Login | Daftar
Semua Daftar Pesanan
Kosong
IdFilmCenter
@idfilmcenter
Beritahu teman
Berita
Messageboard
Blog
Bantuan
Kontak kami
Tentang FilmInfo
Beri donasi ke Indonesian Film Center. Bantu kami melestarikan dan merestorasikan Materi Audio-Visual Indonesia. Lihat juga Tentang kami.
Kategori Info:
Operation Wedding (2013)
 
Genre:
Komedi, Drama
Tersedia di FilmShop dalam format:
DVD, VCD
Perusahaan film:
Informasi Dasar
Sinopsis Singkat:
Mengisahkan tentang Kardi sang militer dengan 4 anak perempuannya. Kisah keluarga ini semakin rumit ketika Kardi melarang berpacaran. Anak-anaknya pun membuat rencana untuk lepas dari kekangan Kardi yang memberikan syarat untuk berdekatan oleh laki-laki idaman mereka.
Sinopsis Lengkap:
Windi (Yuki Kato) putri bontot favorit Laksamana Angkatan Laut Kardi (Bucek). Windi paling kuat menahan nafas di dalam air, dan selalu lebih unggul dari 3 kakak perempuannya Vera (Dahlia Poland), Lira (Kimberly Ryder) dan Tara (Sylvia Fully R), yang kesemuanya dididik gaya militer oleh Kardi sendirian.

Sepuluh tahun telah berlalu, tetapi cara Kardi memperlakukan anaknya masih sama. Di kampus Windi bertemu kembali cinta monyetnya, Rendi (Adipati Dolken) yang mengajaknya kencan. Windi minta ijin ayahnya. Saat Rendi datang menjemput, ternyata Tara, Lira dan Vera siap ikut bersama Kardi. Walau demikian, cinta tetap bersemi di hati Rendi dan Windi, sehingga Kardi merasa perlu menteror Rendi.

Vira dan Lira buka rahasia, kesempatan pacaran buat mereka hanyalah 90 menit-an saat Kardi asik nonton bola. Rahasia terbongkar, Kardi mengejar dan menembaki Rendi. Tara marah besar ke Windi karena setelah peristiwa itu kekasih Tara tidak bisa lagi menyelinap ke kamarnya.

Rendi nekad, kalau pacaran tidak boleh maka dia akan mengajak Windi nikah. Tapi Kardi membuat syarat, Windi boleh menikah apabila 3 kakaknya sudah menikah lebih dahulu. Windi dibantu Lira dan Vera mempelajari peluang pacar-pacar kakaknya Feri (Nino Fernandez), Beni (Christ Laurent) dan Herman (Junior Liem) agar segera melamar. Kardi membuat test pada 4 calon mantunya untuk memecahkan rekor Windi bertahan nafas di dalam air. Herman, Feri dan Beni gagal, Windi tanpa memperdulikan resiko bagi dirinya, membuat Rendi sukses. Menyadari ketulusan cinta Rendi buat Windi, Kardi akhirnya menyetujui pernikahan mereka asal kakak-kakaknya bisa menikah bersama-sama.

Rendi dan Windi nyaris kawin lari, tapi kepergok Kardi saat Rendi terpaksa sembunyi di kamar Tara. Kesempatan ini dipakai Tara untuk minta Rendi menikahinya.
Negara & Tanggal Rilis:
Indonesia, 21 Februari 2013
Klasifikasi: 13+
Bahasa: Bahasa Indonesia
Warna: Warna
Status: Selesai / Rilis
Cast & Crew
Pemain:
Crew:
Produksi:
Production Companies PT Kharisma Starvision Plus
Materi Promosi
Festival & Penghargaan
Belum ada informasi.
Ulasan
Trivia
Belum ada informasi.
Sumber dari: filmindonesia.or.id
Diskusi Film ini
Tutup topik
Film Terkait
Tentang Indonesian Film Center | Kebijakan Privasi | Berkas Hukum | Periklanan | Bantuan | Kontak kami