Login | Daftar
Semua Daftar Pesanan
Kosong
IdFilmCenter
@idfilmcenter
Beritahu teman
Berita
Messageboard
Blog
Bantuan
Kontak kami
Beri donasi ke Indonesian Film Center. Bantu kami melestarikan dan merestorasikan Materi Audio-Visual Indonesia. Lihat juga Tentang kami.
Berita Terbaru
IdFilmCenter News & Agenda
Beranjak Dewasa, Adit dan Tita Kembali Menyapa di 'EIFFEL...I'M IN LOVE 2'
Jumat, 15 Desember 2017       
                                               
Kapanlagi.com - Masih diperankan oleh Shandy Aulia dan Samuel Rizal, film EIFFEL...I'M IN LOVE 2 seolah membawa memori kita ke sosok Tita dan Adit yang tidak banyak berubah 14 tahun yang lalu. Tak hanya itu, penampilan serta karakter Shandy dan Samuel yang awet muda juga menjadi salah satu aspek menarik di film ini.
 
Tak bisa dipungkiri, EIFFEL...I'M IN LOVE sempat menjadi magnet bagi remaja di tahun 2003. Kesuksesan film yang diangkat dari novel karya Rachmania Arunita tersebut semakin meningkat tatkala membahas tentang kisah cinta unik antara dua insan. Apalagi konflik khas remaja yang terjadi di antara mereka semakin menambah bumbu-bumbu manis.
 
____________________________________
 
Peluang menyaksikan keindahan Sumba lewat film Susah Sinyal
Jumat, 15 Desember 2017       
                                               
Setelah sukses dengan dua film terdahulu, Ngenest the Movie (2015) dan Cek Toko Sebelah (2016), Ernest Prakasa akan merilis film baru berjudul Susah Sinyal bulan ini.
 
Susah Sinyal mengisahkan Ellen (Adinia Wirasti), seorang pengacara sukses. Karena kesibukannya, Ellen yang orangtua tunggal jarang meluangkan waktu untuk anak tunggalnya, Kiara (Aurora Ribero).
 
Si anak pun tumbuh menjadi sosok remaja pemberontak yang banyak melampiaskan emosi di sosmed. Saat neneknya (Niniek L. Kariem) meninggal, Kiara terguncang dan disarankan psikolog untuk berlibur bersama ibunya. Mereka pun pergi ke Sumba.
 
____________________________________
 
Sara Wijayanto Takut Lihat Wajahnya di Film Wengi: Anak Mayit
Jumat, 15 Desember 2017       
                                               
Liputan6.com, Jakarta - Sara Wijayanto terlibat dalam penggarapan film horor berjudul Wengi: Anak Mayit. Selama proses syuting, wajah Sara Wijayanto disulap menjadi lebih berkarakter dan terlihat pucat.
 
Sampai-sampai, istri pesulap Demian Aditya itu ketakutan melihat wajahnya sendiri di layar kamera.
 
 
 
 
____________________________________
 
Adinia Wirasti Dapat Pelajaran Berharga dari Film Susah Sinyal
Jumat, 15 Desember 2017       
                                               
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Adinia Wirasti mendapatkan pelajaran berharga usai menjalani shooting film Susah Sinyal selama hampir sebulan.
 
Adinia mengungkapkan itu saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (14/12/2017).
 
"(Pelajaran yang didapat) sebenarnya simpel bahwa ternyata komunikasi itu adalah kunci dari segalanya," ucap pemeran Karmen dalam film Ada Apa dengan Cinta? itu.
 
____________________________________
 
Melalui 'DILAN 1990', Fajar Bustomi Ingin Bangkitkan Nostalgia Kisah Cinta Klasik
Jumat, 15 Desember 2017       
                                               
Kapanlagi.com - Diangkat dari novel remaja populer di Indonesia, film DILAN 1990 tentu saja menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Setelah trailer film diluncurkan secara serentak pada tanggal 13 Desember 2017 lalu, Fajar Bustomi selaku sutradara pun menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada para penggemar yang telah setia menanti film tersebut.
 
"Makasih udah datang. Saya pengen berbagi kebahagiaan saya setelah syuting DILAN 1990. Hampir 25 hari full di Bandung, 1 hari di TVRI Jakarta. Sebenarnya banyak pembaca dan fansnya Iqbaal tapi baru hari ini bisa dilihat. Sebenarnya kita pengen ngasih sesuatu yang pas, tidak spoiler dan mau datang ke bioskop," ungkap Fajar saat preskon trailer dan poster film Dilan di XXI Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/12).
 
____________________________________
 
Dhea Annisa dan Angga Yunanda Yakin Film Chrisye Wajib Ditonton Generasi Muda
Jumat, 15 Desember 2017       
                                               
TANGERANG - Dhea Annisa dan Angga Yunanda ikut meramaikan gelaran nonton bareng (nobar) film Chrisye di Bintaro Plaza, Tangerang, Kamis 14 Desember 2017. Kedua pesinetron muda itu terus mengajak generasi muda untuk datang menyaksikan film arahan Rizal Mantovani.
 
Dibalik semangat tersebut, baik Dhea Annisa maupun Angga Yunanda mengaku mendapat banyak pembelajaran usai menyaksikan film yang berada dibawah naungan MNC Pictures tersebut. Hal positif apa saja yang diperoleh Dhea dan Angga hingga membuat keduanya sangat antusias dalam mengkampanyekan 'Chrisye'?
 
____________________________________
 
Soal Film, Bianca Hello Tidak Pilih-pilih Genre
Kamis, 14 Desember 2017       
                                               
MALANG, KOMPAS.com - Artis peran Bianca Hello berharap kariernya di dunia film terus berkembang. Ia pun berharap tahun depan bisa bermain film lagi tanpa memilah genre film tertentu.
 
"Semoga dapat project baru. Kalau soal genre sih aku nggak milih-milih ya. Terserah saja. Yang penting ceritanya bagus," katanya saat meet and greet film Mata Batin di Dinoyo Movimax, Kota Malang, Rabu (13/12/2017).
 
 
 
____________________________________
 
Siap Dirilis Bulan Depan, 'Dilan' Bicara Target Penonton dan Impian Sutradara
Kamis, 14 Desember 2017       
                                               
Jakarta - Film 'Dilan' siap diputar bulan depan. Tepatnya pada 25 Januari 2018. Lantas, berapakah target penonton untuk film itu sendiri?
 
"Sebanyak banyaknya. Mudah-mudahan dengan ada dua generasi ini, 1990 dan zaman sekarang. Sebanyak-banyaknya," ujar Fajar Bustomi selaku sutradara saat ditemui di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).
 
 
 
____________________________________
 
Laut Bercerita, Kala Novel Turut Divisualisasi dalam Film Pendek
Rabu, 13 Desember 2017       
                                               
TEMPO.CO, Jakarta -Namanya Biru laut, seperti namanya akhir hidupnya berada di sana, di sebuah dasar di sebuah tempat gelap, sunyi, tanpa suara. Dari dasar laut ia bercerita, tentang kematiannya dan kisah-kisah sebelumnya.
 
Sebagai sebuah film pendek berdurasi 30 menit, Laut Bercerita (The Sea Speaks His Name) merangkum sebuah cerita cukup panjang dari 379 halaman novel berjudul sama. Kisah dari dua sudut pandang: seorang aktivis korban penculikan, dan seorang adik dari korban penculikan yang tak pernah kembali lagi.
 
 
____________________________________
 
Ayat Ayat Cinta 2 Terinspirasi dari Para Pengajar
Rabu, 13 Desember 2017       
                                               
Liputan6.com, Jakarta - Ayat Ayat Cinta 2 bakal menghampiri penikmati film mulai 21 Desember mendatang. Film masih akan berkutat dengan pencarian cinta dari tokoh sentralnya Fahri yang diperankan Fedi Nuril. Di sekuel ini Fahri bukan lagi seorang mahasiswa tetapi dosen. Lantas mengapa di film lanjutan ini Fahri kemudian berubah menjadi seorang dosen?
 
Ayat Ayat Cinta 2 sendiri disadur dari novel dengan judul yang sama karya penulis Habiburrahman El Shirazy. Karena ini film adaptasi maka tokoh Fahri mengikuti jalan cerita dari novelnya.
 
____________________________________
 
Rilis Foto Lagi, Intip Ekspresi Kartika Putri cs 'Suster Ngesot Urban Legend'
Rabu, 13 Desember 2017       
                                               
WowKeren.com - Raffi Ahmad dan Arie Azis diketahui menggarap film horor berjudul "The Secret-Suster Ngesot Urban Legend". Baru akan meneror fans pada 2018 mendatang, "The Secret-Suster Ngesot Urban Legend" lebih dulu menggoda penggemar dengan merilis teaser foto.
 
Sebelumnya, "The Secret-Suster Ngesot Urban Legend" merilis foto Nagita Slavina yang berperan sebagai karakter bernama Kanaya. Kali ini, "The Secret-Suster Ngesot Urban Legend" memperkenalkan karakter-karakter lain yang juga bermain di film ini.
 
____________________________________
 
Tayang di Malaysia, Film Pengabdi Setan Raup 6 Juta Ringgit
Rabu, 13 Desember 2017       
                                               
JAKARTA, KOMPAS.com -- Film Pengabdi Setan tayang perdana di Malaysia pada 23 November 2017 lalu. Hingga kini, hampir sebulan penayangan, layar lebar karya sutradara Joko Anwar itu sudah berhasil meraup pendapatan yang terbilang besar.
 
"Pengabdi Setan sekarang film terlaris di Malaysia sampai dengan hari ini (penghasilannya) sudah 6 juta ringgit Malaysia," kata Joko dalam wawancara di Institut Français d'Indonésie (IFI), Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2017) malam.
 
____________________________________
 
Akui Penakut, Dhea Annisa Nekat Main Film Horor
Rabu, 13 Desember 2017       
                                               
JAKARTA - Dhea Annisa baru-baru ini terlibat dalam penggarapan film bertema horor. Kali ini, Dhea membintangi film yang menyoroti keberadaan sosok jin pengikut manusia, Qorin.
 
"Aku sudah sempat tahu karena sudah beberapa kali dengar cerita dari orang lain. Kan setiap manusia pasti ada jin yang ngikutin. Pas lihat skenario ini, oh ternyata ada yang angkat," kata Dhea Annisa di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa 12 Desember 2017.
 
 
____________________________________
 
Ernest Ubah Total Peran Para Bintang 'Cek Toko Sebelah' di 'Susah Sinyal'
Rabu, 13 Desember 2017       
                                               
Jakarta - 'Susah Sinyal' menjadi film terbaru garapan Ernest Prakasa yang siap dirilis 21 Desember mendatang. Beberapa aktor yang pernah terlibat di film 'Cek Toko Sebelah' kembali digaet Ernest untuk film ini.
 
Di antaranya Adinia Wirasti, Asri Welas, hingga aktor asal Malaysia Chew Kin Wah. Ada alasan khusus di balik keputusan Ernest, kembali mengajak bintang-bintang yang pernah ia libatkan di film sebelumnya di proyek film barunya kali ini.
 
 
 
____________________________________
 
Film Tengkorak Karya UGM Mewakili Indonesia di Festival Dunia
Selasa, 12 Desember 2017       
                                               
Liputan6.com, Jakarta - Film karya Sekolah Vokasi UGM, Tengkorak, tampaknya akan menyorot perhatian para penikmat film di masa depan. Pasalnya, film berjenis fiksi ilmiah ini belakangan lolos tayang di Special Gala dalam Festival Film Asia 2017 (JAFF 2017).
 
"Alhamdulillah, bagi kami ini 'sesuatu banget' yang semoga bisa mendukung film ini dapat diterima pasar dan masyarakat. Matur nuwun untuk seluruh doa dan dukungannya," ujar Dekan Vokasi UGM sekaligus produser film Tengkorak, Wikan Sakarinto, melalui aplikasi berbalas pesan yang diterima Liputan6.com, belum lama ini.
 
____________________________________
 
Indro Warkop Ikut ke Mana Si Juki Promosi
Selasa, 12 Desember 2017       
                                               
Liputan6.com, Jakarta Setelah merilis trailer film Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir, Falcon Pictures langsung membawa Si Juki untuk keliling berpromosi. Mulai dari mendatangi bioskop-bioskop, sampai mengikuti acara seperti yoga, dan senam, di Car Free Day (CFD), Jakarta.
 
Ternyata, antusias positif diberikan masyarakat saat bertemu dengan Si Juki. Bahkan, ada seorang ibu-ibu, yang meminta selfie dengan boneka karakter Si Juki, untuk ditunjukkan kepada anaknya yang nge-fans dengan Si Juki. Mendapatkan antusias yang positif dari masyarakat pencipta komik Si Juki, Faza Meonk, dan pemain film Si Juki, Indro Warkop merasa senang.
 
____________________________________
 
Lihat Totalitas Vino G Bastian Jadi Chrisye, Umay Shahab: Parah, Keren Banget
Selasa, 12 Desember 2017       
                                               
JAKARTA - Umay Shahab rupanya tak ketinggalan untuk menyaksikan film Chrisye karya rumah produksi MNC Pictures. Tak sendiri, bersama beberapa fans Umay tampak larut dalam fim besutan Rizal Mantovani itu.
 
Namun yang menjadi sorotan Umay mengenai tokoh utama, Chrisye yang diperankan oleh Vino G Bastian. Lantas apa tanggapan Umay mengenai perubahan Vino menjadi seorang Chrisye?
 
 
 
____________________________________
 
Film-Film Indonesia Terbaik di Tahun 2017
Selasa, 12 Desember 2017       
                                               
JAKARTA – Menutup akhir tahun 2017, dunia perfilman Indonesia terus menunjukan performa apik baik dari segi kualitas hingga jumlah penonton yang didapat. Meski pun tahun 2017 perfilman nasional didominasi oleh tema horror, beberapa sutradara membuktikan bahwa kualitas horror film Indonesia sudah meninggalkan era pamer seksualitas.
 
Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, tema drama dan komedi juga tetap memegang pasar tersendiri di perfilman Indonesia. Banyak film bertemakan komedi yang sukses mendulang jutaan penonton selama penayangannya.
 
____________________________________
 
Al Ghazali Main Film Horor, Produser Rahasiakan Judulnya
Senin, 11 Desember 2017       
                                               
VIVA – Film horor kembali akan gentayangan di layar bioskop. Bintangnya tak main-main adalah putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali.
 
Dalam film itu Al Ghazali akan beradu akting dengan artis wanita seperti  Dara The Virgin (Wennie), Laura Theux (Cherry), Meta Permadi (Wulan), Aliyah Faiziah (Nina). Sayangnya, Eksekutif Produser Lucas Aspari dan Mr Gwei Tze Co belum mengungkap judul film yang akan diikutkan dalam Lomba Festival Film Internasional itu.
 
 
____________________________________
 
Dituntut Jadi Dubber Film 'SI JUKI', Indro Warkop Alami Kesulitan
Senin, 11 Desember 2017       
                                               
Kapanlagi.com - Menjadi dubber memang bukan pengalaman pertama Indro Warkop. Sebelumnya, komedian tersohor Tanah Air ini sempat mengisi beberapa suara di sitkom WARKOP DKI. Namun, ketika diminta menjadi dubber dalam film SI JUKI, Indro mengaku alami kesulitan.
 
Menurut Indro, saat melakukan proses rekaman ia harus berusaha untuk membayangkan situasi saat isi suara. "Banyak ngulang, jadi bukan berarti kita hanya dengan mic itu kita benar terus, enggak juga. Banyak retake juga, beberapa kali," ungkap Indro saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).
 
____________________________________
 
Hari Pertama Shooting AAC 2, Syifa Hadju Alami Hal Tak Terduga
Senin, 11 Desember 2017       
                                               
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Syifa Hadju bercerita pernah mengalami hal yang tak terduga saat hari pertama shooting film Ayat Ayat Cinta (AAC) 2 beberapa bulan lalu. Apakah itu?
 
"Jadi hari pertama shooting itu aku telat. Dan itu aku kayak jadi 'Oh my God'. Dalam mobil itu aku deg-degan banget hari pertama shooting kan," kata Syifa dalam kunjungannya ke redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, baru-baru ini.
 
 
____________________________________
 
Tiga Film Indonesia Ini Siap Mengisi Libur Akhir Tahun
Minggu, 10 Desember 2017       
                                               
TEMPO.CO, Jakarta - Tahun 2017 segera berakhir. Tak hanya suasana perayaan Natal, atmosfir liburan di akhir tahun ini juga begitu terasa. Bagi Anda yang ingin memanfaatkannya di gedung bioskop, berikut tiga film Indonesia yang akan tayang akhir tahun ini, seperti dikutip dari laman filmindonesia.or.id.
 
 
 
 
____________________________________
 
Cinta Laura Habiskan Masa Liburan Bersama Raditya Dika
Minggu, 10 Desember 2017       
                                               
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Cinta Laura (24) mengatakan bahwa ia akan menghabiskan masa liburan akhir tahun ini dengan menjalani shooting film terbarunya, Target, bersama Raditya Dika.
 
"No (tidak berlibur), jadi aku bakal shooting film Target bareng Raditya Dika dari pertengahan Desember sampai early Januari (2018)," tutur Cinta ketika ditemui dalam sebuah acara di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat lalu (9/12/2017).
 
 
____________________________________
 
'Laskar Pelangi' dan 'Pendekar Tongkat Emas' Hadir di ASEAN Film Festival 2017
Minggu, 10 Desember 2017       
                                               
Jakarta - Dua film Indonesia ditayangkan kembali di ajang ASEAN Film Festival 2017 Kinepolis Jaarbeurs, Utrecht, Belanda. Festival yang berlangsung selama tiga hari itu menampilkan film 'Laskar Pelangi', 'Pendekar Tongkat Emas', dan Zulfani Pasha yang berperan sebagai Ikal di 'Laskar Pelangi'.
 
Saat malam pembukaan di gedung bioskop Kinepolis di Utrecht, Belanda, Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Belanda, I Gusti Agung Wesaka Puja mengatakan film merupakan media komunikasi untuk menyampaikan pesan.
 
____________________________________
 
Chrisye & Keluarga Tak Kasat Mata Jadi Film Pilihan Akhir Pekan
Sabtu, 09 Desember 2017       
                                               
Bisnis.com, JAKARTA - Akhir pekan adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk menyaksikan film terbaru karya anak bangsa. Di pengujung tahun ini, sineas Indonesia kembali menghadirkan beragam pilihan tontonan bagi Anda para pencinta film Tanah Air.
 
Seperti dilansir pada laman filmindonesia.or.id, berikut daftar film Indonesia yan sedang tayang, mulai dari genre horor, biopik hingga kisah percintaan.
 
 
____________________________________
 
Soleh Solihun Masih Belum Pede Jadi Sutradara
Sabtu, 09 Desember 2017       
                                               
Liputan6.com, Jakarta - Soleh Solihun dipercaya untuk membesut film berjudul Reuni Z. Meski sudah akrab dengan dunia sinema, komika yang juga mantan wartawan musik ini belum percaya diri untuk mendirect pemain di depan kamera.
 
"Saya sadar diri. Karena belum sanggup (jadi sutradara) saya ajak orang yang pernah jadi sutradara," ucap Soleh Solihun saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (8/12/2017).
 
 
____________________________________
 
Film Pengabdi Setan Dapat Pujian Penonton Filipina
Sabtu, 09 Desember 2017       
                                               
Liputan6.com, Jakarta Film Pengabdi Setan sudah mulai tayang di beberapa negara Asia Tenggara. Setelah Malaysia, baru-baru ini bioskop Filipina telah menayangkan film horor besutan sutradara Joko Anwar itu.
 
Hebatnya, Pengabdi Setan langsung mendapat pujian dari salah satu penonton di Filipina. Hal itu bisa dilihat dari salah seorang warganet pemilik akun Twitter @giltrrs bernama Gil Torres yang tinggal di Makati, Filipina.
 
 
 
____________________________________
 
Tatjana Saphira Butuh Satu Bulan Menyelami Hulya
Sabtu, 09 Desember 2017       
                                               
JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tatjana Saphira membutuhkan waktu satu bulan untuk mendalami karakter Hulya, perannya dalam film Ayat Ayat Cinta 2.
 
"Satu bulan lah kami melakukan persiapan bersama acting coach, bersama pemain lain, intensif reading dan latihan," ucap Tatjana saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (8/12/2017).
 
 
 
____________________________________
 
Tora Sudiro dan Soleh Solihun Main Band Bareng di 'Reuni Z'
Sabtu, 09 Desember 2017       
                                               
Jakarta - Film Reuni Z adalah film bergenre Horor Komedi yang dimainkan oleh Soleh Solihun dan Tora Sudiro. Dalam kesempatan itu keduanya memerankan anak band.
 
"Ceritanya gue ngeband sama Tora, Ayusitha, Dinda Kanya Dewi. Salah satu emang harus ada yang bisa main gitar biar enak look-nya kalau saya kan nggak bisa main gitar. Jadi susahnya akting main gitarnya, aktingnya nggak susah. Tora memang cocok memerankannya," ujar Sholeh di syukuran Reuni Z, Rafi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (8/12/2017).
 
____________________________________
 

 

Jadwal Pemutaran Film Untuk Pusat Kebudayaan pada Bulan April 2017

 

Institut Francais Indonesia (IFI), Jakarta
Pusat Kebudayaan Perancis
Ciné-Macet
Ciné-Macet
Festival Sinema Prancis
Festival Sinema Prancis
Festival Sinema Prancis
Pemutaran film pukul 19:00 WIB
 
6 April 2017   :Merci Patron (Sutradara: François Ruffin)
                          Perancis, 2015, 93 Menit
7 April 2017   :Young Tiger (Sutradara: Cyprien Vial)
                          Perancis, 2014, 87 Menit
11 April 2017 :Maestro (Sutradara: Léa Fazer)
                          Perancis,2013, 85 Menit
12 April 2017 :Michael Kohlhaas (Sutradara: Arnaud Des Pallières)
                          Perancis, 2013, 122 Menit
18 April 2017 :We Did It On A song (Sutradara: David André)
                          Perancis, 2013, 82 Menit
19 April 2017 :Merci Patron (Sutradara: François Ruffin)
                          Perancis, 2015, 93 Menit
20 April 2017 :Hanna Arendt (Sutradara: Margarethe Von Trott)
                          Perancis, 2012, 113 Menit
21 April 2017 :Maestro (Sutradara: Léa Fazer)
                          Perancis,2013, 85 Menit
25 April 2017 :Young Tiger (Sutradara: Cyprien Vial)
                          Perancis, 2014, 87 Menit
26 April 2017 :We Did It On A song (Sutradara: David André)
                          Perancis, 2013, 82 Menit
28 April 2017 :Michael Kohlhaas (Sutradara: Arnaud Des Pallières)
                          Perancis, 2013, 122 Menit
 

Goethe Haus Jakarta
Pemutaran film dimulai  pukul 19:00 WIB
 
 
Erasmus Huis
Pemutaran film dokumenter pukul 18:30 WIB
 
13 April 2017  : Jaji (Sutradara: Jeffrey Salimin)
 
 
Istituto Italiano di Cultura
Pemutaran film pukul 18:30 WIB
 
7 April 2017   :I cento passi (Sutradara: Marco Tullio Giordana)
                          Italia, 2000, 114 Menit
21 April 2017 :La masseria delle allodole (Sutradara: Paolo Taviani, Vittorio Taviani)
                          Italia, 2007, 122 Menit
28 April 2017 :Alla luce del sole(Sutradara: Roberto Faenza)
                          Italia, 2005, 89 Menit

 

Program Kineforum : Program April 2017
 
                         
 

 

 

Tentang Indonesian Film Center | Kebijakan Privasi | Berkas Hukum | Periklanan | Bantuan | Kontak kami