Login | Daftar
Semua Daftar Pesanan
Kosong
IdFilmCenter
@idfilmcenter
Beritahu teman
Berita
Messageboard
Blog
Bantuan
Kontak kami
Tentang FilmInfo
Beri donasi ke Indonesian Film Center. Bantu kami melestarikan dan merestorasikan Materi Audio-Visual Indonesia. Lihat juga Tentang kami.
Kategori Info:
Judika Sihotang
Tempat/Tanggal lahir
Sidikalang, Dairi, Sumatera Utara, 31 Agustus 1978
 
Informasi Dasar
Juga dikenal sebagai Judika
Biografi Singkat:
Judika adalah penyanyi yang namanya melejit sejak keluar menjadi pemenang runner up di ajang Indonesian Idol 2. Setelah itu ia juga tampil di beberapa film layar lebar dan sempat memenangkan penghargaan kategori Pendatang Baru Pria Terbaik lewat film "Si Jago Merah" dalam ajang IMA 2009.
Biografi Lengkap:
Judika adalah seorang penyanyi Indonesia yang meraih runner-up Indonesian Idol 2. Bakat bernyanyinya sudah tampak semenjak Judika masih duduk di bangku Sekolah Dasar Inpres di Brastagi. Bahkan ia sempat membuat grup vokal bersama yang dikontrak di sebuah hotel internasional berbintang 5 di Brastagi. Lantas ia menjajal kemampuannya lewat Bahana Suara Pelajar dan keluar sebagai juara pertama untuk tingkat Sumatera Utara dan cukup puas di posisi ketiga untuk tingkat Nasional. Judika juga mulai merambah dunia akting dan bermain di film "Si Jago Merah" pada 2008, dan pada 2009 bermain di film "The Tarix Jabrix 2". Bersama kekasihnya, Duma Riris Silalahi ia juga bermain di film "Impal (pariban)". Di ajang Indonesian Movie Awards 2009 ia mendapatkan penghargaan dalam kategori Pemeran Pendatang Baru Pria Terbaik lewat film "Si Jago Merah".
Filmografi
Filmografi:
Crazy Love (2013) Sebagai Cast
The Tarix Jabrix 2 (2009) Sebagai Supporting Cast
Si Jago Merah (2008) Sebagai Supporting Cast
Golden Goal! (2008) Sebagai Supporting Cast
Materi Promosi
Galeri Foto
Festival & Penghargaan
Festival Kota, Negara Tahun Judul film Penghargaan Hasil
Indonesian Movie Awards Jakarta, Indonesia 2009 Si Jago Merah Aktor Pendatang Baru Terbaik (Piala Layar Emas) Menang
Indonesian Movie Awards Jakarta, Indonesia 2009 Si Jago Merah Aktor Pendatang Baru Terfavorit (Piala Layar Emas) Nominasi
Artikel
Trivia
Belum ada informasi.
Tentang Indonesian Film Center | Kebijakan Privasi | Berkas Hukum | Periklanan | Bantuan | Kontak kami