Chicco Jerikho, Laura Basuki, dan Reza Rahadian Adu Akting di Heartbreak Motel

07 Desember 2023

Jakarta - Rumah produksi Visinema Pictures memiliki proyek besar pada 2024 mendatang. Kali ini, rumah produksi itu akan mengadaptasi novel best-seller karya Ika Natassa yang berjudul Heartbreak Motel.
Kompleksitas karakter yang ada dalam novel tersebut membuat Angga Dwimas Sasongko tertarik mengangkat cerita tersebut ke layar lebar.
"Secara cerita novel ini punya kompleksitas yang menarik. Ada satu karakter yang berkembang jadi beberapa dunia," kata Angga Dwimas Sasongko dalam konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023).
 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  

Andy Boim Alami Cedera saat Syuting Film Petualangan Anak Penangkap Hantu

06 Desember 2023

JAKARTA - Aktor Andy Boim mengaku mengalami cedera saat menjalani syuting film Petualangan Anak Penangkap Hantu. Hal itu terjadi ketika ia itu harus melakoni adegan ekstrem.
Pria yang berperan sebagai Bang Dul ini mengaku senang bisa syuting bersama anak-anak di film tersebut. Namun dia mengaku cukup takjub dengan para pemain ini yang saat adegan ekstrem dilakukan tanpa stuntman.
“Karakter Bang Dul ini sangat berdampingan sama mereka, jadi kalau dari pribadi saya sih cukup tertantang, mereka berani masa saya nggak berani,” ujarnya dalam acara konferensi pers perilisan trailer dan poster film Petualangan Anak Penangkap Hantu di Jakarta, Selasa, 5 Desember 2023.
 Lihat Artikel Lengkap di celebrity.okezone.com  

Hanung Bramantyo Ungkap Alasan Bedakan Judul Film "Tuhan, Izinkan Aku Berdosa" dengan Novelnya

04 Desember 2023

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Hanung Bramantyo mengungkap alasannya membedakan judul filmnya dengan novel Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur.
Novel karya Muhidin M. Dahlan itu diadaptasi oleh Hanung menjadi film dengan judul Tuhan, Izinkan Aku Berdosa.
“Kenapa berbeda judulnya? Karena ending-nya kami ubah. Kami bablaskan saja. Makanya enggak fair kalau kami pakai judul yang sama,” kata Hanung usai pemutaran filmnya di Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) 2023.
 Lihat Artikel Lengkap di www.kompas.com  

Film Pemukiman Setan Gelar Asian Premiere di JAFF 2023

04 Desember 2023

JAKARTA, KOMPAS.com - Film horor Pemukiman Setan menggelar Asian Premiere di Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) 2023 di Yogyakarta.
Film besutan sutradara Charles Gozali ini diputar di program Midnight Event (Nocturnal) pada 2 Desember 2023.
Program Midnight Event (Nocturnal) dihadirkan kembali di JAFF 2023 setelah 10 tahun absen.
 Lihat Artikel Lengkap di www.kompas.com  

Fedi Nuril Lepaskan Image Poligami di Film Rumah Masa Depan

03 Desember 2023

Jakarta - Film Rumah Masa Depan garapan rumah produksi Mizan Pictures dan Max Pictures akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 7 Desember mendatang. Sang pemeran utama, Fedi Nuril, mengaku senang karena perannya di film ini dapat melunturkan image poligami yang melekat dengan dirinya.
Fedi juga mengungkapkan film ini sangat menarik dan memiliki cerita yang relevan seperti dalam kehidupan masyarakat pada umumnya.
"Saya senang bisa terlibat dalam film ini, karena ceritanya menarik dan relevan dengan kehidupan masyarakat Indonesia. Konflik antara mertua dan menantu adalah konflik yang umum terjadi dalam keluarga. Tenang saja, di sini saya tidak poligami," kata Ferdi Nuril di Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (2/12/2023).
 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  

4 Fakta Menarik dari Film Srimulat: Hidup Memang Komedi

29 November 2023

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Srimulat: Hidup Memang Komedi sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 23 November 2023.
Film karya sutradara Fajar Nugros ini dibintangi oleh artis-artis populer Indonesia seperti Juan Bio One, Elang El Gibran, Erick Estrada, Erika Carlina, Dimas Anggara, Indah Permata Sari, dan Morgan Oey.
Srimulat: Hidup Memang Komedi disebut-sebut mendapat respons positif dari masyarakat karena membawa penontonnya nostalgia ke masa lalu.
 Lihat Artikel Lengkap di www.kompas.com  

Enam Hari Tayang, Film 172 Days Tembus 1 Juta Penonton

29 November 2023

JAKARTA, KOMPAS.com - Deretan film Indonesia yang berhasil menembus angka 1 juta penonton kembali bertambah.
Kali ini giliran film drama cinta dari Starvision yang berjudul 172 Days.
172 Days menjadi film Indonesia keenam belas yang menembus box office pada tahun ini.
 Lihat Artikel Lengkap di www.kompas.com  
Di sini, Anda dapat menonton film pendek Indonesia, berbagai jenis lainnya dari video di WatchFilm, anda juga bisa mencari info tentang film Indonesia favorit Anda di FilmInfo dan membelinya di FilmShop, dan kabar berita terakhir tentang sinema Indonesia

Powered by
Follow Us
E-mail Newsletter

Subscribe to get exclusive videos

Yo, you had better fill this out, it's required.