Timo Tjahjanto Kolaborasi dengan Sutradara Doctor Strange

25 Juli 2021

Jakarta - Sutradara Timo Tjahjanto membuat dunia maya geger dengan cuitannya belum lama ini. Ia tampak mengunggah sebuah naskah yang dikerjakannya bersama dengan Scott Derickson dan C Robert Cargill, dua nama besar di industri film horor dunia.

Meski judulnya masih dirahasiakan, namun hal itu membuat banyak orang tak sabar untuk menanti hasil kolaborasi mereka yang memiliki nama tersendiri di genre film tersebut.

"Tahun 20XX. Masyarakat berada dalam kekacauan. Kejahatan dan kekerasan telah meningkat drastis di berbagai belahan dunia. Asia hampir seluruhnya bersatu," tulisnya.

 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  

Syuting di Tengah Pandemi? Jangan Coba-coba!

18 Juli 2021

Jakarta - Sebelum Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, industri film sempat merangkak bangkit lagi. Kala itu diikuti dengan wacana pembukaan beberapa bioskop dengan protokol kesehatan.

Beberapa sineas dan rumah produksi pun mulai syuting meskipun dengan beragam kendala dan tak ada kepastian kapan film tersebut akan tayang.

Kini PPKM Darurat berlaku, syuting film tak lagi semudah (meskipun di awal pandemi juga tak mudah) biasanya. Ada banyak aturan baru yang membuat pihak produser dan sutradara harus memutar otak agar semua aman dan terkendali.

 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  

16 Juli 2021

Jakarta - Kisah cinta masih menjadi komoditas utama di dalam industri perfilman. StarVision bersama Netflix pun menghadirkan A Perfect Fit, film bergenre komedi romantis yang dibintangi oleh Nadya Arina, Refal Hady dan Giorgino Abraham.

Dalam film garapan Hadrah Daeng Ratu tersebut ditampilkan kisah cinta yang diidamkan banyak wanita layaknya kisah Cinderella, menemukan pangeran yang menjadi cinta sejatinya.

Klise memang, namun Garin Nugroho dengan ahli meramu ide tersebut menjadi sebuah naskah yang tak terlalu imajiner dengan menyisipi beberapa tradisi dan budaya di Bali dan membenturkannya ke dalam realita.

 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  

FFI 2021 Momentum Usulkan Usmar Ismail Jadi Pahlawan Nasional

16 Juli 2021

Jakarta - Gelaran Festival Film Indonesia (FFI) 2021 tak hanya akan jadi ajang apresiasi insan perfilman Indonesia. Lebih besar lagi, FFI 2021 akan jadi gong pengusulan Usmar Ismail sebagai Pahlawan Nasional.

Usmar Ismail merupakan tokoh film nasional yang telah diberi label sebagai Bapak Film Indonesia. Dialah sosok di balik lahirnya Festival Film Indonesia sekaligus juga jadi sosok sutradara yang membuat film Indonesia pertama.

 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  

Sinopsis A Perfect Fit, Roman Cinta di Pulau Dewata

11 Juli 2021

Jakarta, CNN Indonesia -- Layanan streaming Netflix akan merilis film Indonesia terbaru bertajuk A Perfect Fit pada 14 Juli 2021. A Perfect Fit merupakan film orisinal asal Indonesia pertama yang Netflix garap bersama rumah produksi Starvision.

Film ini mengisahkan seorang perempuan muda asal Bali bernama Saski yang diperankan oleh Nadya Arina. Saat pergi bersama temannya ke satu tempat, ia diramal oleh seseorang yang membawanya ke sebuah toko sepatu.

 Lihat Artikel Lengkap di www.cnnindonesia.com  

WeTV Tayangkan Satu Amin Dua Iman, Hadirkan Nikita Willy hingga Dimas Anggara

09 Juli 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - WeTV kembali menyuguhkan hiburan terbaru untuk para pemirsanya.

Sebuah serial berjudul WeTV Original Satu Amin Dua Iman yang bakal tayang pada tanggal 12 Juli 2021 mendatang.

Serial Satu Amin Dua Iman ini akan disuguhkan dalam delapan episode. Yang menarik, serial ini dapat disaksikan semua pengguna WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip.

 Lihat Artikel Lengkap di www.kompas.com  

Trilogi Thriller I, Will, dan Survive Garapan Anggy Umbara Tayang 16 Juli 2021

08 Juli 2021

Jakarta - Anggy Umbara kembali dengan tiga film baru berjudul I, Will, dan Survive. Film thriller ini dikemas sebagai trilogi dan menjadi proyek yang sudah lama didambakan oleh sang sutradara.

Anggy Umbara yang sebelumnya sukses lewat Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss diperankan Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan Tora Sudiro, kini menggaet tiga aktor untuk I, Will dan Survive. Mereka adalah Morgan Oey, Omar Daniel, dan Onadio Leonardo.

Poster dan trailer buat film ini telah dirilis. Anggy Umbara menjanjikan sesuatu yang tidak terduga dalam film karyanya tersebut.

 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  
Di sini, Anda dapat menonton film pendek Indonesia, berbagai jenis lainnya dari video di WatchFilm, anda juga bisa mencari info tentang film Indonesia favorit Anda di FilmInfo dan membelinya di FilmShop, dan kabar berita terakhir tentang sinema Indonesia

Powered by
Follow Us
E-mail Newsletter

Subscribe to get exclusive videos

Yo, you had better fill this out, it's required.