Love Reborn: Komik, Musik & Kisah Masa Lalu (2018)
Trailer
Durasi
98 Menit
Perusahaan Film
Darihati Films,
INFORMASI DASAR
Sinopsis Singkat:
Berawal dari Komik online buatan Kirei berjudul Kisah Masa Lalu jadi viral. Kesuksesan komik Kirei ternyata berakibat masalah baru, karena Bagus si vokalis band indie "Keras Kepala Band" yang beranggotakan Rindu, Jefry & Sobirin tidak terima karena karakter di komik Kirei adalah sosok ayahnya. Dengan bukti komik itu, Bagus menuduh ibu Kirei sebagai penyebab retaknya rumah tangga keluarganya. Demi membuktikan itu, Kirei, Bagus dan anggota band Keras kepala akhirnya bersepakat untuk mengungkap kebenaran tentang kisah masa lalu orang tua mereka. Namun perjalanan mengungkap rahasia tidak berjalan dengan mudah karena minimnya informasi.


Sinopsis Lengkap:
Berawal dari sebuah komik karya Kirei (Nadya Arina) di web Toon, yang inspirasinya didapat dari Wijaya, pria separuh baya langganan laundry milik Ibunya (Ira Wibowo). Dalam jas yang sering di-laundry oleh Wijaya terdapat surat-surat membingungkan yang hanya ibu Kirei dan Wijaya (Donny Damara) itu yang mengerti. Komik berjudul Kisah Masa Lalu itu jadi viral di media online. Kesuksesan komik Kirei menimbulkan masalah. Bagus, vokalis band indie “Keras Kepala Band” yang beranggotakan Rindu (Rani Ramadhany), Jefry (Indra Jegel), dan Sobirin (Jui Purwanto), tidak terima karena karakter di komik itu adalah ayahnya. Bagus menuduh ibu Kirei wanita murahan karena jadi penyebab retaknya rumah tangga keluarganya. Untuk membuktikan itu Kirei dan Bagus bersepakat untuk mengungkap kebenaran antara ibu Kirei dan ayah Bagus. Perjalanan mengungkap rahasia itu ternyata tidak mudah karena selain minimnya informasi, mereka selalu bertemu dengan orang-orang aneh di masa lalu orangtua mereka. Kirei dan Bagus banyak menemukan hal baru dan mengubah cara berpikir mereka setelah melewati perjalanan bersama.

Negara & Tanggal Rilis: Indonesia, 31 Mei 2018

Klasifikasi: 13+

Bahasa: Indonesian|Bahasa Indonesia

Warna: Warna

Status: Selesai / Rilis
CAST AND CREW
Produser:
Johansyah Jumberan
Produser Pendamping:

Sutradara:
Jay Sukmo
Sutradara Pendamping:

Penulis Naskah:
Bagus Bramanti
Gea Rexy

Pemain :




Crew:

Tim Produksi:
Produser Eksekutif

Produser Eksekutif

Produser Eksekutif

Produser Pelaksana


Tim Penyutradaraan:
Pemilih Peran


Tim Tata Kamera:
Penata Kamera


Tim Tata Suara:
Perekam Suara

Jalur Suara Asli


Tim Tata Artistik:
Koordinator Efek Khusus

Penata Artistik


Tim Tata Kostum:
Penata Kostum


Tim Tata Rias:
Penata Rias


Tim Pasca Produksi:
Penata Suara

Penata Suara

Penata Musik

Penyunting Adegan

Penyelia Pasca Produksi


Produksi:
Production Companies

MATERI DAN PROMOSI
Galeri Foto:


Trailer Film:


Press Kit:
Belum ada data
FESTIVAL & PENGHARGAAN
Festival
Lokasi
Tahun
Penghargaan
Penerima
Hasil
Belum ada data
ULASAN
Belum ada data
TRIVIA
Belum ada data
Sumber dari : filmindonesia.or.id
All About Indonesian Film
Submit Film

Di sini, Anda dapat menonton film pendek Indonesia, berbagai jenis lainnya dari video di WatchFilm, anda juga bisa mencari info tentang film Indonesia favorit Anda di FilmInfo dan membelinya di FilmShop, dan kabar berita terakhir tentang sinema Indonesia

Powered by

Follow Us

Email Newsletters

Subscribe
Donate