Login | Daftar
Semua Daftar Pesanan
Kosong
IdFilmCenter
@idfilmcenter
Beritahu teman
Berita
Messageboard
Blog
Bantuan
Kontak kami
Tentang FilmInfo
Beri donasi ke Indonesian Film Center. Bantu kami melestarikan dan merestorasikan Materi Audio-Visual Indonesia. Lihat juga Tentang kami.
Kategori Info:
Gadis Penggoda (1997)
 
Durasi:
86 Menit
Genre:
Drama
Perusahaan film:
Informasi Dasar
Sinopsis Singkat:
Ketika dirinya mulai sakit-sakitan, dirinya memutuskan untuk mempekerjakan seorang pembantu rumah tangga. Tak disangka pembantu rumah tangga ini mempunyai dendam pribadi terhadap suaminya karena telah menelantarkan ibunya. Semuanya berjalan tidak baik, satu per satu masalah mulai muncul. Pada akhirnya suaminya sadar bahwa dia punya kesalahan yang harus diperbaiki agar semuanya berakhir.
Sinopsis Lengkap:
Kehadiran Ellen (Debby Carol) yang modis dan seksi sebagai pelayan di rumahtangga Bob (Alex Dirjosaputro) dan Fanny (Metty Azhar), ditujukan karena Fanny sakit dan tak bisa melayani suaminya. Ellen makin dipercaya ketika berhasil menggagalkan bunuh diri Fanny yang putus asa dengan penyakitnya. Kepercayaan ini digunakan untuk mempengaruhi Tisa (Astrid Irene), anak tunggal keluarga, untuk berhura-hura. Ia juga menggoda Bob, yang akhirnya jatuh berselingkuh. Ketika Fanny tahu, ia dibunuh oleh Ellen, yang ternyata punya dendam terhadap Bob, yang meninggalkan ibunya saat hendak menikah dan kawin dengan Fanny. Akibatnya, ibunya menderita karena punya suami pemabuk, yang juga memperkosa Ellen. Ketika Ellen mencoba membunuh Tisa dengan cara menjatuhkan dari ketinggian, ia sendiri yang menjadi korban. Hal ini membuat Bob sadar.
Negara & Tanggal Rilis:
Indonesia
Klasifikasi: 17+
Bahasa: Bahasa Indonesia
Warna: Warna
Status: Selesai / Rilis
Cast & Crew
Pemain:
Crew:
Produksi:
Production Companies PT Rapi Films
Materi Promosi
Galeri Foto
Festival & Penghargaan
Belum ada informasi.
Ulasan
Belum ada informasi.
Trivia
Belum ada informasi.
Sumber dari: filmindonesia.or.id
Diskusi Film ini
Tutup topik
Film Terkait
Tentang Indonesian Film Center | Kebijakan Privasi | Berkas Hukum | Periklanan | Bantuan | Kontak kami