Login | Daftar
Semua Daftar Pesanan
Kosong
IdFilmCenter
@idfilmcenter
Beritahu teman
Berita
Messageboard
Blog
Bantuan
Kontak kami
Tentang FilmInfo
Beri donasi ke Indonesian Film Center. Bantu kami melestarikan dan merestorasikan Materi Audio-Visual Indonesia. Lihat juga Tentang kami.
Kategori Info:
Enny Beatrice
Tempat/Tanggal lahir
Tegal, Jawa Tengah, 1966
 
Informasi Dasar
Biografi Singkat:
Enny adalah aktris Indonesia yang berjaya di era 1980-1990an. Lebih dari 40 judul film-film yang telah dibintanginya.
Biografi Lengkap:
Lebih dari 40 judul film-film yang telah dibintanginya. Pada 13 Juni 1989, Enny di sunting oleh Menteri Pariwisata dari Malaysia Dato Seri Tengku Adnan Mansor dan merayakan pernikahan mereka di Yogyakarta. Sekarang Enny hidup tentram dan bahagia di Malaysia. sekarang Ia mempunyai sepuluh anak , empat hasil pernikahan Tengku Adnan dengan mantan istri pertamanya. Dari hasil pernikahan dengan Tengku Adnan , Enny memiliki enam orang anak. Mereka adalah Tengku Iqbal Munawir Bin Tengku Adnan, Tengku Natasja Putri Bte Tengku Adnan, Tengku Muhamed Hafiz Bin Tengku Adnan, Tengku Nadirah Munawarah Bte Tengku Adnan, Tengku Najwa Munawarah Bte Tengku Adnan, dan Tengku Nabila Putri Bte Tengku Adnan.
Filmografi
Filmografi:
Belum ada informasi.
Materi Promosi
Galeri Foto
Festival & Penghargaan
Belum ada informasi.
Artikel
Trivia
Kehidupan Pribadi/Keluarga : » Pada 13 Juni 1989, Enny di sunting oleh Menteri Pariwisata dari Malaysia Dato Seri Tengku Adnan Mansor dan merayakan pernikahan mereka di Yogyakarta. Sekarang Enny hidup tentram dan bahagia di Malaysia. sekarang Ia mempunyai sepuluh anak , empat hasil pernikahan Tengku Adnan dengan mantan istri pertamanya. Dari hasil pernikahan dengan Tengku Adnan , Enny memiliki enam orang anak. Mereka adalah Tengku Iqbal Munawir Bin Tengku Adnan, Tengku Natasja Putri Bte Tengku Adnan, Tengku Muhamed Hafiz Bin Tengku Adnan, Tengku Nadirah Munawarah Bte Tengku Adnan, Tengku Najwa Munawarah Bte Tengku Adnan, dan Tengku Nabila Putri Bte Tengku Adnan.
Tentang Indonesian Film Center | Kebijakan Privasi | Berkas Hukum | Periklanan | Bantuan | Kontak kami