Film Iqbaal Ramadhan Ali & Ratu Ratu Queens Tayang di Netflix

05 Mei 2021

Jakarta - Kisah menyentuh hati Ali & Ratu Ratu Queens akan tayang perdana secara global di Netflix. Disutradarai oleh Lucky Kuswandi (Selamat Pagi, Malam, Galih dan Ratna) dan ditulis oleh Gina S. Noer (Keluarga Cemara, Dua Garis Biru), film ini mengangkat tentang banyaknya jalan untuk menemukan arti keluarga, serta perjuangan mengejar mimpi yang berlatar belakang di Queens, New York.

Iqbaal Ramadhan (Bumi Manusia, Dilan 1990), berperan sebagai Ali, laki-laki berusia 19 tahun yang memutuskan pergi ke New York untuk mencari ibunya yang telah lama hilang dari hidupnya. Ketika di sana, Ali bertemu dengan empat imigran Indonesia penuh warna yang tinggal di Queens - diperankan oleh aktris ternama Nirina Zubir (Keluarga Cemara, Get Married) sebagai Party, Asri Welas (Keluarga Cemara, Guru-Guru Gokil) sebagai Biyah, Tika Panggabean (Sweet 20, Talak 3) sebagai Ance, dan Happy Salma (Milea: Suara dari Dilan) sebagai Chinta.
 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  

Jadi Eksekutif Produser, Indro Pastikan 'WARKOP DKI KARTUN' Aman Dikonsumsi Oleh Anak-Anak

04 Mei 2021

Kapanlagi.com - Falcon Pictures segera menayangkan serial WARKOP DKI KARTUN di layanan streaming Disney+ Hostar mulai 10 Mei mendatang. Meski berbentuk kartun, serial sebanyak 13 episode ini akan menampilkan kelucuan khas dari Dono, Kasino dan Indro yang sudah melegenda.

Sebagai orang yang besar dengan film-film Warkop, Daryl Wilson selaku sutradara mengungkap tantangan tersendiri ketika menjadikannya kartun. Meski ditargetkan untuk anak-anak, namun gaya dari tiga tokoh utama harus tetap ada.
 Lihat Artikel Lengkap di www.kapanlagi.com  

Film "Tjoet Nya' Dhien" tahun 1988 tayang lagi di bioskop

04 Mei 2021

Jakarta (ANTARA) - Film "Tjoet Nya' Dhien" yang dirilis tahun 1988 akan kembali hadir di sejumlah bioskop tanah air mulai 20 Mei 2021.

Dalam pernyataan resminya, Selasa, disebutkan bahwa penayangan ini bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional dan rencananya akan dilanjutkan di berbagai kota lainnya seperti Surabaya, Semarang, Makasar dan Medan.

Christine Hakim sebagai pemeran utama film "Tjoet Nya' Dhien" telah mengkonfirmasi perihal penayangan tersebut pada Senin (3/5).

 Lihat Artikel Lengkap di www.antaranews.com  

Alasan Dul Jaelani dan Tissa Biani Dipasangkan di Film Romantis Dear Imamku

02 Mei 2021

BANDUNG - Dul Jaelani dan Tissa Biani akan beradu akting sebagai sepasang kekasih di film romantis Dear Imamku. Ada alasan mengapa pasangan muda ini dipertemukan dalam film buatan rumah produksi Main Pictures ini.

"Keduanya memang sengaja dipertemukan karena kisah asmaranya serupa dalam keseharian pemeran utama Dear Imamku yang merupakan pasangan kekasih," ungkap Direktur Main Pictures, Machroni Kusuma saat ditemui di kawasan Jalan Patuha, Kota Bandung, Sabtu (1/5/2021).

 Lihat Artikel Lengkap di celebrity.okezone.com  

Reza Rahadian Berbagi Pengalaman Menarik Syuting Film Pendek Konfabulasi

01 Mei 2021

Liputan6.com, Jakarta Galaxy Movie Studio 2021 baru saja selesai memproduksi sebuah film pendek yang menampilkan Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo sebagai pemeran utamanya. Keduanya bermain di film pendek berjudul 'Konfabulasi' yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko.

Sebagai salah satu pemeran utama dalam Galaxy Movie Studio 2021 sekaligus pendatang baru di team Galaxy, Reza Rahadian bercerita tentang pengalaman barunya terlibat dalam proses shooting film pendek menggunakan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G.

 Lihat Artikel Lengkap di www.liputan6.com  

Cerita Della Dartyan Menari Pakai Kemben di Bawah Kaki Gunung Slamet

30 April 2021

Jakarta - Della Dartyan didapuk sebagai salah satu pemain dari film Tarian Lengger Maut garapan Visinema Pictures berkolaborasi dengan Aenigma Pictures.

Kali ini, Della Dartyan berperan sebagai salah satu penari lengger di dalam film garapan Yongki Ongestu tersebut.

Pada filmnya, terdapat aksi Della Dartyan berlari dalam hutan saat malam hari. Della tampak hanya menggunakan kemben, kain, dan luaran dengan bahan yang tipis.

 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  

Sandy Tumiwa Bikin Film Bareng Henny Mona, Ceritakan Pengalaman Pribadi

30 April 2021

Jakarta - Pasangan selebritas Henny Mona dan Sandy Tumiwa memproduksi film usai pernikahan mereka. Disebut film Surga di Telapak Tangan Ayah ini merupakan karya perdana mereka.

Sandy Tumiwa dan Henny Mona juga menjadi produser sekaligus pemain dalam karya ini yang nantinya akan tayang di Okeflix.

Meski begitu, berkarya di dunia film bukan kali pertama bagi Sandy Tumiwa dan Henny Mona. Hanya saja, kali ini merupakan karya perdana yang ia pionirkan.
 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  
Di sini, Anda dapat menonton film pendek Indonesia, berbagai jenis lainnya dari video di WatchFilm, anda juga bisa mencari info tentang film Indonesia favorit Anda di FilmInfo dan membelinya di FilmShop, dan kabar berita terakhir tentang sinema Indonesia

Powered by
Follow Us
E-mail Newsletter

Subscribe to get exclusive videos

Yo, you had better fill this out, it's required.