Anji Drive
 
INFORMASI DASAR
Tempat / Tanggal Lahir : Jakarta, 5, October, 1979

Biografi Singkat:
Anji merupakan vokalis dari grup band Drive. Ia memulai karirnya pada grup band Drive pada tahun 2005 untuk mengantikan Avant. Walau sebelumnya ia juga sempat masuk ke beberapa grup band, salah satunya adalah grup band Clinic Funk.

Biografi Lengkap:
Erdian Aji Prihartanto yang lebih dikenal sebagai Anji, adalah vokalis grup musik Drive. Ia pernah mengikuti lomba menyanyi di TVRI saat berusia 8 tahun. Anji yang mendapat darah seni dari sang bunda yang seorang penyanyi, sempat trauma nge-band karena banyak teman bandnya saat SMP dan SMA yang meninggal akibat narkoba. Anji mulai main band lagi tahun 1998 saat kuliah di Fakultas Sastra China UI. Bersama teman-temannya, Anji mendirikan Yuck Fou, namun sebagai bassis bukan vokalis. Kepercayaan diri sebagai vokalis kembali didapatnya pada tahun 2001 saat perayaan 17-an dengan membawakan lagu-lagu Padi. Setelah itu, Anji kembali menyanyi. Sambil mengelola Clinic Studio milik keluarganya, Anji mulai nge-band bareng Clinic Funk sebagai vokalis dan berhasil ikut kompilasi IMPERIUM 1 di tahun 2002 dengan menempatkan 3 lagu di dalamnya yang berjudul Dulu, Bukan kamu, dan Atas Nama Cinta. Lagu Atas Nama Cinta menjadi single dari album kompilasi tersebut dan dibuat video klipnya. Beberapa band yang pernah menggaet Anji sebagai vokalis antara lain Sayap, Vintage, digamit sebagai featuring Kotak dalam salah satu turnya, Rockomotiv, hingga menjadi personal manager band jebolan Dreamband 2 yakni Ares. Anji yang pernah mendirikan grup band beraliran pop funk, Menthol, pada tahun 2005 ini akhirnya ditawari untuk menjadi vokalis Drive menggantikan Avant.
FILMOGRAFI
MATERI DAN PROMOSI
FESTIVAL & PENGHARGAAN
Belum Ada Informasi
ARTIKEL
Belum Ada Informasi
TRIVIA
Belum Ada Informasi
All About Indonesian Film
Submit Film

Di sini, Anda dapat menonton film pendek Indonesia, berbagai jenis lainnya dari video di WatchFilm, anda juga bisa mencari info tentang film Indonesia favorit Anda di FilmInfo dan membelinya di FilmShop, dan kabar berita terakhir tentang sinema Indonesia

Powered by

Follow Us

Email Newsletters


Subscribe
Donate