Login | Daftar
Semua Daftar Pesanan
Kosong
IdFilmCenter
@idfilmcenter
Beritahu teman
Berita
Messageboard
Blog
Bantuan
Kontak kami
Tentang FilmInfo
Beri donasi ke Indonesian Film Center. Bantu kami melestarikan dan merestorasikan Materi Audio-Visual Indonesia. Lihat juga Tentang kami.
Kategori Info:
Kau dan Aku Cinta Indonesia (2013)
 
Durasi:
104 Menit
Genre:
Drama
Perusahaan film:
Situs resmi:
Informasi Dasar
Sinopsis Singkat:
Menceritakan tentang persahabatan antara Andi, Cahaya dan Ian. Mereka tingal di lingkungan alam yang indah. Dalam persahabatannya mereka harus melalui tantangan untuk bisa memiliki satu tujuan dalam bermusik di sekolah mereka.
Sinopsis Lengkap:
Andi, Cahaya dan Ian (ACI) adalah pelajar yang dipertemukan sebuah desa yang dikuasai oleh pemandangan dua gunung dengan satu jalan yang menghilang ditengah-tengahnya. Mereka dipertemukan ketika Andi dan Ian yang sudah bersahabat sebelumnya, didatangi oleh seorang murid pindahan bernama Cahaya yang berasal dari Jakarta.

Pertemuan mereka bertiga bukan hanya mengenai cinta dan pertemanan, tapi juga mengenai kecintaan akan musik dan budaya yang mereka punya.

Melewati sebuah proses yang panjang, mereka bertiga harus bersatu dengan Tiwi, Nanda, Bagas, Ichsan beserta teman-teman sekelas lainnya, yang sedang membentuk sebuah kelompok musik dengan paduan suara yang diperoleh dengan koreografi tarian tradisional dan harmoni indah alat-alat musik yang budaya telah wariskan kepada mereka. Dipimpin oleh seorang Guru musik bernama Pak Jay, mereka harus mengatasi semua masalah pribadi mereka sendiri sebelum mereka mampu bersatu untuk satu tujuan. Yaitu musik dan kebersamaan.
Negara & Tanggal Rilis:
Indonesia, 16 Januari 2014
Klasifikasi: SU
Bahasa: Bahasa Indonesia
Warna: Hitam & Putih
Status: Selesai / Rilis
Cast & Crew
Pemain:
Crew:
Produksi:
Production Companies Qasthalani Citra Pictures
Materi Promosi
Galeri Foto
Trailer Film
» Kau dan Aku CInta Indonesia
Festival & Penghargaan
Belum ada informasi.
Ulasan
Trivia
Belum ada informasi.
Sumber dari: filmindonesia.or.id
Diskusi Film ini
Tutup topik
Film Terkait
Tentang Indonesian Film Center | Kebijakan Privasi | Berkas Hukum | Periklanan | Bantuan | Kontak kami