Login | Daftar
Semua Daftar Pesanan
Kosong
IdFilmCenter
@idfilmcenter
Beritahu teman
Berita
Messageboard
Blog
Bantuan
Kontak kami
Tentang FilmInfo
Beri donasi ke Indonesian Film Center. Bantu kami melestarikan dan merestorasikan Materi Audio-Visual Indonesia. Lihat juga Tentang kami.
Kategori Info:
Mr. Bean Kesurupan Depe (2012)
 
Durasi:
76 Menit
Genre:
Komedi, Horor
Tersedia di FilmShop dalam format:
DVD, VCD
Produser:
Sutradara:
Perusahaan film:
Informasi Dasar
Tagline:
Mr. Bean masuk Indonesia digoyang gergaji
Sinopsis Singkat:
Film ini menceritakan seorang gadis bernama Marni adalah salah satu penggemar Cat Woman. Ia ke Jakarta untuk melihat konser bintangnya tersebut. Tapi di perjalanan ia terbunuh dan menjadi pocong.

Di asrama pocong, Marni bertemu dengan pocong Mr Bean. Sebagai pocong bule, Mr Bean sering menyendiri karena tidak paham bahasa Indonesia. Namun setelah bertemu dengan Pocong Marni, Mr Bean pun tergila-gila padanya.
Sinopsis Lengkap:
Romeo (Marwan XL) yang terobsesi jadi rocker, takut setengah mati pada Juliet, kekasihnya. Setelah mengantar Juliet belanja pakaian, pasangan ini tertabrak mobil hingga tewas. Mereka bergabung ke Asrama Pocong, sebuah tempat penampungan pocong. Salah satu penghuninya: Mr Bean

Lalu ada pasangan suami istri Parmin (Doyok) dan Marni (Dewi Perssik). Marni yang sedang hamil tua, ngidam ingin bertemu Cat Woman, seorang penyanyi Indonesia terkenal. Tiap tampil, Cat Woman selalu memakai topeng.Takut anaknya bisulan karena ngidam istri tidak dipenuhi, Parmin bertekad membawa Marni ke Jakarta untuk menonton konser Cat Woman. Sayangnya mereka nyasar ke sebuah hutan. Di sana ada seorang psikopat (Rizky Putra) yang menghadang mereka. Parmin-Marni tewas setelah tubuhnya digergaji si psikopat. Pasangan suami istri ini lantas bergabung di Asrama Pocong.

Raja Asrama Pocong menggelar olimpiade pocong: lomba makan kerupuk, dan balap bajaj. Pemenangnya, boleh pergi ke luar Asrama Pocong. Pemenangnya adalah Marni, Parmin, Mr. Bean, Romeo, dan Juliet. Mereka menggunakan kesempatan ini untuk menonton konser Cat Woman. Kemudian terkuak rahasia sedih antara Cat Woman dan Parmin. Penampilan "Mr Bean" hampir tidak ada hubungannya dengan cerita film. Marni adalah salah satu penggemar Cat Woman. Ia ke Jakarta untuk melihat konser bintangnya tersebut. Tapi di perjalanan ia terbunuh dan menjadi pocong.

Di asrama pocong, Marni bertemu dengan pocong Mr Bean. Sebagai pocong bule, Mr Bean sering menyendiri karena tidak paham bahasa Indonesia. Namun setelah bertemu dengan Pocong Marni (Dewi Perssik), Mr Bean pun tergila-gila padanya.
Negara & Tanggal Rilis:
Indonesia, 07 Juni 2012
Klasifikasi: 17+
Bahasa: Bahasa Indonesia
Warna: Warna
Status: Selesai / Rilis
Cast & Crew
Produser
K. K. Dheeraj
Sutradara
Yoyok Dumprink
Pemain:
Pemeran Utama
Dewi Perssik Sebagai  Marni
William Ferguson Sebagai  Mr. Bean
Pemeran Pembantu
Doyok Sudarmadji Sebagai  Parmin
Marwan XL Sebagai  Romeo
Mpok Atik  
Crew:
Produksi:
Production Companies K2K Production
Materi Promosi
Galeri Foto
Festival & Penghargaan
Belum ada informasi.
Ulasan
Trivia
Lain-lain: Selama produksi, segala hal tentang film ini dirahasiakan sampai menjelang hari peredarannya. Berita yang beredar hanya menyebut Mr Bean. Setelah beredar, ternyata Mr Bean tidak diperankan oleh aktor Inggris terkenal yang sudah menyatu dengan nama itu, Rowan Atkinson. Ini sebuah pengecohan, atau bahkan bisa dibilang penipuan.
Lain-lain: Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menilai, produser film ini telah melakukan pelanggaran undang-undang perlindungan konsumen Nomor 8/1999, bahwa pelaku usaha perfilman tidak boleh mempromosikan sesuatu yang tidak ada.
Diskusi Film ini
Tutup topik
Tentang Indonesian Film Center | Kebijakan Privasi | Berkas Hukum | Periklanan | Bantuan | Kontak kami