Rumah Kentang: The Beginning Sajikan Horor Klasik yang Menguras Emosi

17 November 2019

Liputan6.com, Jakarta Hitmaker Studios kembali merilis film horor berjudul Rumah Kentang: The Beginning. Disutradarai oleh Rizal Mantovani, film ini akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 21 November 2019 mendatang.

Rumah Kentang: The Beginning juga menjadi ajang reuni bagi Christian Sugiono dan Luna Maya. Mereka kembali berperan sebagai pasangan suami istri setelah film Sabrina.

Berangkat dari mitos yang beredar di masyarakat, Rumah Kentang: The Beginning mengisahkan tentang awal mula kemunculan mitos Rumah Kentang di Bandung. Menurut Christian Sugiono, belum banyak orang yang mengetahui cerita di balik kisah mistis tersebut.

 Lihat Artikel Lengkap di www.liputan6.com  

Rebecca Klopper Tak Percaya Bisa Terlibat di Film 'Habibie & Ainun 3'

17 November 2019

Jakarta - Rebecca Klopper sempat tak menyangka dirinya bisa terlibat di film 'Habibie & Ainun 3'. Pasalnya, ia bersaing dengan banyak orang saat casting film tersebut.

Awalnya, Rebecca Klopper sempat putus asa kalau ia tidak bisa terlibat dalam film garapan Hanung Bramantyo itu. Wanita 18 tahun itu pasrah kalau memang tidak terpilih sebagai pemain.

"Iya awalnya. Awalnya tuh kayak 'Aduh pengin banget dah, pengin banget. Tapi kalau nggak dapet ya udahlah' gitu," ujar Rebecca Klopper, saat berbincang dengan detikcom, di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  

Pelajari Peran Polisi, Lian Firman Habiskan 1 Hari di Bareskrim

16 November 2019

SURABAYA - Lian Firman yang berperan sebagai Aryo, seorang polisi berpangkat Iptu, dalam film yang diproduksi mabes polri berjudul Hanya Manusia, rupanya belajar peran sebagai polisi terbilang cukup singkat. Dimana Lian bejalar peran polisi hanya 1 hari di Bareskrim.

Hal itu seperti yang diungkapkan Lian Firman saat meet and greet nobar film Manusia Biasa kepada awak media di Tunjungan Plaza, Surabaya.

Lian Firman menjelaskan, dalam film ini dirinya mempunyai patner dengan Annisa (Prisia Nasution) yang berperan sebagai perwira muda. Menurut Lian, untuk peran seorang polisi, pasti setiap peran ada tantangan sendiri.

 Lihat Artikel Lengkap di celebrity.okezone.com  

Jadi Orang Ketiga, Chiki Fawzi: Rasanya Menarik Banget

16 November 2019

JAKARTA – Chiki Fawzi kini melebarkan kariernya di dunia seni peran lewat film 99 Nama Cinta. Di kesempatan pertamanya menjajal dunia akting, Chiki pun langsung didapuk memerankan tokoh orang ketiga di hubungan Deva Mahenra dan Acha Septriasa.

Berperan sebagai orang ketiga, putri pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque ini mengaku tertarik. Dengan antusias, Chiki pun mengakui hal tersebut dengan antusias.

“Rasanya (berperan menjadi orang ketiga) menarik banget. Pertama kali main film rasanya dan pertama kali juga langsung jadi orang ketiga. Jadi kayak, wah, ini menarik banget,” ujar Chiki Fawzi saat berkunjung ke kantor redaksi Okezone.

 Lihat Artikel Lengkap di celebrity.okezone.com  

Joko Anwar Beri Petunjuk Kelanjutan Perempuan Tanah Jahanam

16 November 2019

JAKARTA - Perempuan Tanah Jahanam, karya terbaru dari Joko Anwar, masih melaju kencang di layar bioskop Indonesia. Film yang dibintangi oleh Tara Basro ini bahkan sudah tercatat sebagai satu dari sekian banyak film box office 2019.

Padahal jika diperhatikan, Perempuan Tanah Jahanam adalah sebuah film thriller yang penontonnya tak pernah banyak. Joko Anwar pun cukup terkejut karena filmnya ini masih mendapat banyak penonton.

 Lihat Artikel Lengkap di celebrity.okezone.com  

Ngeri, Dhea Anissa Merasa Kerasukan saat Syuting Film Roh Mati Paksa

16 November 2019

JAKARTA - Bukan rahasia lagi bila saat proses syuting film bertema horor, terkadang kerap terjadi suatu hal yang mistis, seperti yang dialami oleh Dhea Anissa saat syuting film bergenre horor, Roh Mati Paksa.

Demi totalitas dalam berakting dan memberikan kesan yang real, Dhea Anissa mengungkapkan bila ia kerap kerasukan saat menjalani syuting film horor tersebut.

"Aku beberapa kali dimasukin roh halus ketika syuting berjalan. Itu semua aku lakukan karena film ini memang benar-benar ingin menyuguhkan film yang se-real mungkin." ujar Dhea Anissa.
 Lihat Artikel Lengkap di celebrity.okezone.com  

Jerome Kurnia-Rebecca Tak Sulit Bangun Chemistry di Film 'Senior'

16 November 2019

Jakarta - Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper harus dipasang dalam film drama cinta 'Senior'. Rupanya Jerome tak sulit membangun kecocokan karena diakuinya sosok Rebecca sangat mudah nyambung.

"Kebetulan menurut aku, Rebecca ini orangnya gampang nyambung, gak tahu kalau sama orang lain gampang apa nggak, tapi kalau buat gue pribadi gampang nyambung. Jadi ngak pake extra effort. Jadi biasa aja udah nyambung," kata Jerome di konfrensi pers film Senior, XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019) malam.

 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  
Di sini, Anda dapat menonton film pendek Indonesia, berbagai jenis lainnya dari video di WatchFilm, anda juga bisa mencari info tentang film Indonesia favorit Anda di FilmInfo dan membelinya di FilmShop, dan kabar berita terakhir tentang sinema Indonesia

Powered by
Follow Us
E-mail Newsletter

Subscribe to get exclusive videos

Yo, you had better fill this out, it's required.