Login | Daftar
Semua Daftar Pesanan
Kosong
IdFilmCenter
@idfilmcenter
Beritahu teman
Berita
Messageboard
Blog
Bantuan
Kontak kami
Tentang FilmInfo
Beri donasi ke Indonesian Film Center. Bantu kami melestarikan dan merestorasikan Materi Audio-Visual Indonesia. Lihat juga Tentang kami.
Kategori Info:
Si Roy (1989)
 
Durasi:
95 Menit
Genre:
Drama
Perusahaan film:
Informasi Dasar
Sinopsis Singkat:
Bercerita tentang perjalanan cinta seorang Roy, yang tampan, kaya dan sangat terkenal di kampusnya. Cintanya kepada Novi ternyata bertepuk sebelah tangan. Novi menerima cintanya hanya karena tidak enak telah diselamatkan Rio dari jurang. Rio akhirnya tahu siapa Novi yang sebenarnya, bahwa ia matrealistis. Seiring waktu, Novi mengetahui bahwa Roy sebenarnya adalah orang kaya. Novi mencoba merubah sikap demi kembali ke Roy, karena wanita yang dicintainya memang hanya Novi, maka mereka berdua kembali berhubungan.
Sinopsis Lengkap:
Roy (Ryan Hidayat), jago bela diri, jago panjat tebing, ganteng, ketua senat di kampusnya, ingin menghapuskan perbedaan sikap kaya dan miskin di kalangan mahasiswa dengan mengadakan kegiatan perkemahan. Dalam acara itu, Roy ketahuan naksir Novi (Margie Dayana), anak orang kaya, saat ngobrol dengan Tiwi (Monica Gunawan), yang justru diam-diam naksir Roy. Di samping itu, ada Iwan (Ade Giuliano) yang juga naksir Novi. Roy menyelamatkan Novi yang terjatuh ke jurang. Bagi Novi, Roy bukan pilihan karena Roy bukan anak orang kaya. Ia hanya tak enak menolak cinta Roy yang telah menyelamatkan nyawanya. Diam-diam Novi pacaran lagi dengan Iwan dan kepergok Roy, hingga terjadi perkelahian. Roy akhirnya sadar siapa Novi, sementara Tiwi sudah pergi keluar negeri, karena merasa tak dicintai Roy. Sementara terungkap bahwa Roy adalah anak orang kaya, bahkan ayahnya adalah atasan ayah Novi. Novi mulai berbalik sikap, bukan hanya karena tahu siapa Roy sesungguhnya, tapi ada gadis lain yang juga sahabatnya, mencoba mendekati Roy. Roy, yang memang hanya mencintai Novi, akhirnya menerima Novi yang mau mengubah sikapnya. Bahasa prokem banyak dipakai dalam dialog.
Negara & Tanggal Rilis:
Indonesia
Klasifikasi: 17+
Bahasa: Bahasa Indonesia
Warna: Warna
Status: Selesai / Rilis
Cast & Crew
Pemain:
Crew:
Produksi:
Production Companies PT Andalas Kencana Film
Materi Promosi
Galeri Foto
Festival & Penghargaan
Belum ada informasi.
Ulasan
Belum ada informasi.
Trivia
Belum ada informasi.
Sumber dari: filmindonesia.or.id
Diskusi Film ini
Tutup topik
Tentang Indonesian Film Center | Kebijakan Privasi | Berkas Hukum | Periklanan | Bantuan | Kontak kami