Login | Daftar
Semua Daftar Pesanan
Kosong
IdFilmCenter
@idfilmcenter
Beritahu teman
Berita
Messageboard
Blog
Bantuan
Kontak kami
Tentang FilmInfo
Beri donasi ke Indonesian Film Center. Bantu kami melestarikan dan merestorasikan Materi Audio-Visual Indonesia. Lihat juga Tentang kami.
Kategori Info:
Noda X (1984)
 
Durasi:
112 Menit
Genre:
Laga, Drama
Perusahaan film:
Informasi Dasar
Sinopsis Singkat:
Karena ditipu oleh Jimmy sehingga uangnya habis dan usahanya berantakan, Ramon kemudian hendak balas dendam. Ia bekerja sama dengan kelompok penjahat lain sehingga mereka saling bentrok. Ia tertangkap saat hendak melarikan diri ke luar negeri lewat laut.
Sinopsis Lengkap:
Ramon (Barry Prima), bekas anak kapal beruntung dapat pemodal hingga usahanya maju pesat, bahkan mendapat tender pabrik baja seharga ratusan juta. Dalam usaha ini ia dibantu Jimmy (August Melasz), yang culas dan bekerja sama dengan Kurdi (Zainal Abidin) dalam perdagangan narkotik dan wanita. Modal yang dipakai adalah modal usaha Ramon, yang karena simpati pada istri Kurdi, Anita (Eva Arnaz), juga karena tak tahu dipermainkan Jimmy. Maka pemodal menarik modal. Hidup Ramon berantakan. Karena tak pakai surat hutang, maka Ramon bertindak sendiri memakai hukum rimba, bekerja sama dengan sebuah kelompok penjahat lain. Akhirnya antar penjahat itu bentrok, begitu juga Ramon dengan kawan-kawannya. Ia tertangkap saat hendak melarikan diri ke luar negeri lewat laut. Peristiwa tertangkapnya ini hanya dalam bentuk tulisan di akhir film. Begitu juga sepanjang film, boleh dikata polisi seolah tak berdaya menyingkap berbagai pembunuhan yang dilakukan Ramon.
Negara & Tanggal Rilis:
Indonesia
Klasifikasi: 17+
Bahasa: Bahasa Indonesia
Warna: Warna
Status: Selesai / Rilis
Cast & Crew
Pemain:
Crew:
Produksi:
Production Companies PT Dara Mega Film
Materi Promosi
Galeri Foto
Festival & Penghargaan
Belum ada informasi.
Ulasan
Belum ada informasi.
Trivia
Belum ada informasi.
Sumber dari: filmindonesia.or.id
Diskusi Film ini
Tutup topik
Film Terkait
Tentang Indonesian Film Center | Kebijakan Privasi | Berkas Hukum | Periklanan | Bantuan | Kontak kami