Login | Daftar
Semua Daftar Pesanan
Kosong
IdFilmCenter
@idfilmcenter
Beritahu teman
Berita
Messageboard
Blog
Bantuan
Kontak kami
Tentang FilmInfo
Beri donasi ke Indonesian Film Center. Bantu kami melestarikan dan merestorasikan Materi Audio-Visual Indonesia. Lihat juga Tentang kami.
Kategori Info:
Dalam Pelukan Dosa (1984)
 
Durasi:
86 Menit
Genre:
Drama
Perusahaan film:
Informasi Dasar
Sinopsis Singkat:
Yani, seorang buruh percetakan membutuhkan uang untuk membiayai sang ibu yang harus dioperasi. Pada beberapa orang ia meminta bantuan yang berakhir pada pelacuran. Rima yang dibiayai sekolahnya oleh Yani kemudian muncul untuk membela dan membalas perbuatan orang-orang yang bersalah pada Yani.
Sinopsis Lengkap:
Yani (Minati Atmanegara), buruh percetakan, menghadapi ibunya yang kena kanker paru-paru dan harus dioperasi. Hidayat (W. D. Mochtar), direkturnya, mau membantu asal dengan imbalan tubuh Yani. Yani berontak dan berhasil lolos. Ia lalu pergi ke temannya, Lina (Yustine Rais), yang bekerja di sebuah salon. Ternyata salon ini sarang pelacuran. Lina berhasil digagahi pemilik salon/bordil itu, Bambang (Rudy Salam). Dengan uang yang diperoleh dari Bambang, Yani ke rumah sakit. Ternyata ibunya sudah tak tertolong. Ia kembali ke tempat Bambang untuk mengamuk, tapi hasilnya: ia malah dipaksa jadi pelacur. Lalu dikisahkan tentang Rima (Eva Arnaz), yang dibiayai sekolahnya, dan mencari-cari Yani. Ketemunya di kantor polisi, karena Yani didakwa hendak mencuri mobil. Padahal saat itu ia hendak dilenyapkan oleh Bambang dkk. Rima mengamuk. Ia pura-pura jadi foto model dan masuk sarang Bambang. Semua yang bersalah dihabisi. Lalu jadi buruh percetakan, dan menghabisi Hidayat. Akhirnya: masuk penjara.
Negara & Tanggal Rilis:
Indonesia
Klasifikasi: 17+
Bahasa: Bahasa Indonesia
Warna: Warna
Status: Selesai / Rilis
Cast & Crew
Pemain:
Crew:
Produksi:
Production Companies PT Rapi Films
Materi Promosi
Galeri Foto
Festival & Penghargaan
Belum ada informasi.
Ulasan
Belum ada informasi.
Trivia
Lain-lain: Kopi VHS judul ini dapat diakses dari Koleksi Sinematek Indonesia.
Sumber dari: filmindonesia.or.id
Diskusi Film ini
Tutup topik
Film Terkait
Tentang Indonesian Film Center | Kebijakan Privasi | Berkas Hukum | Periklanan | Bantuan | Kontak kami