Teror Hantu Berdatangan di Film "Sajen"

Setelah absen selama 6 tahun dari genre film horor, rumah produksi Starvision hadir kembali dengan karya drama horor yaitu film "Sajen". Film produksi Starvision ini akan hadir tanggal 3 Mei 2018.

Film "Sajen" disutradarai oleh Hanny R. Saputra yang juga terkenal dengan karya film horor sebelumnya yaitu Mirror (2005) karyanya cukup terkenal dan sangat fenomenal. Film "Sajen" ditulis skenarionya oleh Haqi Achmad yang sudah biasa menulis cerita drama romantis akhirnya ditantang oleh produser untuk menulis cerita drama horor film "Sajen".

Film Sajen bercerita tentang hal yang sering terjadi di dalam keseharian, di SMA Pelita Bangsa yang standar nilai tinggi, membuat beberapa siswanya stress dan akhirnya bunuh diri, baru 13 tahun SMA tersebut berdiri, sudah ada 3 siswanya yang bunuh diri. Mereka yang bunuh diri diberi penghormatan dengan 'Sajen'. Ketika Alanda (Amanda Manopo) sebagai korban ke-4 tidak diberi 'Sajen', dan ditambah ibunya tidak ikhlas dengan kematian anaknya, maka teror-teror hantu Alanda berdatangan.

Menurut sang produser Chand Parwez Servia "Beberapa peristiwa ghaib diluar logika terjadi selama proses editing cukup bikin saya merinding" ucapnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (27/04).

Penasaran tentang teror apa yang akan menghampiri para murid SMA Pelita Bangsa ini? tunggu kehadiran film "Sajen" segera! 

Penulis: Kasifa 

SAJEN (2018 - Starvision)

Durasi: 92 menit

Sutradara: Hanny R. Saputra

Penulis Skenario: Haqi Achmad

Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia

Pemain: Amanda Manopo, Angga Yunanda, Steffi Zamora, Jeff Smith, Chantiq Schagerl, Rachel Amanda,

Aliff Alli Khan, Nova Soraya, Alfie Alfandy, Virnie Ismail, Minati Atmanegara, Otig Pakis,Thomi Baraqbah,

Grace Salsabila, Zafiraa Pasha, Sonia Alexa, Ricky Perdana, Alif Joerg, Al Gionino, Afdhal Yusman, Ananta

Rispo, Nethanya Grania, Nur Maulana, Princess Seruni, Putri Cahaya Ningrat, Vitta Mariana.


Review Film Sajen - 2018:

http://www.21cineplex.com/review/sajen-kisah-kelam-di-sekolah-unggulan,3448.htm



Photo Galleries