Rumah Merah Putih Raih 32 Ribu Penonton di Pekan Pertama

26 Juni 2019

TEMPO.CO, Jakarta - Memasuki hari penayangan ke-5 Film Rumah Merah Putih berhasil memperoleh 32.448 penonton. Film yang disutradarai Ari Sihasale ini telah ditayangkan serentak di seluruh bioskop seluruh Indonesia sejak 20 Juni 2019 yang lalu. Sebelum ditayangkan secara serentak film ini pertama kali diputar di Lippo Plaza Kupang pada Sabtu malam, 15 Juni 2019.

Film drama keluarga ini bercerita mengenai perjalanan anak-anak NTT di wilayah perbatasan dalam menyambut peringatan Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus. Syuting film dilakukan di Desa Silawan dan Kota Atambua, Kabupaten Belu, wilayah perbatasan dengan Timor Leste.

 Lihat Artikel Lengkap di seleb.tempo.co  

Tantangan Rachel Amanda Main di Film 'Say I Love You'

26 Juni 2019

Jakarta - Rachel Amanda kembali dengan film terbarunya. Kali ini dirinya bermain dalam film yang berjudul 'Say I Love You'.

Film yang berawal dari kisah nyata sekolah Selamat Pagi Indonesia ini ternyata memberikan tantangan bagi Rachel. Diketahui Rachel telah memerankan karakter Sayydah yang memang ada pada kenyataannya.

"Tantangannya mungkin ada kekhawatiran bisa nggak yah gue bawain ini," ujar Rachel saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/6/2019) malam.

 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  

Shooting Sejak 2017 Lalu, Villa Berdarah Tayang Tahun Ini

25 Juni 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Bambang Drias akan merilis tiga filmnya pada 2019 ini. Ketiga film ini sudah selesai shooting dan tinggal menunggu tanggal perilisan dari pihak XXI.

Menurut Bambang, tidak mudah perjuangannya untuk mendapatkan tanggal dari pihak XXI karena daftar antrenya cukup panjang dan jumlah film yang diproduksi pertahun semakin banyak.

"Insya Allah tahun ini tiga film saya yang akan rilis, Mengejar Surga, Villa Berdarah dan Kajeng Kliwon. Tidak mudah bagi saya untuk dapat tanggal tayang di XXI di tahun yang sama, dengan genre yang berbeda-beda, drama, horor," Bambang di Jakarta, Senin (24/6/2019).

 Lihat Artikel Lengkap di entertainment.kompas.com  

Sama-Sama Novel Pramoedya, Film 'Perburuan' Adipati Dolken Tayang Bareng 'Bumi Manusia'?

25 Juni 2019

WowKeren - Falcon Pictures belum lama ini membagikan poster film "Bumi Manusia" dan merilis jadwal tayangnya yakni 15 Agustus 2019. Tak berselang lama, rumah produksi yang juga menaungi film "Teman Tapi Menikah" tersebut mengumumkan akan segera merilis poster "Perburuan" pada Rabu (26/6) esok hari.

Dalam pengumuman yang tertera di akun Instagram @falconpictures_, tampak sosok Adipati mengenakan seragam mirip milik Tentara Pembela Tanah Air (PETA) berwarna hijau. Seperti diketahui, film "Perburuan" merupakan adaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer dan Adipati telah diumumkan yang memerankan Raden Hardo dalam kisah tersebut.

 Lihat Artikel Lengkap di wowkeren.com  

Koki Koki Cilik 2, Melanjutkan Perjuangan Calon Chef Hebat

24 Juni 2019

VIVA – Film Koki Koki Cilik 2 berkisah mengenai lulusan cooking camp yang berjuang agar tempat mereka pernah menimba ilmu tidak ditutup. Mengambil latar belakang waktu 2 tahun setelah film pertamanya, adegan Koki Koki Cilik 2 dibuka dengan tokoh Bima, Kevin, Niki dan kawan-kawan yang awalnya riang menuju cooking camp lantas kaget setelah tiba.

Cooking camp tidak ada lagi aktivitas. Bersama Chef Grant, mereka berupaya membangun kembali tempat tersebut.
 Lihat Artikel Lengkap di www.viva.co.id  

Eksklusif Behind The Scene Maudy Ayunda di 'Habibie & Ainun 3'

24 Juni 2019

Jakarta - Proyek film 'Habibie & Ainun 3' tengah digarap. Maudy Ayunda terpilih memerankan sosok Ainun muda.

Ada beberapa foto menampilkan Maudy sebagai Ainun yang diperoleh detikHOT.

Salah satu foto menampilkan Maudy berpose dengan dua bintang perempuan lainnya. Nuansa masa lalu kental terlihat pada foto tersebut.

 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  

Si Juki The Movie 2 akan Libatkan Artis Muda

23 Juni 2019

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kreator karakter komik Si Juki, Faza Meonk akan menggandeng artis-artis muda Indonesia dalam film animasi Si Juki The Movie 2. Para artis muda itu akan dilibatkan sebagai pengisi suara dalam film tersebut.

"Film Si Juki The Movie 1 kan banyak melibatkan artis legend, nah untuk film kedua akan banyak artis baru. Tapi nama-nama artisnya masih rahasia, nanti bulan depan akan ada konferensi pers," kata Faza saat ditemui di Gedung Kemenko Bidang Kemaritiman Jakarta.

 Lihat Artikel Lengkap di senggang.republika.co.id  
Di sini, Anda dapat menonton film pendek Indonesia, berbagai jenis lainnya dari video di WatchFilm, anda juga bisa mencari info tentang film Indonesia favorit Anda di FilmInfo dan membelinya di FilmShop, dan kabar berita terakhir tentang sinema Indonesia

Powered by
Follow Us
E-mail Newsletter

Subscribe to get exclusive videos

Yo, you had better fill this out, it's required.