Baik Baik Sayang (2011)
Trailer
See Film
39,000
Durasi
96 Menit
Produser
Perusahaan Film
Genre
Drama
Sutradara
Situs Resmi
INFORMASI DASAR
Sinopsis Singkat:
Persahabatan empat pemuda yang tinggal di pesantren. Karena memiliki kesamaan minat dan hobi, mereka pun memutuskan untuk membentuk band, dengan nama Wali. Selain tentang persahabatan keempatnya, kisah cinta mereka pun menjadi bagian dalam film ini. Terutama kisah cinta antara Faank dengan Westi yang memliki kisah cinta berliku. Tentangan dari dari orang tua Westi dan juga orang tua Faank.

Sinopsis Lengkap:
Empat pemuda pesantren, Apoy, Faank, Tomi, dan Ovie yang memiliki minat sama, sepakat membentuk grup musik Wali. Pesantren La Tansa tidak membatasi aktifitas bermusik mereka, walau memiliki peraturan dan disiplin ketat, di antaranya harus selalu berkomunikasi dalam bahasa Arab atau Inggris di lingkungan pesantren. Di pihak lain pesantren ini sangat modern dan demokratis. Ada juga kisah cinta Faank dengan Westi (Intan Nuraini), yang penuh liku karena tak disetujui orang tua Westi. Sementara orangtuanya sendiri melarang dia bermusik. Kesetiaan cinta Faank juga diuji saat keduanya mengalami kecelakaan. Belakangan Faank dikabari bahwa Westi lumpuh. Kesetiaan cinta Faank dan Westi juga sempat goyah lantaran kehadiran santri cantik Azizah (Arumi Bachsin) dan Nurul (Sulis) yang manis dan kenes. Apalagi Westi akan dijodohkan dengan anak orang kaya bernama Bagas (Dennis Adhiswara). Tomi yang tak tega melihat nasib sahabatnya, berniat menjodohkan Faank dengan salah satu santri wanita. Sementara Apoy yang paling dewasa pun bisa cemburu saat melihat Azizah terlihat akrab dengan Faank. Dan si pendiam Ovie yang kreatif selalu berhasil menggagalkan provokasi Hamzah (Cecep Reza) yang selalu ingin mengganggu kesetiakawanan mereka.

Negara & Tanggal Rilis: Indonesia, 13 Januari 2011

Klasifikasi: 17+

Bahasa: Indonesian|Bahasa Indonesia

Warna: Warna

Status: Selesai / Rilis
CAST AND CREW
Produser:
Produser Pendamping:

Sutradara:
Sutradara Pendamping:

Penulis Naskah:

Pemain :

Pemain Utama:

Pemain Pembantu:

Pemain :

Crew:
MATERI DAN PROMOSI
Galeri Foto:


Trailer Film:


Press Kit:
Belum ada data
FESTIVAL & PENGHARGAAN
Festival
Lokasi
Tahun
Penghargaan
Penerima
Hasil
Belum ada data
ULASAN
Belum ada data
TRIVIA
production
Judul film diangkat dari judul lagu Baik-baik Sayang yang dibawakan oleh band Wali. Lagu ini memecahkan rekor MURI karena ring back tone-nya diunduh sampai 18 juta kali.

All About Indonesian Film
Submit Film

Di sini, Anda dapat menonton film pendek Indonesia, berbagai jenis lainnya dari video di WatchFilm, anda juga bisa mencari info tentang film Indonesia favorit Anda di FilmInfo dan membelinya di FilmShop, dan kabar berita terakhir tentang sinema Indonesia

Powered by

Follow Us

Email Newsletters

Subscribe
Donate