Login | Daftar
Semua Daftar Pesanan
Kosong
IdFilmCenter
@idfilmcenter
Beritahu teman
Berita
Messageboard
Blog
Bantuan
Kontak kami
Beri donasi ke Indonesian Film Center. Bantu kami melestarikan dan merestorasikan Materi Audio-Visual Indonesia. Lihat juga Tentang kami.
Berita Terbaru
IdFilmCenter News & Agenda
Keluarga Harap Film Nyai Dahlan Berkontribusi ke Bangsa
Kamis, 24 Agustus 2017       
                                               
REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Nyai Dahlan The Movie tayang serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia hari ini Kamis 24 Agustus 2017. Widiyastuti, keturunan generasi keempat dari Siti Walidah atau yang biasanya dikenal Nyai Ahmad Dahlan, turut memberi pandangan tentang Nyai Dahlan The Movie.
 
"Memang berasal dari diskusi-diskusi, dan kami melihat Nyai Dahlan merupakan tokoh yang walau diketahui sebagai pahlawan nasional, tapi belum banyak yang mengenal siapa sosok Siti Walidah itu sendiri," kata Widiyastuti kepada Republika.co.id, di sela-sela gala premier di Empire XX1 Yogyakarta, Rabu (23/8).
 
____________________________________
 
Jadi Arkeolog di Film 'GERBANG NERAKA', Ini Tantangan Yang Dihadapi Julie Estelle
Rabu, 23 Agustus 2017       
                                               
Kapanlagi.com - Horor agaknya menjadi genre yang masih memiliki penikmat tersendiri bagi para pecinta film. Yang terbaru adalah film arahan Rizal Mantovani, GERBANG NERAKA, yang akan tayang di layar lebar. Sebagai salah satu aktris yang terlibat di dalamnya, Julie Estelle pun menceritakan sedikit tentang film GERBANG NERAKA.
 
"FIREGATE (kemudian diubah menjadi GERBANG NERAKA) adalah sebuah film horor dan ini adalah sebuah genre yang cukup baru untuk film Indonesia. Film ini bercerita mengenai, sebenarnya berbasis fakta tentang gunung Padang yang ada di Cianjur. Fakta-fakta yang ada di film ini memang based on research yang sudah dilakukan di Indonesia bahkan sampai ke Florida. Tapi dikemas dalam sebuah fantasi yaitu sebuah film fiksi yang horror adventure," ujar Julie saat ditemui di peluncuran trailer film GERBANG NERAKA, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (21/8).
 
____________________________________
 
Tora Sudiro Kaget Ada Cuplikan Behind The Scene di DVD Warkop
Rabu, 23 Agustus 2017       
                                               
TEMPO.CO, Jakarta - Pembelian tiket presale Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 sudah bisa didapatkan di bioskop-bioskop tanah air. Penjualan tiket presale itu berlangsung 21-30 Agustus.
 
Menurut Vino G. Sebastian yang memainkan karakter Kasino para pembeli itu akan mendapat DVD Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. "Mereka akan mendapatkan ini," kata dia, Senin, 21/8, di Jakarta, seraya menunjukkan DVD yang dimaksudkan.
 
“Iya bener, pokoknya beli 4 tiket dapat 1 DVD. DVDnya menarik,” ujar Tora Sudiro yang memerankan karakter karakter Indro. “Kemarin saya tilep satu nonton di rumah, ternyata ada behind the scene-nya yang saya belum pernah nonton."
 
____________________________________
 
Terpilih Jadi Ketua, Riri Riza Ungkap Soal Kontroversi Penjurian Festival Film Indonesia
Rabu, 23 Agustus 2017       
                                               
WowKeren.com - Festival Film Indonesia akan kembali digelar tahun ini. Kali ini giliran sutradara ternama Riri Riza yang terpilih sebagai Ketua Juri FFI 2017.
 
Senin (21/8) lalu saat jumpa pers, Riri Riza mengaku yang diamanatkan padanya kali ini adalah sesuatu yang sulit sekaligus menantang. Apalagi menurutnya, selama ini setiap tahun saat penyelenggaraan FFI, selalu ada gunjingan dan kontroversi penjurian baik itu dari insan perfilman sendiri maupun dari luar.
 
 
____________________________________
 
Rabu, 23 Agustus 2017       
                                               
Jakarta - Rumah produksi Legacy Pictures bersiap merilis film terbaru bergenre horor dan petualangan dalam 'Gerbang Neraka' (Firegate). Baru-baru ini trailer film tersebut telah dirilis.
 
'Gerbang Neraka' menjadi sebuah legenda yang ada di sebuah situs di Gunung Padang. Sebuah piramida tersimpan di gunung tersebut.
 
Bukan piramida biasa dan seorang wartawan bernama Tomo yang diperankan Reza Rahadian meyakini, ada sesuatu yang terdapat di gunung tersebut.
 
____________________________________
 
Rizal Mantovani Manfaatkan Teknologi CGI untuk Gerbang Neraka
Selasa, 22 Agustus 2017       
                                               
JAKARTA, KOMPAS.com – Sutradara Rizal Mantovani hadir kembali dengan film terbaru. Kali ini, ia menyutradarai sebuah film bertema horror adventure berjudul Gerbang Neraka.
 
Film ini bercerita soal Tomo (Reza Rahadian), wartawan majalah misteri yang ditugaskan meliput Situs Gunung Padang.
 
Ia harus bekerja sama dengan paranormal bernama Guntur (Dwi Sasono) dan arkeolog bernama Arni (Julie Estelle) dalam memecahkan misteri situs tersebut.
 
____________________________________
 
Kaki Patah, Tio Pakusadewo Tetap Beradegan Laga
Selasa, 22 Agustus 2017       
                                               
JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor senior Tio Pakusadewo mengalami kecelakaan motor, Sabtu (15/7/2017) lalu. Kecelakaan itu mengakibatkan tulang kaki kanannya patah.
 
Namun kondisi itu tak menjadi halangan bagi Tio untuk bermain film laga berjudul Buffalo Boys.
 
"Iya (ikut beradegan laga), tapi enggak (mengganggu). Sekarang sudah pulih, dalam pemulihan," kata Tio saat dijumpai di Sofia at The Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (21/8/2017) malam.
 
____________________________________
 
Sukses Perankan Personel 'Warkop DKI', Tora Sudiro Takut Ambil Peran Lain
Selasa, 22 Agustus 2017       
                                               
Jakarta - 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss!' bagian pertama menuai kesuksesan dengan raihan jumlah penonton mencapai 6,8 juta. Kesuksesan tersebut nyatanya memiliki arti tersendiri bagi Tora Sudiro.
 
Di antara rasa syukur yang ia rasakan saat film ini diterima begitu baik oleh penonton, kesuksesan itu sedikit menjadi 'beban' bagi Tora.
 
Tora merasa perannya diterima positif oleh publik namun hal itu membuatnya betul-betul pilih-pilih dalam menerima peran yang ditawarkan.
 
____________________________________
 
Pusbang Perfilman Gelar Workshop
Selasa, 22 Agustus 2017       
                                               
Bisnis.com, JAKARTA -- Dalam rangka mengembangkan perfilman Tanah Air, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan lewat Pusat Pengembangan Perfilman menyelenggarakan Workshop Kritik Film dan Non Kritik, Senin-Rabu (21-23/08/2017) di Jakarta.
 
Workshop yang digelar dalam rangka Apresiasi Film Indonesia (AFI) 2017 ini diikuti sejumlah media cetak dan online di Jakarta, komunitas film dan mahasiswa.
 
 
____________________________________
 
Ngaku Trauma Main Film Horor, Ini Alasan Reza Rahadian Terima 'Gerbang Neraka'
Selasa, 22 Agustus 2017       
                                               
WowKeren.com - Reza Rahadian membintangi film horor bertajuk "Gerbang Neraka". Film ini merupakan pertama kalinya sejak 10 tahun terakhir Reza tidak lagi bermain di genre horor.
 
Aktor "Rudy Habibie" ini mengaku trauma setelah sempat membintangi film horor pada 2007 silam. Belakangan, Reza pun mengungkap alasannya menerima peran dalam film "Gerbang Neraka" yang juga dibintangi oleh Julie Estelle tersebut.
 
 
____________________________________
 
ANGKAT RAGAM BUDAYA DAERAH, FFI 2017 BAKAL DIGELAR DI MANADO
Selasa, 22 Agustus 2017       
                                               
JAKARTA - Festival Film Indonesia tahun ini akan digelar pada 11 November di Manado, Sulawesi Utara.
 
Ketua FFI 2017, Leni Lolang, mengungkapkan kota tersebut dipilih karena saat ini sudah banyak film layar lebar yang mengangkat budaya ragam daerah Indonesia, tidak hanya berpusat di Ibu Kota.
 
"Dan pihak Manado juga ingin agar FFI diadakan di sana," kata Leni dalam konferensi pers Festival Film Indonesia 2017 di Jakarta.
 
____________________________________
 
Raffi Ahmad Antusias Film Rafathar Sudah Raih 350 Ribu Penonton
Senin, 21 Agustus 2017       
                                               
Bintang.com, Jakarta Film Rafathar The Movie yang digagas Raffi Ahmad sudah tayang sejak 10 Agustus lalu. Penonton film sepertinya cukup banyak yang berminat menyaksikan film tersebut. Ditambah lagi promosi film Rafathar cukup gencar di sejumlah media termasuk televisi. Raffi sendiri juga rajin berpromosi di media sosial.
 
Lalu berapa jumlah penonton film Rafathar setelah pada lima hari pertama sudah meraih 200 ribu penonton. Di akun twitternya, suami dari Nagita Slavina dengan senang dan antusias mengumumkan kalau film Rafathar sudah tembus 350 ribu penonton sampai dengan 19 Agustus 2017. Jumlah itu sepertinya akan bertambah cukup signifikan karena Rafathar masih diputar di banyak gedung bioskop.
 
____________________________________
 
Ibu Pulang Membawa Teror di Trailer 'Pengabdi Setan'
Senin, 21 Agustus 2017       
                                               
Jakarta - Trailer remake 'Pengabdi Setan' baru saja dirilis. Sementara film ini direncanakan tayang di bioskop 28 September mendatang.
 
Kepergian sang ibu yang lama sakit keras menyisakan duka bagi ketiga anaknya, salah satunya perempuan yang diperankan Tara Basro. Namun duka itu tak berlangsung lama.
 
Sebab perlahan teror dan ketakutan menggantikan kesedihan yang dirasakan. Bunyi lonceng yang khas ibu gunakan semasa hidup kembali terdengar di malam-malam sepi.
 
____________________________________
 
Demi Wiro Sableng 212, Ini yang Dilakukan Marcell
Senin, 21 Agustus 2017       
                                               
Liputan6.com, Yogyakarta Selain aktif sebagai penyanyi, Marcell Siahaan juga bermain dalam beberapa film layar lebar. Terbaru, penyanyi bernama lengkap Marcell Siahaan ini ikut membintangi film Wiro Sableng 212.
 
Bahkan, demi film terbarunya ini Marcell rela melakukan apa pun, termasuk menurunkan berat badan.
 
"Saya sampai latihan silat, dan harus menurunkan berat badan 5 sampai 6 kilogram," ujar Marcell saat ditemui di Prambanan Jazz Festival 2016, kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (18/8/2017).
 
____________________________________
 
Prilly Latuconsina Siapkan Dua Film, Salah Satunya dari Buku Sendiri
Senin, 21 Agustus 2017       
                                               
Jakarta - Prilly Latuconsina kini tengah disibukkan oleh syuting sebuah mini seri dan 2 film. Menariknya, salah satu dari film tersebut diangkat dari buku karyanya sendiri.
 
"Satu genre romantis, satu horor lagi. Jadi bener-bener excited banget," ujar Prilly Latuconsina ditemui di Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2017).
 
"Yang horor lanjutan 'Danur' kemarin, judulnya 'Madah'. Yang romantis dari buku yang aku tulis sendiri," jelasnya lagu.
 
____________________________________
 
Tantangan tiga bintang A: Aku, Benci dan Cinta
Minggu, 20 Agustus 2017       
                                               
Tak seperti biasanya, suasana ruang studio Beritagar.id ramai dengan senda gurau tiga anak muda. Hari Selasa (15 Agustus) kami kedatangan Indah Permatasari (20 tahun), Jefri Nichol (18), dan Amanda Rawles (16).
 
Ketiga aktor muda ini datang untuk promosi film A: Aku, Benci dan Cinta (selanjutnya disebut ABC) yang tayang di bioskop sejak 16 Agustus. Inilah sinopsis singkatnya.
 
Alkisah Anggia (Indah) adalah seorang wakil ketua OSIS yang kesal bukan main pada sang ketua, Alvaro (Jefri). Sebab, Jefri adalah seorang playboy dan sering berbuat jahil sehingga kerap adu mulut dengan Anggia.
 
____________________________________
 
Surat untuk Jakarta Tampil di Indonesian Film Festival di New York
Minggu, 20 Agustus 2017       
                                               
New York, Kompas.com - Film Surat untuk Jakarta yang meraih Piala Citra 2016 untuk kategori film animasi terbaik, tampil dalam Indonesian Film Festival (IFF) di New York, Amerika Serikat.
 
Film Surat untuk Jakarta yang diproduki Pijaru ini merupakan satu dari 12 film yang diputar dalam festival yang digelar 17-19 Agustus 2017 di SVA Theatre, New York. Film Surat untuk Jakarta yang juga menang di Hellofest 2016 diputar di hari kedua IFF.
 
 
____________________________________
 
Film Turah Tayang di Bioskop
Sabtu, 19 Agustus 2017       
                                               
Bisnis.com, JAKARTA - Setelah diputar dan memenangi penghargaan dalam berbagai ajang festival, film Turah rilis di bioskop mulai 16 Agustus 2017.
 
Turah merupakan film drama Indonesia yang menggunakan dialeg Tegal, Jawa Tengah, yang produksi Fourcolours Films pada 2016. Film ini dusutradarai oleh Wicaksono Wisnu Legowo dan diproduseri oleh Ifa Isfansyah yang tak lain adalah sutradara Pendekar Tongkat Emas.
 
 
____________________________________
 
Siapkan Kejutan Lain, Produser Bakal Umumkan Cast Baru Film 'Wiro Sableng'?
Sabtu, 19 Agustus 2017       
                                               
WowKeren.com - Pada 16 Agustus 2017, tim produksi "Wiro Sableng 212" telah mengumumkan para pemain yang tadinya hanya menjadi teka-teki di kalangan penggemar. Setidaknya ada 18 pemain yang nama dan perannya sudah dirilis termasuk diantaranya adalah tiga pemeran utama, Vino Bastian, Marsha Timothy dan Sherina.
 
Belum sepekan sejak diumumkannya para pemain "Wiro Sableng", sang produser, Sheila Timohty kembali membuat fans penasaran lewat postingannya di akun Instagram. Dalam postingannya, ia membocorkan bakal mengumumkan hal lain terkait "Wiro Sableng".
 
____________________________________
 
Gaet CJ Entertainment, 'Pengabdi Setan' Rilis Trailer Internasional Super Menegangkan
Sabtu, 19 Agustus 2017       
                                               
WowKeren.com - "Pengabdi Setan" akhirnya merilis trailer internasional. Film yang diangkat dari karya lawas berjudul sama ini merilis trailer perdananya lewat channel YouTube CJ Entertainment.
 
Berdurasi tak genap 2 menit, trailer film garapan sutradara Joko Anwar ini menyuguhkan adegan-adegan menegangkan. Mulai dari efek visual yang gelap, hingga penampakan arwah penasaran dan nyanyian misterius.
 
Trailer juga menampilkan para pemain utama yakni Tara Basro, Endi Arfian, Bront Palarae. Keluarga mereka diceritakan tengah menghadapi teror hantu setelah sang ibu meninggal dunia.
 
____________________________________
 
Ribuan Masyarakat Labuan Bajo Sambut Film "Labuan Hati" Lola Amaria
Sabtu, 19 Agustus 2017       
                                               
LABUAN BAJO, KOMPAS.com - Antusias masyarakat Labuan Bajo dan sekitarnya begitu besar untuk menyaksikan film Labuan Hati karya artis Lola Amaria. Film yang diproduksi oleh Lola Amaria Production ini, diputar di Pelabuhan Pelni, Labuan Bajo, Jumat (18/8/2017) sore
 
Angin laut dan suara ombak, membuat suasana terasa begitu beda, saat ribuan masyarakat berbondong-bondong datang untuk menyaksikan film kebanggaan masyarakat Labuan Bajo itu.
 
 
____________________________________
 
Cerita Vino G Bastian Siapkan Diri Perankan Wiro Sableng
Sabtu, 19 Agustus 2017       
                                               
Jakarta - Dalam film 'Wiro Sableng 212' yang akan mulai syuting 21 Agustus 2017, Vino G. Bastian kebagian peran sebagai tokoh utama, yakni Wiro Sableng.
 
Meski ia telah mengenal Wiro Sableng sejak kecil karena ayahnya, Bastian Tito merupakan penulis dari kisah Wiro Sableng, namun ia mengaku masih gugup menuju proses syuting.
 
"Rasanya deg-degan banget. Saya masuk sini juga dengan proses yang profesional semuanya, saya nggak punya basic silat, mungkin PR saya paling banyak dari yang lain. Ketika masuk sini saya mulai lagi dari nol," kisah Vino G Bastian saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
 
____________________________________
 
Nia Dinata: Perfilman Indonesia Belum Merdeka dari Sensor
Jumat, 18 Agustus 2017       
                                               
TEMPO.CO, Jakarta - Sutrada Nia Dinata berpendapat perfilman Indonesia belum merdeka dari sensor. "Belum merdeka dari nilai-nilai para individu yang mengatasnamakan kelompok tertentu yang lebih sering menghakimi," kata dia di Djakarta Theater, Senin, 14/8.
 
Kelompok yang gemar menghakimi itu, kata Nia Dinata, enggan membuka diri menerima kebebasan berekspresi para seniman yang mungkin out of the box, Dia menganggap perfilman Indonesia masih terkekang.
 
 
____________________________________
 
MAKNAI FILOSOFI CINTA SEGITIGA, MEET ME AFTER SUNSET JADI WAJIB DITONTON
Jumat, 18 Agustus 2017       
                                               
JAKARTA - Terdapat beberapa alasan untuk tidak melewatkan penayangan film Meet Me After Sunset. Menurut salah satu pemeran utamanya, Maxime Bouttier, drama percintaan remaja yang diangkat dalam Meet Me After Sunset memiliki perbedaan dari kisah-kisah lain.
 
"Base of story sebenarnya cinta segitiga sih. Cuma ada banyak twist dan lebih ke dongengnya," ungkap Maxime saat ditemui disela pembuatan video klip OST Meet Me After Sunset di kawasan MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 17 Agustus 2017.
 
____________________________________
 
Kutipan Film yang Mampu Bangkitkan Rasa Nasionalisme
Jumat, 18 Agustus 2017       
                                               
Jakarta - Keberadaan film di Tanah Air di mulai dari era tahun 1900-an dengan film bisunya, hingga di era digital tahun 2000-an ini. Dari berbagai film yang digarap sineas Tanah Air, beberapa film mampu membawa pesan yang mendalam yang dapat memberikan inspirasi juga membangkitkan semangat.
 
Masih dalam nuansa hari Kemerdekaan RI yang ke-72, berikut ini kutipan-kutipan film Indonesia yang mampu membangkitkan semangat nasionalisme kita.
 
 
____________________________________
 
Poster Resmi 'Pengabdi Setan' Dicibir Terlalu Biasa, Joko Anwar Dibela Netter
Kamis, 17 Agustus 2017       
                                               
WowKeren.com - Baru-baru ini, Joko Anwar merilis poster resmi untuk film terbarunya bergenre horor, "Pengabdi Setan". Film ini lama ditunggu-tunggu publik lantaran merupakan remake dari rilisan lawas berjudul sama yang dulunya meneror penggemar.
 
Poster "Pengabdi Setan" ini diunggah melalui akun Instagram pribadinya. Poster menampilkan penampakan sesosok perempuan memegang lonceng yang berjalan menuju ke sebuah rumah tua.
 
 
____________________________________
 
Sherina Munaf Akan Pegang Senjata Pusaka dalam Film "Wiro Sableng 212"
Kamis, 17 Agustus 2017       
                                               
JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sherina Munaf merasa ditempa habis-habisan agar dapat memerankan karakter Anggini dengan apik dalam film Wiro Sableng 212.
 
"Memenuhi karakter Anggini, fisikalitas sangat dibutuhkan," kata Sherina dalam wawancara setelah konferensi pers film Wiro Sableng 212 di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (16/8/2017) malam.
 
Sejak Maret 2017 lalu Sherina berlatih fisik bersama para pemain lainnya. Ia melatih fisik sekaligus gerakan pencak silat yang dipandu oleh artis peran sekaligus koreograger Yayan Ruhian.
 
____________________________________
 
Resmi Diumumkan, Ini Deretan Aktor-Aktris Pemain 'Wiro Sableng 212'
Kamis, 17 Agustus 2017       
                                               
WowKeren.com - Rabu (16/8) kemarin, tim produksi "Wiro Sableng 212" menggelar jumpa pers menjelang proses syuting film yang dilakukan 21 Agustus nanti. Setelah lama membuat penasaran, di jumpa pers itu pula tim akhirnya mengungkap siapa saja aktor dan aktris yang akan ikut bermain.
 
Ketiga pemeran utamanya sendiri sudah diumumkan beberapa waktu lalu. Mereka adalah Vino Bastian, Marsha Timothy dan Sherina, namun perannya juga masih dirahasiakan kecuali untuk pemeran Wiro Sableng sendiri.
 
Selain ketiganya, berikut ini pemain lain dan peran yang dilakoni dalam film "Wiro Sableng 212":
 
____________________________________
 
NGEBET MAIN FILM BIOPIK, MORGAN OEY AKUI TERHALANG PENAMPILAN
Kamis, 17 Agustus 2017       
                                               
JAKARTA - Dunia perfilman Indonesia saat ini sudah semakin kaya dalam segi tema. Tak hanya drama percintaan, horor, dan komedi saja yang laku, film-film biopik yang mengangkat tema pahlawan pun sudah banyak dibuat.
 
Sebagai aktor, Morgan Oey tentu saja tertarik jika dirinya mendapat tawaran bermain dalam film biopik. Namun saja ia melihat ada halangan bagi dirinya untuk bermain dan memerankan tokoh pahlawan Indonesia.
 
 
 
____________________________________
 
Deretan Film-film Terbaik Tanah Air Tentang Kemerdekaan
Kamis, 17 Agustus 2017       
                                               
Jakarta - Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-72! Selain upacara di sekolah dan lomba makan kerupuk, ada hal lain yang bisa kamu lakukan untuk menghabiskan waktu libur yang singkat di Hari Kemerdekaan ini. Kamu bisa nonton film-film yang mengangkat tema Kemerdekaan. Film-film ini selain menghibur, tentunya bisa meningkatkan rasa nasionalisme kamu.
 
Kali ini, detikHOT sudah menyiapkan sederet daftar film-film terbaik tentang Kemerdekaan Indonesia. Berikut ini daftarnya!
 
 
____________________________________
 
Film Tempo Dulu Tentang Perjuangan yang Wajib Ditonton
Kamis, 17 Agustus 2017       
                                               
Jakarta - Meskipun sempat mengalami mati suri di era 1990-an hingga awal 2000-an, ternyata perfilman Indonesia pernah berjaya ditahun 1980-an. Film-film yang mengangkat tema tentang perjuangan kemerdekaan pun kerap menghiasi layar lebar Tanah Air. Meskipun ada beberapa judul yang pernah diputar di televisi, tapi pasti ada film-film yang tidak kamu ketahui dan wajib kamu tonton.
 
Berikut film-film tempo dulu tentang perjuangan kemerdekaan yang mungkin bisa jadi pilihan!
 
 
____________________________________
 

 

Jadwal Pemutaran Film Untuk Pusat Kebudayaan pada Bulan April 2017

 

Institut Francais Indonesia (IFI), Jakarta
Pusat Kebudayaan Perancis
Ciné-Macet
Ciné-Macet
Festival Sinema Prancis
Festival Sinema Prancis
Festival Sinema Prancis
Pemutaran film pukul 19:00 WIB
 
6 April 2017   :Merci Patron (Sutradara: François Ruffin)
                          Perancis, 2015, 93 Menit
7 April 2017   :Young Tiger (Sutradara: Cyprien Vial)
                          Perancis, 2014, 87 Menit
11 April 2017 :Maestro (Sutradara: Léa Fazer)
                          Perancis,2013, 85 Menit
12 April 2017 :Michael Kohlhaas (Sutradara: Arnaud Des Pallières)
                          Perancis, 2013, 122 Menit
18 April 2017 :We Did It On A song (Sutradara: David André)
                          Perancis, 2013, 82 Menit
19 April 2017 :Merci Patron (Sutradara: François Ruffin)
                          Perancis, 2015, 93 Menit
20 April 2017 :Hanna Arendt (Sutradara: Margarethe Von Trott)
                          Perancis, 2012, 113 Menit
21 April 2017 :Maestro (Sutradara: Léa Fazer)
                          Perancis,2013, 85 Menit
25 April 2017 :Young Tiger (Sutradara: Cyprien Vial)
                          Perancis, 2014, 87 Menit
26 April 2017 :We Did It On A song (Sutradara: David André)
                          Perancis, 2013, 82 Menit
28 April 2017 :Michael Kohlhaas (Sutradara: Arnaud Des Pallières)
                          Perancis, 2013, 122 Menit
 

Goethe Haus Jakarta
Pemutaran film dimulai  pukul 19:00 WIB
 
 
Erasmus Huis
Pemutaran film dokumenter pukul 18:30 WIB
 
13 April 2017  : Jaji (Sutradara: Jeffrey Salimin)
 
 
Istituto Italiano di Cultura
Pemutaran film pukul 18:30 WIB
 
7 April 2017   :I cento passi (Sutradara: Marco Tullio Giordana)
                          Italia, 2000, 114 Menit
21 April 2017 :La masseria delle allodole (Sutradara: Paolo Taviani, Vittorio Taviani)
                          Italia, 2007, 122 Menit
28 April 2017 :Alla luce del sole(Sutradara: Roberto Faenza)
                          Italia, 2005, 89 Menit

 

Program Kineforum : Program April 2017
 
                         
 

 

 

Tentang Indonesian Film Center | Kebijakan Privasi | Berkas Hukum | Periklanan | Bantuan | Kontak kami