"Keluarga Cemara 2" rilis teaser poster

12 Januari 2022

Jakarta (ANTARA) - Visinema Pictures merilis teaser poster dari sekuel film "Keluarga Cemara" yang memperlihatkan lembaran baru kehidupan keluarga Abah.

Teaser posternya memperlihatkan Abah (Ringgo Agus Rahman), Emak (Nirina Zubir), Euis (Adhisty Zara), Ara (Widuri
Sasono), dan Agil (Niloufer Bahalwan) sedang bermain di taman rumah.

Berkolaborasi dengan Ismail Basbeth sebagai sutradara, Anggia Kharisma mengatakan bahwa dia merasa senang dan puas akan proses pengembangan cerita yang diambil.
 Lihat Artikel Lengkap di www.antaranews.com  

Tertunda karena Pandemi, Film Horor Trah 7 Akhirnya Tayang

12 Januari 2022

JAKARTA - Film horor Trah 7 akhirnya tayang di bioskop. Film yang dibintangi Gary Iskak itu harus tertunda 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19.

Di bawah rumah produksi DLK Production itu diisi sederet aktor ternama seperti Gary Iskak, Kevin Torsten, Chantiq Schagerl, Yogi Werner dan lainnya. Produser, Diana Limbong merasa bahagia karena akhirnya film ini bisa dinikmati pecinta film horor Indonesia.

Trah 7 ini cukup melelahkan, dua tahun menunggu. Alhamdulillah hari ini bisa berkumpul di sini,” kata Diana Limbong.

 Lihat Artikel Lengkap di celebrity.okezone.com  

The Raid Diproduksi Ulang untuk Netflix

11 Januari 2022

Jakarta, CNN Indonesia -- The Raid akan dibuat ulang versi Hollywood. Remake film laga ini akan disutradarai oleh Patrick Hughes dan diproduseri oleh Michael Bay.

Dikutip dari Deadline pada Senin (10/1), proyek remake ini juga akan melibatkan sutradara dan penulis asli The Raid, Gareth Evans yang kali ini akan bertindak sebagai eksekutif produser.

Film The Raid (2011) merupakan film aksi yang mengikuti kisah tim S.W.A.T. yang terperangkap di sebuah apartemen terbengkalai yang dijalankan oleh gembong sindikat narkoba sebagai markas besarnya.

 Lihat Artikel Lengkap di www.cnnindonesia.com  

Fuji Jadi Pemeran Utama dalam Film Bukan Cinderella

11 Januari 2022

Jakarta - Adik dari almarhum Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami Putri segera melakukan debut dalam layar lebar. Dia sedang terlibat dalam proyek film berjudul Bukan Cinderella yang rencananya tayang pada tahun ini.

Film tersebut diadaptasi dari Wattpad dengan judul yang sama karya Dheti Azmi. Perlu diketahui, dalam film tersebut Fuji akan berperan sebagai pemeran utama yang bernama Amora.

Ini merupakan pengalaman pertama berakting bagi Fuji. Pada awalnya, ia mengaku hanya coba-coba saja namun tak menyangka jika akan diterima. Itu semua di luar ekspektasinya.

 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  

Roger Danuarta Kesulitan Jadi Pengantin Baru di Film Ada Mertua di Rumahku

11 Januari 2022

Jakarta - Roger Danuarta didapuk menjadi salah satu pemain film Ada Mertua di Rumahku. Roger Danuarta kembali bermain film dengan istrinya, Cut Meyriska.

Pada film Ada Mertua di Rumahku, Roger dan Cut Meyriska berperan sebagai pasangan muda yang baru menikah. Roger menegaskan, perannya kali ini adalah sebuah tantangan.

"Karena di sini ceritanya baru menikah, jadi harus ada gregetnya itu yang mau kita tonjolkan, struggling-nya membangun rumah tangga baru, dan konflik dengan mertua," ujar Roger Danuarta saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  

Cerita Pemain Film Merindu Cahaya de Amstel, Syuting di Belanda Awal COVID-19

10 Januari 2022

Jakarta - Film Merindu Cahaya de Amstel yang diperankan oleh Rachel Amanda, Amanda Rawles, dan Brian Domani ini sebagian banyak dilakukan di Belanda.

Proses syuting juga dimulai sejak 2020 sebelum pandemi COVID-19 merebak.

Para pemain saat itu harus menjalani syuting beberapa hari di Belanda. Pada saat ketika mereka hendak pulang ke Indonesia, kasus COVID-19 baru ditemukan di Belanda.

 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  

Adegan Widi Mulia Nekat Lempar Sepatu ke Angga Yunanda Ternyata Tak Ada Dalam Naskah

05 Januari 2022

Liputan6.com, Jakarta Widi Mulia membintangi film Cinta Pertama Kedua & Ketiga karya sineas Gina S. Noer. Dalam film itu ia memerankan Ratu, kakak Raja yang dimainkan Angga Yunanda.

Dalam trailer, ada adegan Angga Yunanda dikejar kedua kakaknya karena sebuah masalah. Bahkan, Widi Mulia sampai melepas sepatu lalu melemparkannya ke bintang film Dua Garis Biru.

Rupanya, ada cerita menarik di balik adegan ini. Widi Mulia menyebut adegan itu salah satu bentuk kebebasan yang diberikan sutradara kepada para pemain. Berikut penuturannya.

 Lihat Artikel Lengkap di www.liputan6.com  
Di sini, Anda dapat menonton film pendek Indonesia, berbagai jenis lainnya dari video di WatchFilm, anda juga bisa mencari info tentang film Indonesia favorit Anda di FilmInfo dan membelinya di FilmShop, dan kabar berita terakhir tentang sinema Indonesia

Powered by
Follow Us
E-mail Newsletter

Subscribe to get exclusive videos

Yo, you had better fill this out, it's required.