Sinopsis dan Fakta Menarik Film 'DILAN 1983: WO AI NI' yang Siap Tayang 2024

15 Mei 2024

Belum lama ini film ANCIKA: DIA YANG BERSAMAKU 1995 rilis, kini Fajar Bustomi dan Pidi Baiq kembali berkolaborasi memproduksi film DILAN 1983: WO AI NI. Film ini diangkat dari novel yang akan terbit. Film ini akan menjadi prekuel dari trilogi Dilan.
Film triloginya ini telah melakukan proses syuting sejak 29 Januari 2024 lalu di Bandung dan akan tayang pada 13 Juni 2024 mendatang. Film ini nantinya tidak akan banyak bercerita tentang Dilan saat dewasa, melainkan lebih bercerita tentang Dilan semasa di bangku SD.
 Lihat Artikel Lengkap di www.kapanlagi.com  

Film Women From Rote Island Tayang di Cannes Film Festival 2024

15 Mei 2024

JAKARTA - Kabar membanggakan datang dari industri film Tanah Air. Film Indonesia yang bertajuk Women From Rote Island akan tayang di Marche du Film Cannes Film Festival 2024.
Marche du Film merupakan pasar film terbesar di dunia. Acara ini menjadi bagian dari rangkaian Cannes Film Festival 2024 yang diselenggarakan di Cannes, Prancis mulai 14 hingga 24 Mei 2024.
 Lihat Artikel Lengkap di celebrity.okezone.com  

Film Paku Tanah Jawa, Kisah dari Gunung Tidar Bakal Tayang 6 Juni 2024

13 Mei 2024

Jakarta - Kisah urban legend, Paku Tanah Jawa siap meluncur di seluruh bioskop Indonesia. Film ini mengangkat tentang kisah di Gunung Tidar.
Film produksi Armani Entertainment dan digarap oleh sutradara Bambang Drias ini akan tayang di bioskop Indonesia mulai 6 Juni 2024.
Bambang Drias menceritakan awal mula ide cerita film ini dibuat.
 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  

Hannah Al Rashid dan Reza Hilman Ungkap Angkernya Lokasi Syuting Film Marni: The Story of Wewe Gombel

12 Mei 2024

JAKARTA - Hannah Al Rashid dan Reza Hilman ikut mengalami kejadian mistis saat menjalani proses syuting film terbaru mereka, Marni : The Story of Wewe Gombel. Bahkan hal itu juga turut dirasakan oleh jajaran cast dan kru yang terlibat.
Hannah pun berbagi cerita mengenai dua tempat yang menjadi lokasi syuting film tersebut. Yang pertama, untuk set lokasi rumah, sutradara Billy Christian memilih sebuah rumah di Sukabumi yang sebenarnya berada di lokasi yang ramai namun rumahnya sendiri memiliki hawa yang membuat siapapun tak betah berlama-lama berada di sana.
 Lihat Artikel Lengkap di celebrity.okezone.com  

Kutukan Calonarang Akan Tayang Juni 2024, Nggak Cuma Modal Jumpscare

10 Mei 2024

Jakarta - Film Kutukan Calonarang dijadwalkan bakal tayang pada Juni 2024. Kisah yang berasal dari wilayah Alas Purwo ini menceritakan tentang kisah lima orang sahabat.
Kutukan Calonarang yang sudah mulai syuting sejak Mei 2023 itu, menceritakan tentang lima sahabat yang tengah berusaha lari dari dosa masa lalu mereka. Dalam film arahan sutradara Girry Pratama ini, digambarkan kelima sahabat itu mencoba mulai kehidupan baru di sebuah desa.
 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  

Kemendikbudristek Apresiasi Pembuatan Film Biopik Ki Hadjar Dewantara

08 Mei 2024

JAKARTA – Ki Hadjar Dewantara adalah sosok pahlawan nasional yang telah memberikan kontribusi besar terhadap perkembangan dan kemajuan pendidikan di Indonesia. Bahkan, tanggal kelahirannya dijadikan sebagai Hari Pendidikan Nasional oleh pemerintah.
Menyadari pentingnya peran Ki Hadjar Dewantara, rumah produksi film Wahana Kreator memutuskan untuk memproduksi film yang diberi judul Ki Hadjar Dewantara. Film ini direncanakan selesai dan akan ditayangkan pada peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2026 sebagai penghormatan terhadap konsep dan gagasan pemajuan pendidikan yang ditinggalkan oleh Ki Hadjar Dewantara.
 Lihat Artikel Lengkap di celebrity.okezone.com  

Garap Biopik Ki Hadjar Dewantara, Debut Maudy Ayunda Jadi Produser Film

07 Mei 2024

JAKARTA - Maudy Ayunda kini mencoba peruntungan baru yakni menjadi produser film. Tak tanggung-tanggung, ia ditunjuk menjadi produser film biopik berjudul Ki Hadjar Dewantara dengan sutradara Gina S Noer.
Film bergenre biografi ini didukung penuh oleh Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) dengan menggandeng rumah produksi sinema Wahana Kreator, rencananya akan dirilis bertepatan Hardiknas tahun 2026.
Saat ditemui di kantor Kemendikbudristek Senin (6/5/2024) Maudy Ayunda mengatakan keputusan menerima tawaran menjadi produser lantaran melihat cerita film Ki Hadjar Dewantara menarik dan dapat menjadi bahan refleksi untuk anak-anak muda.
 Lihat Artikel Lengkap di celebrity.okezone.com  
Di sini, Anda dapat menonton film pendek Indonesia, berbagai jenis lainnya dari video di WatchFilm, anda juga bisa mencari info tentang film Indonesia favorit Anda di FilmInfo dan membelinya di FilmShop, dan kabar berita terakhir tentang sinema Indonesia

Powered by
Follow Us
E-mail Newsletter

Subscribe to get exclusive videos

Yo, you had better fill this out, it's required.