Film Sin Extended Tayangkan 25 Persen Adegan Tambahan

06 September 2021

Jakarta - Falcon Pictures merilis film SIN Extended yang tayang secara eksklusif pada bulan September 2021 di platform digital KlikFilm.

Bukan hanya menghadirkan scene-scene tambahan saja, mereka juga akan membawa soundtrack baru pada film yang dibintangi oleh Mawar de Jongh dan Bryan Domani itu.

Lagu tersebut adalah Sekarang Kau Bilang Sayang yang dinyanyikan oleh penyanyi muda berbakat, Joceline.

 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  

Hendra Martono Kaget Film Incredible Love Masuk Nominasi FFI 2021

05 September 2021

Jakarta - Sutradara Hendra Martono kaget saat ketahui filmnya, Incredible Love masuk nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2021. Hendra Martono tak sama sekali menduga salah satu filmnya dapat masuk ajang penghargaan bergengsi itu.

Ketika dihubungi pihak panitia FFI 2021, Hendra Martono mengaku sangat terkejut dan sempat tak percaya. Namun ia banyak mengucapkan terima kasih film Incredible Love masuk nominasi meski kemenangannya nanti belum dapat ditentukan saat ini.

Incredible Love juga merupakan film pertama Hendra Martono yang bergenre autism dan dunia saham.
 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  

Marthino Lio Loncat dari Kasur Saat Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas Menang di Swiss

26 Agustus 2021

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa cerita menarik di balik kemenangan Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas karya Edwin yang menang di Locarno Film Festival 2021 di Swiss.

Aktor Marthino Lio yang memerankan Ajo Kawir syok mendengar film yang dibintanginya meraih Golden Leopard alias Film Terbaik. Saking bahagia, dia loncat dari kasur hotel.

“Aku sampai loncat-loncat di kasur kamar hotel karena kita baru balik dari Swiss dan menjalani karantina selama 7 hari 8 malam. Intinya saya bahagia, teriak, dan loncat dari satu kasur ke kasur lain,” urainya terkait piala Golden Leopard.

 Lihat Artikel Lengkap di www.liputan6.com  

Adu Akting dengan Denny Sumargo, Sara Fajira: Ini Keberuntungan

12 Agustus 2021

JAKARTA - Sara Fajira kini menekuni dunia akting setelah sukses menjadi penyanyi top Indonesia. Beberapa judul film telah ia bintangi.

Setelah debut di film horor, kini Sara Fajira kembali membintangi film berjudul Balada Sepasang Kekasih Gila. Dalam film ini, Sara Fajira beradu akting dengan Denny Sumargo.

Beradu akting dengan pria yang akrab disapa Densu ini, Sara mengaku beruntung. Sebab dirinya sebagai junior banyak mendapatkan pelajaran dari Denny Sumargo.
 Lihat Artikel Lengkap di celebrity.okezone.com  

Kolaborasi baru Jefri Nichol dan Chicco Jerikho dalam film "Aum!"

02 Agustus 2021

Jakarta (ANTARA) - Jefri Nichol dan Chicco Jerikho dipertemukan dalam film "Aum!" yang akan menunjukkan sisi berbeda dari kedua aktor dan membuat penonton mendapat pengalaman baru menyaksikan adu peran mereka.

"Aum!" adalah film panjang perdana dari sutradara Bambang "Ipoenk" K.M.

"Film ini akan menjadi kolaborasi Jefri Nichol dan Chicco Jerikho yang pertama kali. Dua-duanya punya peran yang nantinya akan mewakili sudut pandang realita sosial di negara ini dalam menyuarakan kebebasan berpendapat," kata Bambang dalam siaran resmi, Senin

 Lihat Artikel Lengkap di www.antaranews.com  

Reza Rahadian Jadi Preman di Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

01 Agustus 2021

TEMPO.CO, Jakarta - Reza Rahadian berperan sebagai Budi Baik di film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Budi Baik merupakan preman sekaligus teman Iteung yang diperankan oleh Ladya Cheryl.

"Seorang laki-laki yang jatuh cinta pada Iteung, dia anggota preman tangan kosong, dia mengamati dan tumbuh juga bersama Iteung karena dia satu perguruan silat, licik juga," kata Reza Rahadian saat menceritakan karakter Budi Baik dalam konferensi pers virtual pada Jumat, 30 Juli 2021.

 Lihat Artikel Lengkap di seleb.tempo.co  

Di Antara Sunyi, Debut Yusuf Mahardika sebagai Sutradara

31 Juli 2021

Jakarta - Satu lagi karya yang bisa nikmati di masa Pandemi Corona saat ini. Di Antara Sunyi adalah salah satu original series yang bisa dinikmati.

Series ini menceritakan soal kisah cinta pasangan Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika. Dalam series ini, keduanya menjadi pasangan kekasih.

Keduanya diceritakan sedang merayakan anniversary di Banyuwangi, Jawa Timur. Semula, series ini berjalan dengan sempurna sampai ada konflik yang dimunculkan dengan kehadiran seorang mantan.

 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  
Di sini, Anda dapat menonton film pendek Indonesia, berbagai jenis lainnya dari video di WatchFilm, anda juga bisa mencari info tentang film Indonesia favorit Anda di FilmInfo dan membelinya di FilmShop, dan kabar berita terakhir tentang sinema Indonesia

Powered by
Follow Us
E-mail Newsletter

Subscribe to get exclusive videos

Yo, you had better fill this out, it's required.