Untuk Maria Lopez, Pevita Pearce Dua Bulan Belajar Bahasa NTT

21 Mei 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Pevita Pearce mengatakan, dia mempelajari bahasa Belu selama dua bulan untuk mendalami perannya sebagai Maria Lopez dalam film Rumah Merah Putih. Belu adalah sebuah nama kabupaten di Nusa Tenggara Timur (NTT).

 "Aku juga mendapatkan bantuan dari guru yang di sana namanya Kakak Nato untuk bisa belajar bahasa Belu," kata Pevita dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film tersebut di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

 Lihat Artikel Lengkap di entertainment.kompas.com  

Nia Zulkarnaen Gandeng 7 Anak NTT Main Film Rumah Merah Putih

21 Mei 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser Alenia Pictures, Nia Zulkarnaen, menggandeng tujuh anak dari Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk bermain dalam film Rumah Merah Putih.

Dua diantaranya adalah Petrick Rumlaklak yang berperan sebagai Farel dan Amori De Purivicacao sebagai Oscar.

 "Untuk film Rumah Merah Putih ini ada tujuh pemain anak-anak, mereka berasal dari NTT," kata Nia dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film tersebut di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

 Lihat Artikel Lengkap di entertainment.kompas.com  

Komedi Film Lawyers Pokrol Bambu, Eksisnya Diky Chandra

20 Mei 2019

VIVA – Komedian Diky Chandra dan aktor senior Roy Marten terlibat dalam film drama komedi The Lawyers Pokrol Bambu. Rilis sejak 16 Mei lalu, film yang membuka sisi lain dunia hukum khususnya pengacara ini menjadi pilihan film di bioskop.

Dicky menyebut film The Lawyers ini memiliki sisi humor dan komedi yang unik.

"Tapi memang komedinya, komedinya di sini agak dalam. butuh waktu untuk menyerap sisi komedinya," ujar Dicky Chandra.
 Lihat Artikel Lengkap di www.viva.co.id  

Promosi 'Si Doel The Movie 2', Rano Karno Bagi Makanan ke 3000 Orang

20 Mei 2019

Jakarta - Para pemain 'Si Doel The Movie 2' sedang gencar melakukan promosi untuk filmnya. Salah satu tempat yang menjadi target Rano Karno cs yakni Kota Bekasi.

Di sana, Rano mengadakan buka puasa bersama dengan para penggemar di Masjid Al Barkah Bekasi. Dia juga membagikan makanan berbuka sebanyak 3000 bungkus, walaupun akhirnya kurang banyak karena masyarakat yang hadir lebih dari itu.

 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  

Film Dokumenter The Woven Path Gambarkan Nasib Perempuan Sumba di Balik Belis

20 Mei 2019

Bisnis.com, JAKARTA – Film dokumenter ‘The Woven Path dan Perempuan Tana Humba’ menyajikan fakta tentang adat dan budaya Sumba, salah satunya adalah belis.

Film produksi Tanahkhir Films tersebut terbagi dalam dua bagian film pendek. Pertama, The Woven Path merupakan film dokumenter puitis tentang dua puisi bertema ibu yang ditulis dua penyair dari dua generasi berbeda, yakni Diana Timoria dan Umbu Landu Paranggi. Film ini berdurasi 10 menit.

 Lihat Artikel Lengkap di lifestyle.bisnis.com  

Film Si Mamad Karya Sjuman Djaja Akan Diputar di Bentara Budaya Bali

19 Mei 2019

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dunia anak, pendidikan, sekolah, dan cita-cita diminati sebagai bahan garapan oleh sejumlah sutradara film.

Dalam rangka Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2019, Bentara Budaya Bali akan menyuguhkan film-film fiksi dan dokumenter dengan tema-tema itu.

Kalau Anda berada di Bali, mampirlah ke sana untuk menikmati film-film tersebut.

 Lihat Artikel Lengkap di entertainment.kompas.com  

Usai Viral Karena Sempat Diboikot, Film 'Dua Garis Biru' Akhirnya Rilis Tanggal Tayang

18 Mei 2019

WowKeren - Film "Dua Garis Biru" begitu menghebohkan publik hingga menuai sebuah petisi untuk tidak ditayangkan meski baru merilis teaser pada 15 April lalu. Akun instagram @garagaraguru yang diketahui sebagai pembuat petisi menilai bahwa film yang dibintangi Zara JKT48 ini dapat menjerumuskan generasi muda pada pergaulan bebas.

Usai menjadi viral, petisi tersebut akhirnya dihentikan karena dianggap telah menimbulkan kesalahpahaman. Di sisi lain, petisi ini juga dianggap sebagai salah satu bentuk promosi film "Dua Garis Biru".

 Lihat Artikel Lengkap di wowkeren.com  
Di sini, Anda dapat menonton film pendek Indonesia, berbagai jenis lainnya dari video di WatchFilm, anda juga bisa mencari info tentang film Indonesia favorit Anda di FilmInfo dan membelinya di FilmShop, dan kabar berita terakhir tentang sinema Indonesia

Powered by
Follow Us
E-mail Newsletter

Subscribe to get exclusive videos

Yo, you had better fill this out, it's required.