korban, tapi Alif yang ternyata seorang dokter berusaha mengambil alih niat baik Fisya. Tanpa Fisya sadari ponselnya terbawa Alif. Mau tak mau pertemuan mereka tak bisa dihindari. Apalagi ketika ia tahu kalau Alif mendadak menjadi salah satu dosen pengganti di kampusnya.

Imej Alif sebagai dokter berkarakter dingin dan tegas selalu membayangi Fisya dan itu membuatnya kesal. Tak jarang, Alif sering membuat Fisya malu di hadapan teman-temannya. Perjumpaan berkali-kali secara tak sengaja ternyata membuat Alif jatuh cinta kepada Fisya. Namun, ia simpan dalam-dalam perasaannya karena ia tahu Fisya masih mencintai Jidan.

Sampai suatu saat dalam kondisi ayah Fisya sakit keras, ayahnya berkata pada Fisya bahwa Alif telah datang untuk melamar Fisya. Fisya dilema.


Negara & Tanggal Rilis: Indonesia, 09 Mei 2018

Klasifikasi: 13+

Bahasa: Indonesian|Bahasa Indonesia

Warna: Warna

Status: Selesai / Rilis
CAST AND CREW
Produser:
Santi Muzhar
Produser Pendamping:

Sutradara Pendamping:

Penulis Naskah:
Ima Madaniah
Oka Aurora

Pemain :



Pemain :

Crew:

Tim Produksi:
Produser Eksekutif

Produser Eksekutif

Produser Eksekutif

Produser Eksekutif

Produser Pelaksana


Tim Penyutradaraan:
Pemilih Peran


Tim Tata Kamera:
Penata Kamera


Tim Tata Artistik:
Penata Artistik


Tim Tata Kostum:
Penata Kostum


Tim Tata Rias:
Penata Rias

Penata Rias


Tim Pasca Produksi:
Penata Musik

Penyunting Adegan


Produksi:
Production Companies

Production Companies

MATERI DAN PROMOSI
Galeri Foto:


Trailer Film:


Press Kit:
Belum ada data
FESTIVAL & PENGHARGAAN
Festival
Lokasi
Tahun
Penghargaan
Penerima
Hasil
Belum ada data
ULASAN
Belum ada data
TRIVIA
production
Adaptasi dari novel berjudul sama.

Sumber dari : filmindonesia.or.id
All About Indonesian Film
Submit Film

Di sini, Anda dapat menonton film pendek Indonesia, berbagai jenis lainnya dari video di WatchFilm, anda juga bisa mencari info tentang film Indonesia favorit Anda di FilmInfo dan membelinya di FilmShop, dan kabar berita terakhir tentang sinema Indonesia

Powered by

Follow Us

Email Newsletters

Subscribe
Donate