Penampilan Perdana Keluarga Slamet, Adaptasi Film Badhaai Ho

20 April 2021

JAKARTA - Film India, Badhaai Ho meraih kesuksesan tinggi karena cerita yang berhasil menguras emosi penonton. Film tersebut pun kini diadaptasi ke dalam film Indonesia berjudul Keluarga Slamet.

Dalam versi Indonesia, film ini akan dibintangi sederet aktor ternama seperti Indro Warkop, Desy Ratnasari, Onadio Leonardo, dan Aurora Ribero, Widyawati, dan aktor muda Abun Sungkar.

Onadio mengaku senang karena bisa terlibat dalam proyek film garapan Falcon Pictures tersebut.
 Lihat Artikel Lengkap di celebrity.okezone.com  

Produser Bocorkan Biaya Produksi Film The Other Side

20 April 2021

Jakarta - Produser film The Other Side, Achmad Rifai, membeberkan biaya produksi yang digelontorkan dalam film perdananya itu. Diketahui, film ini merupakan kali pertama Achmad Rifai menjajaki posisi eksekutif produser dalam sebuah film.

Meski tak secara blak-blakan, Achmad Rifai membocorkan biaya untuk memproduksi film pertamanya itu saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Awalnya Achmad Rifai yang juga merupakan seorang pengacara kondang itu enggan membeberkan urusan budget film perdananya itu. Ia sempat tak mau membahas hal itu sambil tersenyum santai.
 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  

Tenang, Film Pendek dari Yura Yunita

19 April 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejalan dengan perilisan lagu “Tenang”, penyanyi Yura Yunita mempersembahkan sebuah film pendek berjudul sama.

Film Tenang merupakan hasil garapan sutradara Yandy Laurens.

Tenang berpusat pada kisah menghadapi kehilangan, hal-hal yang mungkin tidak akan pernah bisa kembali lagi, dan menerima sekecil apapun yang dimiliki.
 Lihat Artikel Lengkap di www.kompas.com  

Film remaja "Kau dan Dia" siap tayang pertengahan tahun

15 April 2021

Jakarta (ANTARA) - Selesai syuting pada awal April 2021, film "Kau dan Dia" siap menyapa penonton Indonesia di pertengahan tahun.

Film garapan Ivan Bandhito ini memakan waktu kurang lebih dua minggu untuk syuting yang telah dipersiapkan dari awal tahun 2021. Proses syuting yang tersebar di beberapa titik di Jabodetabek berlangsung lancar walau beberapa kali terkendala hujan.

"Sejak awal proses praproduksi, Alhamdulillah kami banyak dimudahkan. Bakat dan semangat Zara Leola dan Anneth membuat proses syuting jadi lebih mudah dan tidak terlalu sulit. Kami berharap, film ini siap bertemu penonton di pertengahan tahun 2021," kata Ivan dalam keterangan resminya pada Kamis.
 Lihat Artikel Lengkap di www.antaranews.com  

Film "Begadang Rendang" angkat budaya Sumatera Barat

14 April 2021

Jakarta (ANTARA) - Setelah sukses dengan "Pariban", produser Agustinus Sitorus kembali menghadirkan karya baru, sebuah film komedi romantis berjudul "Begadang Rendang".

Agustinus mengatakan syuting berlangsung pada 1 Maret sampai 15 Maret 2021 dan mengambil tempat di Sumatera Barat, tepatnya kabupaten Limapuluh Kota serta beberapa adegan di Jakarta.

Film "Begadang Rendang" akan menjadi debut Frislly Herlind yang beradu akting dengan Panji Zoni. Sebelumnya Panji Zoni telah sukses dengan "Tarung Sarung" yang tayang di Netflix.
 Lihat Artikel Lengkap di www.antaranews.com  

Demi Buya Hamka, Vino G Bastian Rela Diuji Baca Al-Quran

14 April 2021

Jakarta - Penampilan Vino G Bastian memerankan tokoh Buya Hamka resmi dirilis. Sang aktor didapuk memerankan biopik sosok sekaligus salah satu tokoh Islam itu.

Film yang mengambil lokasi syuting di Mesir dan Indonesia ini, menampilkan sosok Vino Bastian yang sangat berbeda. Memerankan sosok Buya Hamka muda dan tua, Vino harus melalui proses yang panjang.

Ia juga harus menggunakan prostetik untuk mendapatkan kemiripan dengan sosok Buya Hamka.
 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  

Intip Penampilan Rey Mbayang dan Dinda Hauw di Film Cinta Subuh

13 April 2021

JAKARTA - Rey Mbayang dan Dinda Hauw tampil bersama dalam film bertajuk Cinta Subuh. Film Cinta Subuh menceritakan kisah seorang laki-laki bernama Angga yang jatuh cinta dengan teman kuliahnya, Ratih.

Angga merupakan sosok laki-laki yang sedang mencari jati diri dan sering bergonta-ganti pasangan, sedangkan Ratih adalah sosok perempuan yang taat agama.

Cinta Subuh diadaptasi dari film pendek karya Ali Ghifari bersama tim Film Maker Muslim. Kemudian diangkat ke novel dan kemudian menjadi film panjang.

 Lihat Artikel Lengkap di celebrity.okezone.com  
Di sini, Anda dapat menonton film pendek Indonesia, berbagai jenis lainnya dari video di WatchFilm, anda juga bisa mencari info tentang film Indonesia favorit Anda di FilmInfo dan membelinya di FilmShop, dan kabar berita terakhir tentang sinema Indonesia

Powered by
Follow Us
E-mail Newsletter

Subscribe to get exclusive videos

Yo, you had better fill this out, it's required.