Login | Daftar
Semua Daftar Pesanan
Kosong
IdFilmCenter
@idfilmcenter
Beritahu teman
Berita
Messageboard
Blog
Bantuan
Kontak kami
Tentang FilmInfo
Beri donasi ke Indonesian Film Center. Bantu kami melestarikan dan merestorasikan Materi Audio-Visual Indonesia. Lihat juga Tentang kami.
Kategori Info:
Ajun Perwira
Tempat/Tanggal lahir
, 9 Februari 1988
 
Informasi Dasar
Juga dikenal sebagai Ajun Prawira
Biografi Singkat:
Ajun Perwira mengawali debut aktingnya di film layar lebar melalui film "Di Bawah Lindungan Ka'bah". Tak lama kemudian namanya muncul kembali dengan bermain dalam film bergenre horor komedi dengan judul "Poconggg Juga Pocong" produksi Maxima Pictures.
Biografi Lengkap:
Aktor tampan kelahiran Denpasar,9 Februari 1988 memang menyukai dunia akting sejak kecil. Hal ini dapat dilihat dari aktingnya di sejumlah FTV diantaranya Cinta Jaka Cinta Siapa, Dilarang jatuh Cinta Di Bali, Cewek Buaya Darat, Bajaj Ajaib, Mengejar Cinta Sang Preman dan saat ini masih sibuk syuting sinetron stripping.

Film layar lebar pertamanya yang berjudul "Di Bawah Lindungan Ka'bah" sukses mengguncang para pecinta film-film lokal dan menjadi wakil Indonesia di ajang ASEAN Film Festival (AFF) 2011 pada 16-17 November yang lalu.

Walaupun sibuk di dunia akting, Ajun telah menyelesaikan gelar Sarjana Ekonominya di Universitas Udayana Denpasar Bali pada tahun 2010. Yang lebih hebat lagi, dia lulus dengan nilai sangat memuaskan alias Cum Laude.

Selain mendalami dunia aktingnya, Ajun ternyata juga seorang VJ dan pernah mengikuti ajang pemilihan VJ MTV di Bali sebagai salah satu finalis di tahun 2011.
Filmografi
Filmografi:
Belum ada informasi.
Materi Promosi
Galeri Foto
Festival & Penghargaan
Belum ada informasi.
Artikel
Trivia
Belum ada informasi.
Tentang Indonesian Film Center | Kebijakan Privasi | Berkas Hukum | Periklanan | Bantuan | Kontak kami