Login | Daftar
Semua Daftar Pesanan
Kosong
IdFilmCenter
@idfilmcenter
Beritahu teman
Berita
Messageboard
Blog
Bantuan
Kontak kami
Tentang FilmInfo
Beri donasi ke Indonesian Film Center. Bantu kami melestarikan dan merestorasikan Materi Audio-Visual Indonesia. Lihat juga Tentang kami.
Kategori Info:
Pukulan Bangau Putih (1977)
 
Durasi:
96 Menit
Genre:
Laga
Perusahaan film:
Informasi Dasar
Sinopsis Singkat:
Bercerita tentang Usaha Rachmat untuk mencari pembunuh ayahnya. Ia belajar silat di perguruan Bangau Putih bersama Rudi dan Iwan. Rachmat lalu berpacaran dengan Sari, anak sang guru. Iwan yang juga suka kepada Sari satu waktu berusaha menggagahi Sari yang membuatnya diusir dari perguruan. Iwan, bersama dengan perguruan Elang Hitam menyerang Bangau Putih. Rachmat bersama Iwan lalu bahu-membahu untuk balas dendam. Ternyata ketua Elang hitam adalah pembunuh ayah Rachmat.
Sinopsis Lengkap:
Ayah Rachmat (Lee Chin Kun) dibunuh seseorang dengan tato di dada. Rachmat kecil kemudian dilarikan ke perguruan Bangau Putih. Disitulah Rachmat tumbuh dewasa dan menjadi jago silat, bersama rekan seperguruan, Rudi (George Rudy) dan Iwan (Kies Slamet). Disitu juga tumbuh benih cinta antara Rachmat dan Sari (Susanna Caecillia), anak sang guru. Iwan yang juga naksir, suatu kali berusaha menggagahi Sari, namun gagal, hingga diusir. Iwan lalu berseteru dengan kelompok Elang Hitam, dan menyerbu, mengobrak-abrik perguruan Bangau Putih. Sebelum meninggal sang guru meninggalkan kitab wasiat Bangau Putih. Berdasarkan kitab itu, Rachmat dan Rudi meningkatkan silatnya, dan akhirnya berhasil membalas dendam. Ketua Elang Hitam itu ternyata pembunuh ayah Rachmat. Tato ada di dadanya.
Negara & Tanggal Rilis:
Indonesia
Klasifikasi: 17+
Bahasa: Bahasa Indonesia
Warna: Warna
Status: Selesai / Rilis
Cast & Crew
Pemain:
Crew:
Produksi:
Production Companies PT Cinerama Film
Materi Promosi
Galeri Foto
Festival & Penghargaan
Belum ada informasi.
Ulasan
Belum ada informasi.
Trivia
Lain-lain: Kopi VHS judul ini dapat diakses dari Koleksi Sinematek Indonesia.
Sumber dari: filmindonesia.or.id
Diskusi Film ini
Tutup topik
Film Terkait
Tentang Indonesian Film Center | Kebijakan Privasi | Berkas Hukum | Periklanan | Bantuan | Kontak kami