Sebelum Bumi Manusia, Ini 5 Film Terbaik Karya Hanung Bramantyo

16 Agustus 2019

Liputan6.com, Jakarta - Dikenal sebagai sineas yang mampu meng-upgrade penampilan para pemain dan hampir tak pernah melahirkan karya bapuk, itulah Hanung Bramantyo. Film-film Hanung Bramantyo sering dilirik juri festival dan mondar-mandir di tangga box office.

Hanung Bramantyo, sineas pertama yang mampu mendatangkan 3,5 juta penonton lebih ke bioskop lewat Ayat-ayat Cinta. Orang-orang yang selama ini tak pernah ke bioskop bisa tergerak gara-gara tangan dingin Hanung Bramantyo.

 Lihat Artikel Lengkap di www.liputan6.com  

Mainkan Tokoh Fiktif di 'Perburuan', Ini Cara Ayushita Dalami Peran

16 Agustus 2019

Jakarta - Ayushita didapuk bermain dalam film 'Perburuan' adaptasi novel karya Pramoedya Ananta Toer. Ada tantangan baru yang ia jalani selama memainkan peran tersebut.

Bermain dalam film bertema nasionalisme memang bukan kali pertama dijajal olehnya. Sebelumnya ia pernah berperan dalam 'Kartini' garapan Hanung Bramantyo.

Membandingkan perannya di film tersebut dengan perannya di 'Perburuan' kali ini punya kesan tersendiri.

 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  

Sutradara Film Makmum, Riza Pahlevi: 'Makmum' Itu Ada

16 Agustus 2019

TEMPO.CO, Jakarta - Film Makmum mulai tayang di bioskop pada Kamis, 15 Agustus 2019. Film yang dibintangi oleh Titi Kamal ini menceritakan tentang sosok misterius yang kerap mengikuti seseorang saat salat sebagaimana seorang makmum.

Sutradara film Makmum, Riza Pahlavi mengatakan telah melakukan riset sebelum membuat film tersebut. Menurut dia, cerita mistis tentang adanya makhluk yang menjadi makmum saat seseorang sedang salat sudah menjadi rahasia umum.

 Lihat Artikel Lengkap di seleb.tempo.co  

Tayang Hari Ini, Simak Sinopsis Perburuan yang Dibintangi Adipati Dolken

15 Agustus 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Perburuan yang dibintangi oleh artis peran Adipati Dolken mulai tayang di jaringan bioskop Tanah Air pada Kamis ini (15/8/2019).

Cerita Perburuan yang disutradarai dan skenarionya ditulis oleh Richard Oh ini diangkat dari novel berjudul sama karya mendiang penulis Pramoedya Ananta Toer.

Enam bulan setelah kegagalan tentara Pembela Tanah Air (PETA) melawan Nippon, Shodancho PETA Hardo (Adipati Dolken), kembali ke kampung halamannya di Blora, Jawa Tengah.

 Lihat Artikel Lengkap di entertainment.kompas.com  

Impikan Main di Film Mira Lesmana, Baim Wong Jadi Laki-Laki Gemulai?

15 Agustus 2019

Jakarta - Baim Wong kembali didapuk terlibat di layar lebar. Baim kini menjalani promo filmnya bersama Mira Lesmana, 'Bebas'.

Dalam projectnya kali ini, Baim mengaku memang sangat ingin bekerjasama dalam film yang di produseri oleh Mira Lesmana. Hal ini diungkapkannya usai hadiri jumpa pers film 'Bebas' di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2019) malam.

"Sebenarnya dari awal kami mulai, pokoknya ini salah satu cita-cita saya untuk bermain di PH (production house) yang saya mau, dan tiba-tiba karakternya itu sangat sulit," ujar Baim.
 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  

'Warkop DKI Reborn' Jadi Polisi di Trailer Debut

15 Agustus 2019

Jakarta, CNN Indonesia -- Trailer perdana seri terbaru Warkop DKI Reborn resmi dirilis pada Rabu (14/8). Film ini menjadi tindak lanjut dari seri Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 dan 2. Namun yang berbeda, keseluruhan pemeran karakter utama diganti.

Aliando Syarief yang menggantikan Abimana untuk memerankan tokoh Dono, Adipati Dolken menggantikan Vino Bastian memerankan sosok Kasino, dan Randy Danistha menggantikan Tora Sudiro sebagai Indro.

Dalam trailer berdurasi dua menit itu, tiga tokoh utama kini mendapat tugas sebagai agen polisi rahasia.
 Lihat Artikel Lengkap di www.cnnindonesia.com  

Riri Riza dan Mira Lesmana Rilis Trailer Film Bebas

15 Agustus 2019

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Duo pembuat film, sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana, meluncurkan official poster dan trailer dari karya terbaru mereka berjudul Bebas. Bebas akan dirilis pada 3 Oktober mendatang.

Sebagai pengembangan dari video teaser yang sebelumnya diluncurkan, official trailer ini memberikan narasi cerita film Bebas yakni sebuah kerinduan untuk kembali menemukan masa remaja yang hilang. Sang tokoh utama, Vina (Marsha Timothy) membuka album foto-foto lama ketika ia dan sahabat-sahabatnya masih remaja.

 Lihat Artikel Lengkap di senggang.republika.co.id  
Di sini, Anda dapat menonton film pendek Indonesia, berbagai jenis lainnya dari video di WatchFilm, anda juga bisa mencari info tentang film Indonesia favorit Anda di FilmInfo dan membelinya di FilmShop, dan kabar berita terakhir tentang sinema Indonesia

Powered by
Follow Us
E-mail Newsletter

Subscribe to get exclusive videos

Yo, you had better fill this out, it's required.