Login | Daftar
Semua Daftar Pesanan
Kosong
IdFilmCenter
@idfilmcenter
Beritahu teman
Berita
Messageboard
Blog
Bantuan
Kontak kami
Beri donasi ke Indonesian Film Center. Bantu kami melestarikan dan merestorasikan Materi Audio-Visual Indonesia. Lihat juga Tentang kami.
Berita Terbaru
IdFilmCenter News & Agenda
Berlatar Aksi 212, Oki Tegaskan Filmnya Tak Berunsur Politik
Kamis, 15 Februari 2018       
                                               
VIVA – Da'i sekaligus aktris Indonesia, Oki Setiana Dewi tampaknya mulai aktif kembali di dunia perfilman. Namun kali ini ibu beranak tiga itu tidak tampil di depan layar, melainkan memilih di belakang layar. Oki mengaku baru kali pertama menjadi seorang produser eksekutif.
 
Ia menjadi produser dalam film 212 The Power of Love yang akan tayang pada 9 Mei 2018. Film yang memiliki latar belakang aksi 212 tersebut dibuat bukan hanya sebagai bentuk reuni dari orang-orang yang pernah mengikuti aksi ini, namun juga untuk bersuka cita bagi mereka yang tidak turut andil dalam kegiatan itu.
 
____________________________________
 
Mata Melotot Benyamin Jadi Inspirasi Reza Rahadian
Kamis, 15 Februari 2018       
                                               
Jakarta, CNN Indonesia -- Reza Rahadian sempat menjadi kontroversi saat diminta memainkan Pengki dalam film Benyamin: Biang Kerok. Ia dianggap kurang pantas, kurang berisi sampai terlalu tampan.
 
Namun jika melihat cuplikan Benyamin: Biang Kerok, Reza seakan menghalau keraguan itu.
 
Matanya yang membesar, tariannya yang lincah, sampai suaranya yang 'cablak,' mirip sang komedian legendaris. Reza memang mempelajari hampir tiap lekuk dari sosok legendaris Benyamin Sueb kala memerankan karakter Pengki pada 1971 dalam film berjudul sama.
 
____________________________________
 
Kejadian Mistis Selama Syuting Wiro Sableng 212
Kamis, 15 Februari 2018       
                                               
Liputan6.com, Jakarta Meski bergenre laga, komedi, fantasi, para kru film Wiro Sableng 212 ternyata memiliki beberapa pengalaman mistis selama menjalani proses syuting. Hal tersebut diceritakan Vino G Bastian sebagai pemeran Wiro Sableng.
 
Pengalaman tersebut terjadi di sebuah hutan di wilayah Jawa Barat. Ya, film Wiro Sableng 212 memang banyak melakukan pengambilan gambar di dalam hutan.
 
 
____________________________________
 
Bergenre Komedi, MD Pictures Gaet Syahrini Akting di 'Bodyguard Ugal-Ugalan'
Kamis, 15 Februari 2018       
                                               
WowKeren.com - Syahrini kembali melebarkan sayapnya di dunia hiburan. Kali ini, pelantun "Sesuatu" tersebut kembali menjajal dunia seni peran.
 
Pernah bermain di sejumlah film, seperti "Basahhh..." dan "The Maling Kuburans", produser Manoj Punjabi rupanya tertarik untuk menggaet Syahrini dalam proyeknya. Diberi judul "Bodyguard Ugal-Ugalan", film tersebut akan diproduksi oleh MD Pictures. Saat ini, pihak MD mengungkapkan sudah melakukan proses syuting.
 
"Iya udah mulai syuting," ungkap Manoj. "Dia (Syahrini) ikut main di 'Bodyguard Ugal-Ugalan', syutingnya udah dimulai minggu ini."
 
____________________________________
 
Wagub Sandiaga Uno Ajak Pasukan Orange Nonton Film 'TAKUT KAWIN'
Rabu, 14 Februari 2018       
                                               
Kapanlagi.com - Para pemain, sutradara, dan produser film TAKUT KAWIN sempat berkunjung ke kantor Gubernur DKI Jakarta di Balai Kota, Selasa (12/2/2018). Kedatangan mereka ingin bertemu Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.
 
Kedatangan pemain film TAKUT KAWIN, seperti Indah Permatasari dan Herjunot Ali, langsung disambut hangat oleh orang nomor dua di Jakarta itu. Bahkan, Sandi juga sesekali memberikan candaan kepada mereka.
 
____________________________________
 
Vino G Bastian Ungkap Filosofi Lambang 212 Wiro Sableng
Rabu, 14 Februari 2018       
                                               
Liputan6.com, Jakarta - Selain Kapak Maut Naga Geni, angka 212 dalam cerita Wiro Sableng yang ditulis oleh mendiang Bastian Tito juga memiliki filosofi yang sangat mendalam. Vino G Bastian yang memerankan tokoh Wiro Sableng versi film pun menjabarkan arti dari pemilihan angka 212 dalam original karya sang ayah.
 
Vino G Bastian menjabarkan satu persatu pemilihan angka 212 menurut cerita ayahnya semasa hidup.
 
 
 
____________________________________
 
Love For Sale Buka Pintu Gading Marten Tekuni Dunia Peran
Rabu, 14 Februari 2018       
                                               
JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan artis peran Gading Marten mengatakan, film Love For Sale yang dia bintangi membuka pintu baginya untuk menekuni dunia peran.
 
Hal itu dikatakan Gading kepada Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Selasa (13/2/2018).
 
"Ya bisa jadi film ini buka pintu saya menekuni akting, kalau orang banyak yang seneng ya kenapa enggak," kata Gading.
 
____________________________________
 
Penampakan Vino G Bastian dan Sherina Munaf di Poster Terbaru 'Wiro Sableng'
Rabu, 14 Februari 2018       
                                               
Jakarta - Dari buku laris karya Bastian Tito, 'Wiro Sableng' diangkat ke layar lebar dan dijadwalkan mengisi layar bioskop tahun ini. Namun sebelum itu, sedikit demi sedikit rumah produksi Lifelike Pictures membuka gambaran kisah sang pendekar Kapak Naga Geni itu.
 
Setelah teaser trailer, kini penampakkan karakter demi karakter yang terlibat dalam film aksi-kolosal itu dirilis.
 
Lewat poster terbaru, Vino G Bastian hingga Sherina Munaf ditampilkan dalam karakter yang mereka perankan.
 
____________________________________
 
'Pai Kau' Tayang di Ajang Osaka Asian Film Festival 2018
Selasa, 13 Februari 2018       
                                               
Jakarta - Satu lagi film Indonesia yang tayang di ajang festival film internasional. Dalam waktu dekat, sebuah drama thriller berjudul 'Pai Kau' bakal tayang di ajang Osaka Asian Film Festival, Jepang, tahun ini.
 
Film arahan sutradara pemenang film festival, Sidi Saleh ini menjadi satu dari lima puluh film dari berbagai negara di Asia yang akan tayang di ajang tersebut.
 
'Pai Kau' masuk dalam kategori New Action! di ajang Osaka Asian Film Festival.
 
____________________________________
 
Mira Lesmana dan Riri Riza Garap Film Anak 'Kulari Ke Pantai', Siap Produksi Maret 2018
Selasa, 13 Februari 2018       
                                               
Bisnis.com, JAKARTA - Produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza dari Miles Films akan kembali menghadirkan film anak-anak yang diprediksi menjadi yang terbesar pada tahun ini.
 
Sebelumnya, Mira Lesmana dan Riri Riza telah berhasil mencetak dua film anak-anak yakni Petualangan Sherina dan Laskar Pelangi yang berhasil menarik jutaan penonton.
 
"Dunia perfilman Indonesia semakin ramai, namun terlalu sedikit film anak-anak yang diproduksi. Saya merasa anak-anak Indonesia perlu ikut merayakan ramainya film Indonesia di bioskop. Selain itu, adalah hal penting bagi anak-anak untuk lebih banyak melihat Indonesia dan mendengar bahasa Indonesia di layar lebar,” jelas Mira Lesmana melalui keterangan resmi pada Senin (12/2).
 
____________________________________
 
Siap Kocok Perut Penonton, Ini Jadwal Rilis 'Hongkong Kasarung'
Selasa, 13 Februari 2018       
                                               
WowKeren.com - Artomoro Pictures akhirnya meluncurkan official trailer dan poster film "Hongkong Kasarung". Film bergenre komedi ini menghadirkan sederet bintang idola seperti Sule, Pamela Bowie, Rizky Febian, Ery Makmur, Selvi Kitty, Sas Widjanarko, Volland Volt dan banyak lagi.
 
Kehadiran Sule yang pastinya akan mengocok perut penonton memang menjadi daya tarik tersendiri. Keikutsertaan Volland Volt akan menambah keseruan dengan adanya aksi laga yang menarik. Film ini boleh dikatakan bukan hanya sekedar menyuguhkan komedi tapi juga aksi laga yang dibumbui sejumlah adegan mengharukan.
 
____________________________________
 
Bukan Hantu, Ini yang Bikin Rianti Cartwright Trauma Usai Syuting 'Bayi Gaib'
Selasa, 13 Februari 2018       
                                               
Jakarta - Bermain film horor meninggalkan pengalaman tak terlupakan bagi Rianti Cartwright. Pengalaman tersebut cukup membuatnya trauma hingga saat ini.
 
Kira-kira apa yang membuat mantan VJ MTV ini trauma ya?
 
"Aku sampai sekarang kalau lihat kecap atau nyium baunya kayak mual gitu. Ini berhubungan dari pas syuting filmnya sih," ujarnya saat ditemui di acara jumpa pers film 'Bayi Gaib', Senin (12/2/2018).
 
____________________________________
 
Sukses Besar di Indonesia, Film 'Pengabdi Setan' Siap Tayang di Thailand
Senin, 12 Februari 2018       
                                               
WowKeren.com - Film horor "Pengabdi Setan" telah sukses mendapat banyak perhatian dari pecinta film Indonesia. Film karya Joko Anwar tersebut berhasil menjadi film terlaris sepanjang tahun 2017.
 
Sebelumnya, film "Pengabdi Setan" telah ditayangkan di Malaysia, Brunei Darussalam, dan Filipina. Film yang dibintangi oleh Tara Basro ini juga telah dibeli oleh 42 negara, namun penayangannya tidak serentak.
 
Kali ini, Joko mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya pada Sabtu (10/2). Dalam foto tersebut, tampak poster film "Pengabdi Setan" yang akan ditayangkan di Thailand.
 
____________________________________
 
Petualangan Menangkap Petir, Buka Gerbang untuk Film Anak di 2018
Senin, 12 Februari 2018       
                                               
JAKARTA, KOMPAS.com - Film anak-anak mulai menggema kembali di industri perfilman Tanah Air. Setelah Naura & Genk Juara, tahun ini Indonesia akan kembali kedatangan film anak.
 
Judulnya, Petualangan Menangkap Petir, sebuah film layar lebar produksi Fourcolours Films dan disutradarai oleh Kuntz Agus.
 
“Ini adalah film yang didesain untuk seluruh keluarga. Film anak penuh keseruan dan petualangan, cerita tentang persahabatan dan mengejar mimpi," kata Kuntz dalam pernyataan tertulis kepada Kompas.com, Minggu (11/2/2018).
 
____________________________________
 
Pamela Bowie Disangka Diculik Saat Lakoni Adegan di Film 'Hongkong Kasarung'
Senin, 12 Februari 2018       
                                               
Jakarta - Film drama komedi terbaru kembali muncul setelah beberapa waktu ini diramaikan dengan film horor. Salah satunya film berjudul 'Hongkong Kasarung' (Hong Kong .red) yang diwarnai dengan pengalaman-pengalaman unik bagi para pemainnya saat syuting di Hong Kong.
 
Film garapan sutradara Eric Satyo ini bercerita tentang seorang pemuda kampung bernama Sule (Sule), yang tidak bisa jauh dari sang emak (Yatie Surachman).
 
 
____________________________________
 
Shandy Aulia Tak Perlu Nonton Lagi 'Eiffel I'm In Love' Demi Dalami Karakter
Minggu, 11 Februari 2018       
                                               
Jakarta - Film 'Eiffel I'm in Love 2' dipastikan tidak kalah romantisnya dengan film seri pertamanya. Sekuel kedua ini lebih mengisahkan bagaimana sepasang kekasih yang telah 12 tahun menjalin kasih dan dipisahkan dengan jarak.
 
Berbeda dengan Samuel Rizal, Shandy Aulia yang berperan sebagai Tita tidak harus menonton ulang film 'Eiffel I'm In Love'. Ditambah film tersebut merupakan film pertamanya kala itu.
 
"Saya terus terang nggak lupa. Saya nggak nonton Eiffel yang pertama. Kalau Sammy sempat nonton berulang ulang kalau saya nggak. Itu secara natural lu kayak sayang dengan sendirinya," ujar Shandy saat ditemui di kawasan Senayan beberapa waktu lalu.
 
____________________________________
 
Perbedaan Karakter Agatha Chelsea dan Gadis di Film Meet Me After Sunset
Sabtu, 10 Februari 2018       
                                               
JAKARTA - Agatha Chelsea mengaku puas dengan aktingnya dalam film terbaru yang berjudul Meet Me After Sunset. Hal itu dikarenakan dirinya memerankan karakter bernama Gadis yang berbeda dari karakter asli dikehidupan nyatanya.
 
"Puas sih sebenarnya, dan karakter aku beda banget di situ sama aslinya. Aslinya so fun, pas syuting fun, dan hasilnya juga fun banget," ujar Agatha Chelsea saat ditemui Okezone usai Gala Premier Meet Me After Sunset di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 9 Februari 2018.
 
____________________________________
 
Billy Davidson Akui Kesulitan Mainkan Karakter Bagas di Meet Me After Sunset
Sabtu, 10 Februari 2018       
                                               
JAKARTA - Memerankan karakter Bagas dalam film Meet Me After Sunset ternyata memiliki tantangan tersendiri bagi Billy Davidson. Hal itu dikarenakan karakter Bagas yang sama sekali tidak sesuai dengan katakter asli dikehidupan nyatanya.
 
Mantan kekasih Audi Marisa ini menyebutkan bahwa dirinya merupakan sosok yang ekspresif. Namun, karakter Bagas yang diperankannya sangat berbanding terbalik.
 
 
____________________________________
 
Tak Cuma Milenial, Dilan Juga Disukai Tokoh Indonesia
Jumat, 09 Februari 2018       
                                               
Jakarta - Meledaknya film 'Dilan 1990' ternyata menarik minat berbagai kalangan untuk pergi ke bioskop. Tak cuma milenial, tokoh Indonesia juga turut datang menonton.
 
Salah satunya Rizal Ramli yang turut nonton bareng para artis yang membintangi film tersebut. Vanesha Prescilla salah satunya yang juga berkesempatan berbincang banyak dengan mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman itu.
 
 
____________________________________
 
Ayu Ting Ting dan Boy William Jadi Pasangan Romantis di Film 'Dimsum Martabak'
Jumat, 09 Februari 2018       
                                               
WowKeren.com - Ayu Ting Ting dan Boy William diketahui telah melakukan syuting sebuah film di Australia. Kedua artis tersebut sempat membuat heboh publik dengan foto-foto pernikahan mereka. Rupanya, foto pernikahan Ayu dan Boy tersebut hanya untuk adegan film yang mereka bintangi.
 
Kali ini, judul film yang dibintangi Ayu dan Boy telah diumumkan. Film tersebut berjudul "Dimsum Martabak" karya sutradara Andreas Sullivan. Selain itu, film ini diproduseri oleh Fajar Bustomi yang juga menggarap film "Dilan 1990".
 
____________________________________
 
Sinetron Legendaris 'Tersanjung' Akan Diadaptasi ke Layar Lebar
Kamis, 08 Februari 2018       
                                               
Kapanlagi.com - Bagi penonton setia sinetron di tanah air pasti tak asing dengan judul Tersanjung yang dibintangi Lulu Tobing dan Ari Wibowo. Sinetron mingguan garapan Multivision Plus tersebut begitu lekat lantaran mampu bertahan tayang dengan ratusan episode dari tahun 1998 hingga 2005.
 
Berkaca pada kesuksesan WARKOP DKI REBORN dan PENGABDI SETAN, MVP Pictures mengumumkan pembuatan versi baru dari Tersanjung. Bukan lagi dalam bentuk sinetron kejar tayang, melainkan format layar lebar.
 
____________________________________
 
London Love Story 3 Tayang Serentak Hari Ini
Kamis, 08 Februari 2018       
                                               
Liputan6.com, Jakarta Film London Love Story 3 sudah dapat disaksikan hari ini, Kamis, 8 Februari 2018 di bioskop-bioskop Indonesia. Akhir kisah cinta Dave dan Caramel di film ketiga London Love Story ini menjadi yang paling dinantikan para penggemar.
 
Antusiasme yang tinggi jelang penayangan serentak London Love Story 3 ini sudah dirasakan sejak Screenplay Films menggelar Gala Premiere di sejumlah kota di Indonesia. Mereka menjadi yang lebih dahulu terbawa perasaan saat menyaksikan Dave dan Caramel di bioskop.
 
____________________________________
 
Tak Punya Banyak Dialog di 'Danur 2', Bucek Depp Malah Ngaku Kesulitan
Kamis, 08 Februari 2018       
                                               
WowKeren.com - Film pertamanya sukses, "Danur" akan segera menayangkan sekuel "Danur 2: Maddah" pada 29 Maret mendatang. "Danur 2: Maddah" menggandeng nama-nama besar, sebut saja Sophia Latjuba dan Bucek Depp. Ini akan menjadi comeback film horor bagi Bucek.
 
Berperan sebagai paman Risa Saravati (Prilly Latuconsina), Bucek mengaku kesulitan saat syuting "Danur 2: Maddah". Kesulitan itu dirasakan oleh Bucek lantaran dirinya tidak mendapat banyak dialog. Dari total 40 scene, Bucek mengaku hanya mendapat tiga atau empat dialog.
 
____________________________________
 
Trailer Love for Sale Tampilkan Pertemuan Gading Marten dengan Della Dartyan
Kamis, 08 Februari 2018       
                                               
JAKARTA, KOMPAS.com - Trailer pertama film drama romantis Love for Sale dirilis oleh rumah produksi Visinema Pictures pada Rabu (7/2/2018).
 
Jika teaser sebelumnya hanya menampilkan sosok Richard yang diperankan Gading Marten bersama kura-kura peliharaannya, trailer ini mempertemukan Richard dengan Arini ( Della Dartyan).
 
Trailer berdurasi 2 menit 15 detik itu dibuka dengan suasana pagi. Hanya mengenakan pakaian dalam, Richard yang baru bangun tidur menyapa tetangganya.
 
____________________________________
 
Brandon Salim Janji Bagikan Sepatu Jika Film 'Dilan 1990' Capai Lima Juta Penonton
Kamis, 08 Februari 2018       
                                               
WowKeren.com - Film"Dilan 1990" memang masih digandrungi banyak orang. Film ini mampu menarik banyak penonton sejak dirilis pada 25 Januari lalu.
 
Salah satu pemain dalam film "Dilan 1990" adalah Brandon Nicholas Salim yang berperan sebagai Beni. Brandon mengaku terkejut saat film yang dibintanginya mampu mencapai empat juta penonton.
 
Awalnya, Brandon memperkirakan film "Dilan 1990" ditonton sekitar dua atau tiga juta penonton. Nyatanya, film tersebut melampaui perkiraan Brandon, tentu hal tersebut membuatnya gembira.
 
____________________________________
 
Pangsa Pasar Film Nasional Diproyeksi Tumbuh 5% Tahun Ini
Rabu, 07 Februari 2018       
                                               
Bisnis.com, JAKARTA—Badan Perfilman Indonesia (BPI) memproyeksikan industri perfilman nasional terus tumbuh pada tahun ini, bahkan dapat mencapai pangsa pasar hingga 40% dari total perfilman yang beredar di dalam negeri, atau tumbuh 5% dari pangsa pasar tahun lalu.
 
Ketua BPI Chand Parwez Servia mengatakan, telah terjadi peningkatan jumlah penonton yang sangat signifikan selama dua tahun terakhir. Tren peningkatan itu diperkirakan masih akan berlanjut pada tahun ini mengingat ekosistem peredaran film Indonesia yang dianggap cukup sehat.
 
____________________________________
 
Danur 2 Maddah: Jawaban Prilly Latuconsina untuk Haters
Rabu, 07 Februari 2018       
                                               
Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina kembali didapuk menjadi pemeran utama (Risa Saraswati) dalam sekuel film Danur: I Can See Ghost yang berjudul Danur 2 Maddah. Aktris 21 tahun itu kembali mengalami berbagai kejadian mistis selama proses syuting berlangsung.
 
Bagi Prilly Latuconsina, Danur 2 Maddah jauh lebih seram daripada film sebelumnya. Alur cerita hingga pendalaman karakter pun menciptakan tantangan tersendiri bagi pemain film Hangout tersebut.
 
 
____________________________________
 
Gokil, Vanesha Prescilla Cs Janji Lakukan Ini Jika 'Dilan' Tembus 5 Juta Penonton
Rabu, 07 Februari 2018       
                                               
WowKeren.com - Film "Dilan 1990" rupanya sukses mencuri perhatian penonton di Tanah Air. Terbukti film arahan sutradara Fajar Bustomi ini sukses mendapat lebih dari 4 juta penonton meski baru 12 hari tayang di bioskop. Para pemain "Dilan 1990" pun menggelar syukuran atas pencapaian luar biasa ini.
 
Vanesha Prescilla yang berperan sebagai Milea mengaku tak percaya jika filmnya mendapat antusiasme luar biasa dari penonton. "Rasanya kayak, wah enggak nyangka banget 12 hari (tembus) 4 juta penonton. Seneng banget," kata Vanesha ke ditemui WowKeren di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Selasa (6/2).
 
____________________________________
 
Perasaan Campur Aduk Shawn Adrian Syuting Film 'Danur 2: Maddah'
Rabu, 07 Februari 2018       
                                               
Jakarta - 'Danur 2: Maddah' jadi film horor pertama untuk Shawn Adrian. Berakting sebagai anak Sophia Latjuba, Shawn merasa campur aduk.
 
Shawn Adrian merasa kagum dan antusias menjalani syuting untuk film horor pertamanya itu. Deg-degan, canggung, dan khawatir dirasakan Shawn meski dia bukan termasuk orang yang percaya dengan hal mistis.
 
"Sangat nervous sih, sebelumnya juga aku belum pernah main film horor. Pertama kali juga kerja sama timnya Mas Awi, pasti ada nervous-nya dan aku juga main sama Bucek dan Sophia, siapa yang nggak tahu mereka," ucap Shawn ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini.
 
____________________________________
 

 

Jadwal Pemutaran Film Untuk Pusat Kebudayaan pada Bulan April 2017

 

Institut Francais Indonesia (IFI), Jakarta
Pusat Kebudayaan Perancis
Ciné-Macet
Ciné-Macet
Festival Sinema Prancis
Festival Sinema Prancis
Festival Sinema Prancis
Pemutaran film pukul 19:00 WIB
 
6 April 2017   :Merci Patron (Sutradara: François Ruffin)
                          Perancis, 2015, 93 Menit
7 April 2017   :Young Tiger (Sutradara: Cyprien Vial)
                          Perancis, 2014, 87 Menit
11 April 2017 :Maestro (Sutradara: Léa Fazer)
                          Perancis,2013, 85 Menit
12 April 2017 :Michael Kohlhaas (Sutradara: Arnaud Des Pallières)
                          Perancis, 2013, 122 Menit
18 April 2017 :We Did It On A song (Sutradara: David André)
                          Perancis, 2013, 82 Menit
19 April 2017 :Merci Patron (Sutradara: François Ruffin)
                          Perancis, 2015, 93 Menit
20 April 2017 :Hanna Arendt (Sutradara: Margarethe Von Trott)
                          Perancis, 2012, 113 Menit
21 April 2017 :Maestro (Sutradara: Léa Fazer)
                          Perancis,2013, 85 Menit
25 April 2017 :Young Tiger (Sutradara: Cyprien Vial)
                          Perancis, 2014, 87 Menit
26 April 2017 :We Did It On A song (Sutradara: David André)
                          Perancis, 2013, 82 Menit
28 April 2017 :Michael Kohlhaas (Sutradara: Arnaud Des Pallières)
                          Perancis, 2013, 122 Menit
 

Goethe Haus Jakarta
Pemutaran film dimulai  pukul 19:00 WIB
 
 
Erasmus Huis
Pemutaran film dokumenter pukul 18:30 WIB
 
13 April 2017  : Jaji (Sutradara: Jeffrey Salimin)
 
 
Istituto Italiano di Cultura
Pemutaran film pukul 18:30 WIB
 
7 April 2017   :I cento passi (Sutradara: Marco Tullio Giordana)
                          Italia, 2000, 114 Menit
21 April 2017 :La masseria delle allodole (Sutradara: Paolo Taviani, Vittorio Taviani)
                          Italia, 2007, 122 Menit
28 April 2017 :Alla luce del sole(Sutradara: Roberto Faenza)
                          Italia, 2005, 89 Menit

 

Program Kineforum : Program April 2017
 
                         
 

 

 

Tentang Indonesian Film Center | Kebijakan Privasi | Berkas Hukum | Periklanan | Bantuan | Kontak kami