Sinopsis Nussa yang Tayang Hari Ini di Bioskop

14 Oktober 2021

Jakarta, CNN Indonesia -- Film animasi Nussa resmi rilis pada hari ini, Kamis (14/10) di seluruh bioskop Indonesia. Berikut sinopsis Nussa yang diangkat dari serial animasi populer di YouTube bertajuk senada dan tayang perdana di Bucheon International Film Festival (BIFAN) 2021.

Nussa (Muzakki Ramdhan) mengisahkan gejolak yang dirasakan seorang anak laki-laki bernama Nussa menjelang sebuah pertandingan sains antar sekolah.

Nussa selama ini dikenal sebagai seorang anak yang menaruh minat tinggi terhadap sains. Dia juga dinilai sebagai anak yang pintar dan jadi andalan sekolahnya terkait dengan sains.

 Lihat Artikel Lengkap di www.cnnindonesia.com  

Alasan Jerome Kurnia tertarik gabung di film "A World Without"

13 Oktober 2021

Jakarta (ANTARA) - Aktor Jerome Kurnia mengatakan film "A World Without" memiliki pesan yang sangat positif sehingga dia tak ragu untuk menerima tawaran bermain dalam film yang disutradarai dan ditulis Nia Dinata bersama Lucky Kuswandi itu.

"Pas diceritain ceritanya, ini bener-bener mempunyai pesan yang sangat positif dan aku mau banget. Aku bersyukur akhirnya menjadi bagian dari pesan itu," kata Jerome saat jumpa virtual pada Selasa, (12/10).

Jerome juga mengatakan, karena alasan itulah dia rela melakukan berbagai cara untuk menyesuaikan jadwalnya sehingga dia bisa bermain dalam film tersebut.
 Lihat Artikel Lengkap di www.antaranews.com  

Adipati Dolken, Yayan Ruhian, dan Donny Damara Muncul dalam Trailer Perdana Penyalin Cahaya

13 Oktober 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah kesibukan melangsungkan world premiere di Busan International Film Festival (BIFF) 2021, film Penyalin Cahaya baru saja merilis trailer perdananya.

Adipati Dolken, Yayan Ruhian, dan Donny Damara terlihat muncul dalam trailer dari film panjang pertama Wregas Bhanuteja tersebut.

Trailer ini menggambarkan sekilas sinopsis Penyalin Cahaya yang menyoroti kehidupan Sur (Shenina Cinnamon) yang harus kehilangan beasiswanya karena dianggap mencemarkan nama baik fakultas usai swafotonya dalam keadaan mabuk beredar.

 Lihat Artikel Lengkap di www.kompas.com  

Alasan Mira Lesmana Bersikeras Rilis Paranoia di Bioskop

12 Oktober 2021

Jakarta, CNN Indonesia -- Produser Mira Lesmana memutuskan untuk merilis film Paranoia di bioskop pada 11 November demi kebangkitan bioskop Indonesia. Keputusan tersebut ia ambil setelah berdiskusi dengan sineas Angga Dwimas Sasongko.

"Ketika kita bicara bioskop yang sudah buka, sangat sedikit yang mau daftar. Ada ketakutan enggak balik modal karena penonton enggak banyak," kata Mira saat jumpa media virtual, Senin (11/10).

Ia melanjutkan, "Saya bilang sama Angga bahwa ini enggak bisa. Kita harus berani menunjukkan beberapa semangat, di masa seperti ini kami punya karya dan kamu ini bagikan ke bioskop. Untuk mengingatkan bioskop ini ada."

 Lihat Artikel Lengkap di www.cnnindonesia.com  

Kadet 1947 Rilis Official Trailer, Catat Tanggal Tayangnya di Bioskop

11 Oktober 2021

Film Kadet 1947 merilis Official Trailer pada Sabtu (09/10/2021).

Film drama heroik berlatar belakang sejarah ini merupakan karya sutradara Rahabi Mandra dan Aldo Swastia, serta diproduseri Celerina Judisari dan Tesadesrada Ryza.

Kadet 1947 diproduksi oleh Temata Studios dan didukung oleh Legacy Pictures dan Screenplay Films. Dalam trailer berdurasi 2 menit 22 detik tersebut, plot cerita Kadet 1947 semakin tersingkap.

 Lihat Artikel Lengkap di www.kompas.com  

Daftar Lengkap Nominasi Festival Film Indonesia 2021

11 Oktober 2021

Jakarta - Sebulan jelang gelaran malam penghargaan Festival Film Indonesia 2021, sederet nominasi sudah diumumkan. Film-film yang tayang sepanjang masa pandemi COVID-19 baik di bioskop dan layanan streaming dipilih buat masuk ke dalam nominasi.

Ada sederet wajah baru dalam nominasi tahun ini, namun wajah-wajah lama yang lebih senior juga tetap menunjukkan pesona mereka. Untuk pertama kalinya di FFI 2021, nominasi baru diperkenalkan yaitu Karya Kritik Film Terbaik.

Malam penghargaan Festival Film Indonesia 2021 akan digelar bertepatan di Hari Pahlawan pada 10 November mendatang. Berikut daftar lengkap nominasi Festival Film Indonesia 2021:

 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  

Terungkap Alasan Nicholas Saputra Tampil Berkumis di Film Paranoia

11 Oktober 2021

Jakarta - Miles Films akan menayangkan film thriller pertama garapan Riri Riza dan Mira Lesmana, Paranoia, pada 11 November 2021 di bioskop. Nicholas Saputra menjadi salah satu pemeran utama dalam film ini. Aktor yang akrab dengan karakter Rangga di produksi Miles Films lainnya, Ada Apa Dengan Cinta?, itu tampil beda di Paranoia. Nicholas Saputra tampil berkumis.

Nicholas Saputra terbilang tak pernah tampil berkumis dalam film-film terdahulu. Dari Joni di Janji Joni hingga Bono di Aruna dan Lidahnya, aktor kelahiran 24 Februari 1984 itu selalu tampil 'polos'. Buat Paranoia, dia tampil beda dan itu sudah terlihat dari potongan gambar yang dirilis Miles Films, trailer, hingga poster film tersebut.

 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  
Di sini, Anda dapat menonton film pendek Indonesia, berbagai jenis lainnya dari video di WatchFilm, anda juga bisa mencari info tentang film Indonesia favorit Anda di FilmInfo dan membelinya di FilmShop, dan kabar berita terakhir tentang sinema Indonesia

Powered by
Follow Us
E-mail Newsletter

Subscribe to get exclusive videos

Yo, you had better fill this out, it's required.