Bodyguard Ugal-ugalan (2018)
Trailer
Durasi
91 Menit
Produser
Dhamoo Punjabi
Perusahaan Film
MD Pictures ,
Genre
Comedy
Sutradara
Irham Acho Bahtiar
Situs Resmi
INFORMASI DASAR
Sinopsis Singkat:
Kehidupan Syahrini, penyanyi pop terkenal yang mempunyai fans jutaan, terganggu ketika dia mendapat banyak ancaman dari orang tak dikenal. Apalagi Syahrini berencana menggelar konser tunggal. Syahrini lalu teringat salah satu teman baiknya, Erin, yang mempunyai perusahaan jasa sewa keamanan The Guardians. Syahrini memilih Boris, Acho, Lolox , Anyun dan Jessica sebagai bodyguards pribadinya. Konser tunggal Syahrini digelar di sebuah gedung konser megah. Awalnya konser berjalan lancar dan aman. Di tengah-tengah pertunjukan, tiba-tiba Syahrini diculik oleh segerombolan orang tak dikenal. Boris, Acho, Lolox , Anyun dan Jessica langsung melakukan usaha penyelematan dengan cara ugal-ugalan.

Sinopsis Lengkap:
Syahrini adalah seorang penyanyi pop terkenal dan mempunyai fans yang jumlahnya jutaan. Kehidupan Syahrini mulai terganggu ketika dia mulai mendapat banyak ancaman dari orang yang tak dikenal sehingga Syahrini merasa keamanannya mulai terancam. Apalagi dalam waktu dekat, Syahrini berencana untuk menggelar Konser Tunggal.

Syahrini lalu teringat dengan salah satu teman baiknya, Erin, yang mempunyai perusahaan Jasa sewa keamanan bernama The Guardians. Di perusahaan The Guardians, terdapat banyak Bodyguards handal yang bekerja di sana. Akhirnya Syahrini memilih Boris, Acho, Lolox , Anyun dan Jessica sebagai Bodyguards pribadinya.

Sampai akhirnya di hari H: Konser Tunggal Syahrini digelar di sebuah gedung konser yang megah. Begitu banyak orang yang hadir; dari fans, undangan VIP dan media. Ketika konser dimulai, penonton bersorak melihat penampilan Syahrini yang anggun dan glamour. Awalnya konser berjalan lancar dan aman. Di tengah-tengah pertunjukan, tiba-tiba Syahrini diculik oleh segerombolan orang tak dikenal!

Boris, Acho, Lolox , Anyun dan Jessica langsung melakukan usaha penyelematan dengan cara ugal-ugalan dan dilengkapi dengan peralatan seadanya.


Negara & Tanggal Rilis: Indonesia, 05 Juli 2018

Klasifikasi: 13+

Bahasa: Indonesian|Bahasa Indonesia

Warna: Warna

Status: Selesai / Rilis
CAST AND CREW
Produser:
Dhamoo Punjabi
Produser Pendamping:

Sutradara Pendamping:

Penulis Naskah:
Ferdy K

Pemain :



Pemain :

Crew:

Tim Penyutradaraan:
Pemilih Peran


Tim Tata Kamera:
Penata Kamera


Tim Tata Suara:
Perekam Suara

Jalur Suara Asli

Jalur Suara Asli


Tim Tata Artistik:
Penata Artistik


Tim Tata Kostum:
Penata Kostum


Tim Tata Rias:
Penata Rias


Tim Pasca Produksi:
Penata Suara

Penata Suara

Penata Musik

Penyunting Adegan


Produksi:
Production Companies

MATERI DAN PROMOSI
Galeri Foto:


Trailer Film:


Press Kit:
Belum ada data
FESTIVAL & PENGHARGAAN
Festival
Lokasi
Tahun
Penghargaan
Penerima
Hasil
Belum ada data
TRIVIA
Belum ada data
Sumber dari : filmindonesia.or.id
All About Indonesian Film
Submit Film

Di sini, Anda dapat menonton film pendek Indonesia, berbagai jenis lainnya dari video di WatchFilm, anda juga bisa mencari info tentang film Indonesia favorit Anda di FilmInfo dan membelinya di FilmShop, dan kabar berita terakhir tentang sinema Indonesia

Powered by

Follow Us

Email Newsletters

Subscribe
Donate