Login | Daftar
Semua Daftar Pesanan
Kosong
IdFilmCenter
@idfilmcenter
Beritahu teman
Berita
Messageboard
Blog
Bantuan
Kontak kami
Tentang FilmInfo
Beri donasi ke Indonesian Film Center. Bantu kami melestarikan dan merestorasikan Materi Audio-Visual Indonesia. Lihat juga Tentang kami.
Kategori Info:
Andhara Early
Tempat/Tanggal lahir
Balikpapan, Kalimantan Timur, 11 September 1979
 
Informasi Dasar
Biografi Singkat:
Pernah tampil sebagai runner up dan pemenang favorit GADIS Sampul 1995, sebelum tampil sebagai model sampul Majalah Playboy Indonesia edisi perdana pada 7 April 2006.
Biografi Lengkap:
Andhara lahir dari Adilwan Astrawinata (ayah) dan Narwila Narang (ibunya). Andhara adalah empat bersaudara dari adik-adiknya, yaitu Ariaputra Emir Astrawinata, Adindari Edvinari Astrawinata, dan Alifputra Etienne Astrawinata. Ayahnya kemudian menikahi Nourma Yunita. Ia pernah tampil sebagai runner up dan pemenang favorit GADIS Sampul 1995. Sebelum tampil sebagai model sampul Majalah Playboy Indonesia edisi perdana pada 7 April 2006, ia juga pernah tampil sebagai iklan Mie Sedaap, Goldmart, dan H&R. Ia juga berakting dalam sinetron Dunia Tanpa Koma, Selebriti juga Manusia, Lupus Milenia II, Vanya, Bekisar Merah, dan Perayaan Besar.

Ia juga presenter dalam acara By Request (SCTV), Pesta (Indosiar), LatiNight (MetroTV), Espresso (ANTV), Gelar Panco (Indosiar), dan MTV Campus (MTV).
Filmografi
Filmografi:
Mama Cake (2012) Sebagai Supporting Cast
Babi Buta yang Ingin Terbang (2008) Sebagai Main Cast
Kamulah Satu-Satunya (2007) Sebagai Supporting Cast
Rumah Ketujuh (2002) Sebagai Supporting Cast
Materi Promosi
Galeri Foto
Festival & Penghargaan
Belum ada informasi.
Artikel
Trivia
Kehidupan Pribadi/Keluarga : » Pernikahannya dengan Ferry Iskandar berakhir perceraian. Dari pernikahan ini lahir seorang anak bernama Maghali Inala Netar. Andhara Early kemudian menikah dengan Cesa David Luckmansyah. Pernikahan kedua Early menuju keretakan setelah Cesa mengajukan gugatan cerai talak di PA Jakarta Selatan pada pada 15 Agustus 2008.
Tentang Indonesian Film Center | Kebijakan Privasi | Berkas Hukum | Periklanan | Bantuan | Kontak kami