Madani Film Festival (MFF) 2019 Angkat Tema Perdamaian

22 Oktober 2019

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Madani Film Festival (MFF) kembali digelar tahun ini. Pekan festival film ini mulai dibuka 21-27 Oktober 2019 dengan mengangkat tema besar "Reconcile".

"Reconcile, dalam bahasa Indonesia, kata itu sering dipadankan dengan perdamaian atau penyatuan kembali. Harapannya, makna rekonsiliasi dapat menjadi kontemplasi dalam pikiran dan masyarakat kita," kata Program Director MFF 2019 Sugar Nadia dalam acara pembukaan di Jakarta, Senin (21/10) malam.

 Lihat Artikel Lengkap di senggang.republika.co.id  

"Love For Sale 2", tentang cinta dan harapan orangtua untuk anak

22 Oktober 2019

Jakarta (ANTARA) - Aplikasi pencarian pasangan online Love For Sale masih beroperasi. Setelah mewarnai secuplik hidup Richard (Gading Marten), klien Love For Sale yang hidup lajang dan mencurahkan hidupnya untuk pekerjaan, Arini (Della Dartyan) punya klien baru di sekuel "Love For Sale 2"

Sekuel dari film yang membuat Gading mendapatkan piala Citra sebagai pemeran utama terbaik ini punya tagline "The Most Horror Love Story" lantaran tokoh Arini dianggap sebagai pemberi harapan palsu.

 Lihat Artikel Lengkap di www.antaranews.com  

Cerita Gading Marten Jadi Bos Prisia Nasution di Teman Kondangan

22 Oktober 2019

JAKARTA - Gading Marten sedikit menceritakan alur kisah film Teman Kondangan besutan MNC Pictures yang saat ini dia bintangi. Ditemui usai kegiatan syukuran di kawasan MNC Studios, Jakarta, Senin (21/10/2019).

Gading menerangkan bahwa film arahan Iip Sariful Hanan pada intinya bercerita tentang wanita yang dilanda kegalauan karena harus datang ke pernikahan mantan kekasihnya.

 Lihat Artikel Lengkap di celebrity.okezone.com  

'Perempuan Tanah Jahanam' Berpeluang Tayang di Luar Negeri

21 Oktober 2019

Jakarta, CNN Indonesia -- Produser Perempuan Tanah Jahanam berencana membawa film garapan terbaru sutradara Joko Anwar ke festival film internasional. Produser dari CJ Entertainment Justin Kim mengatakan hal itu akan dilakukan setelah Perempuan Tanah Jahanam mencapai kesuksesan di Indonesia.

"Kami telah memikirkan hal itu, festival mana yang paling pas bagi Perempuan Tanah Jahanam untuk premier internasional. Tapi setelah rilis di Indonesia," kata Justin Kim kepada CNNIndonesia.com saat press screening Perempuan Tanah Jahanam bulan lalu.

 Lihat Artikel Lengkap di cnnindonesia.com  

3 Hari Tayang, Perempuan Tanah Jahanam Meneror Lebih dari 370 Ribu Penonton

21 Oktober 2019

Liputan6.com, Jakarta Ada dua film Indonesia yang dirilis mulai Kamis (17/10/2019), yakni Perempuan Tanah Jahanam serta Ajari Aku Islam yang dibintangi Cut Meyriska dan Roger Danurta.

Sesuai prediksi, film Perempuan Tanah Jahanam menyerap lebih banyak penonton. Hari pertama penayangan, Perempuan Tanah Jahanam meneror lebih dari 100 ribu penonton. Kabar ini kami dapat dari infografik dalam format video pada Jumat (17/10/2019) pagi.

 Lihat Artikel Lengkap di www.liputan6.com  

Film Drama Religi Zharfa, Siap Tayang di Indonesia dan Malaysia

21 Oktober 2019

JAKARTA - Film arahan rumah produksi Mr Rius Production, berjudul Zharfa, siap tayang di bioskop pada 24 Oktober 2019. Sebelumnya, pihak rumah produksi diketahui sempat menyebut bahwa Zharfa bakal tayang di awal Januari 2019. Sayangnya, film tersebut akhirnya memundurkan tanggal tayangnya hingga akhir 2019.

Tak hanya tayang di Indonesia, film yang disutradarai oleh Ruli Wanizar ini bahkan akan tayang pula di Malaysia. Hal tersebutpun diungkapkan langsung oleh produser dari Zharfa, saat Gala Premiere berlangsung di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (18/10/2019).

 Lihat Artikel Lengkap di celebrity.okezone.com  

Ajari Aku Islam Tayang di Tiga Negara

20 Oktober 2019

JAKARTA -- Ajari Aku Islam tayang di Indonesia, Malaysia, dan Singapura sejak 17 Oktober 2019. Sinema drama religi itu menyasar penonton semua kalangan dari berbagai latar belakang.

Film Ajari Aku Islam menampilkan Roger Danuarta, Cut Meyriska, Rebecca Regina, Shinta Naomi eks JKT48, Miqdad Addausy, August Melasz, dan Asrul Dahlan. Produser Jaymes Riyanto mengatakan, film yang terinspirasi kisah nyata itu diperuntukkan bagi siapa saja.

 Lihat Artikel Lengkap di senggang.republika.co.id  
Di sini, Anda dapat menonton film pendek Indonesia, berbagai jenis lainnya dari video di WatchFilm, anda juga bisa mencari info tentang film Indonesia favorit Anda di FilmInfo dan membelinya di FilmShop, dan kabar berita terakhir tentang sinema Indonesia

Powered by
Follow Us
E-mail Newsletter

Subscribe to get exclusive videos

Yo, you had better fill this out, it's required.