Mau Jadi Apa? (2017)
Trailer
Durasi
103 Menit
Genre
Comedy
Situs Resmi
INFORMASI DASAR
Sinopsis Singkat:
Menceritakan Soleh Solihun yang berhasil masuk Universitas Padjadjaran. Namun karna kondisi kampus yang gersang dan lokasinya jauh dari mana-man membuat Soleh meragukan pilihannya. Bersama teman-temannya dia mendirikan sebuah majalah kampus alternatif yang mereka beri nama "Karung Goni".

Sinopsis Lengkap:
1997. Soleh Solihun berhasil masuk Universitas Padjadjaran. Namun kondisi kampus yang gersang dan lokasinya yang jauh dari mana-mana, membuat Soleh meragukan pilihannya. "Ngapain sih gue di sini? Mau jadi apa nantinya?" bergolak dalam hati Soleh. Bersama teman-temannya yang sama galaunya-Lukman (Boris Bokir) si jago gambar; Marsyel (Adjisdoaibu), si hopeless romantic yang selalu sial; Eko (Awwe), si penggila musik yang doyan mencela; Fey (Anggika Bolsterli), si blasteran yang cantik namun sedikit gila; serta si mulut besar Syarif (Ricky Wattimena)-Soleh akhirnya mendirikan sebuah majalah kampus alternatif. Mengangkat hal-hal ringan seperti musik, film, olahraga dan gosip percintaan antar mahasiswa, majalah itu mereka beri nama Karung Goni, kependekan dari Kabar, Ungkapan, Gosip dan Opini. Mengelola Karung Goni tidaklah mudah. Soleh dan gengnya harus menghadapi cibiran dari anak-anak Fakta Jatinangor, majalah super serius yang lebih dulu mendominasi kampus, dipimpin oleh si arogan Panji (Ronal Surapradja). Bersamaan dengan itu, Soleh juga harus berjuang merebut hati Ros (Aurelie Moeremans), Slanker cantik yang telah membuatnya mabuk kepayang sejak Ospek.

Negara & Tanggal Rilis: Indonesia, 30 November 2017

Klasifikasi: 13+

Bahasa: Indonesian|Bahasa Indonesia

Warna: Warna

Status: Selesai / Rilis
CAST AND CREW
Produser Pendamping:

Sutradara Pendamping:


Pemain :




Crew:

Tim Produksi:
Produser Eksekutif

Produser Eksekutif

Produser Eksekutif

Produser Pelaksana


Tim Penyutradaraan:
Pemilih Peran


Tim Tata Kamera:
Penata Kamera


Tim Tata Suara:
Perekam Suara


Tim Tata Artistik:
Penata Artistik

Penata Artistik


Tim Tata Kostum:
Penata Kostum


Tim Tata Rias:
Penata Rias


Tim Pasca Produksi:
Penata Suara

Penata Suara

Penata Musik

Penyunting Adegan

Juru Warna

FESTIVAL & PENGHARGAAN
Festival
Lokasi
Tahun
Penghargaan
Penerima
Hasil
Belum ada data
ULASAN
Belum ada data
TRIVIA
production
Original sound track/Rekaman asli: Kuliah Pagi (Harapan Jaya), Kosong (Pure Saturday), Statis (Plastik), Terserah (Slank), Impresi (PAS Band), Bintang (Air), Langkah Peri (Cherry Bombshell), Jikalau (Naif), Kosong Sama Kosong (Slank), Walah (Netral), Penggalan Kisah Lama (La Luna).

All About Indonesian Film
Submit Film

Di sini, Anda dapat menonton film pendek Indonesia dan berbagai jenis lainnya dari video di FilmBox, anda juga bisa mencari info tentang film Indonesia favorit Anda di FilmInfo dan membelinya di FilmShop, dan kabar berita terakhir tentang sinema Indonesia

Powered by

Follow Us

Email Newsletters

Subscribe
Donate