Sogi Indra Dhuaja
 
INFORMASI DASAR
Tempat / Tanggal Lahir : Bandung, Jawa Barat, 7, August, 1978

Biografi Singkat:
Berbeda dengan profesi sebelumnya sebagai penyiar radio Oz, Sogi sekarang adalah pelawak yang memulai karirnya di acara lawak "Exstravaganza". Kemudian ia merambah ke dunia film.

Biografi Lengkap:
Sogi adalah pelawak yang dikenal sebagai salah satu anggota "Extravaganza" di TransTV. Sebelum mendapat tempat di "Extravaganza", suara Sogi dululah yang pertama dikenal orang-orang. Maklum, dia pernah 7 tahun menjadi penyiar radio Oz. Hijrah dari radio Oz, Sogi mencoba mencari pengalaman kerja kantoran. Dia sempat menjadi asisten program di MTV. Saat jenuh dengan kerjaan kantorannya, Sogi dihubungi Ronal (salah satu anggota "Extravaganza") yang mengajaknya untuk audisi. Bidang seni peran memang buka hal asing, karena saat di bangku SMA Sogi bergabung dalam kabaret SMAN 5.

Di luar rutinitas syuting dan kegiatan lain di dunia hiburan, pelawak asal Bandung yang memiliki tahi lalat khas di hidung ini juga aktif dalam kegiatan sosial. Di antaranya mengampanyekan Hari Anti kemiskinan Sedunia yang diadakan Pusat Informasi PBB (UNIC). Sogi Indra Dhuaja bersama beberapa pemain "Extravaganza" seperti Tike Priatnakusumah, Virnie Ismail, dan Ronal Surapradja beramai-ramai membantu pelaksanaan Pergelaran Seni dan Budaya Penyandang Cacat yang diselenggarakan di Jakarta pada 26 Mei 2007.
MATERI DAN PROMOSI
FESTIVAL & PENGHARGAAN
Belum Ada Informasi
ARTIKEL
Belum Ada Informasi
TRIVIA
Belum Ada Informasi
All About Indonesian Film
Submit Film

Di sini, Anda dapat menonton film pendek Indonesia, berbagai jenis lainnya dari video di WatchFilm, anda juga bisa mencari info tentang film Indonesia favorit Anda di FilmInfo dan membelinya di FilmShop, dan kabar berita terakhir tentang sinema Indonesia

Powered by

Follow Us

Email Newsletters


Subscribe
Donate