09 Februari 2023

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Jerome Kurnia dan Lutesha membagikan cerita mereka saat membintangi Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) karya sutradara Angga Dwimas Sasongko.
Sebagai informasi, JJJLP merupakan kelanjutan dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI).
Jerome merasa terbantu dalam membangun kekompakan lantaran sebelum syuting dimulai mereka ditempatkan dalam satu rumah di London, Inggris.
 Lihat Artikel Lengkap di www.kompas.com  

Febby Rastanty Naik Level dan Berubah Metal di Film Cherish & Ruelle

09 Februari 2023

Jakarta - Febby Rastanty bercerita soal perannya sebagai Ruelle di film Cherish & Ruelle. Ini merupakan film thriller dan aksi terbaru keluaran Falcon Pictures.
Ada kesan berbeda saat Febby Rastanty memerankan Ruelle. Menurut dia, sosok ini merupakan perempuan yang 'metal'.
"Aku di sini jadi Ruelle, dia ini karakternya cuek, bodo amat, berani, metal banget. Gak peduli sama semua norma dalam hidup. Ada beberapa kejadian di masa lalu yang membuat dia memberontak, nggak suka sama semua aturan," kata Febby Rastanty ditemui di kantor Falcon Pictures, Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Rabu (8/2/2023).
 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  

Main di Film Gita Cinta dari SMA, Prilly Latuconsina Bawa Warna Baru

08 Februari 2023

Jakarta - Film Gita Cinta dari SMA merupakan salah satu judul yang cukup ikonik pada era 70 sampai 80-an. Kala itu film tersebut dibintangi oleh Yessy Gusman dan Rano Karno. Kini film tersebut dibuat ulang dengan diisi oleh Prilly Latuconsina dan Yesaya Abraham oleh rumah produksi Starvision.
Prilly sendiri didapuk memerankan karakter Ratna yang dulu dibintangi Yessy Gusman. Sementara Yesaya menjadi Galih yang sebelumnya diperankan oleh Rano.
Pada film garapan Monty Tiwa tersebut, aktris berusia 26 tahun ini mengungkapkan jika karakter Ratna yang diperankannya akan berbeda dengan yang dulu dimainkan Yessy Gusman.
 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  

7 Film Indonesia Tampil di International Film Festival Rotterdam 2023 di Belanda

06 Februari 2023

Liputan6.com, Jakarta Pada awal tahun 2023, perfilman Indonesia kembali menorehkan prestasinya di  kancah internasional. Setelah sebelumnya tujuh film pendek Indonesia tampil pada ajang Clermont Ferrand International Short Film Festival 2023, di Paris, Prancis, pada 30 Januari 2023, kini tujuh film Indonesia terpilih untuk dapat tayang pada International Film Festival Rotterdam (IFFR) 2023 di Belanda.
Ketujuh film tersebut adalah Like & Share karya Gina S. Noer, Sri Asih karya Joko Anwar, Deadly Love Poem (Puisi Cinta yang Membunuh) karya Garin Nugroho, "Mayday! May Day! Mayday!" karya Yonri Revolt, The  Myriad of Faces of The Future Challengers karya Yuki Aditya dan I Gde Mika, Evacuation of Mama Enola karya  Anggun Priambodo, serta Marsiti dan Sapi Sapi karya Wisnu Surya Pratama.
 Lihat Artikel Lengkap di www.liputan6.com  

Bikin Merinding, Taskya Namya Ungkap Pengalaman Horor Syuting Film Waktu Maghrib

03 Februari 2023

JAKARTA - Aktris Taskya Namya kembali ke dunia perfilman. Wanita 29 tahun itu baru saja membintangi film horor terbaru Tanah Air, Waktu Maghrib.
Baru-baru ini Taskya pun membagikan pengalamannya saat proses syuting film horor garapan rumah produksi Rapi Film itu. Salah satunya yang tak akan pernah dilupakan ialah pengalaman mistis selama proses produksi film itu.
“Banyak ya (pengalaman horor), kejadian ini emang sering,” ungkap Taskya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2023).
 Lihat Artikel Lengkap di celebrity.okezone.com  

Rachel Vennya Debut Akting dalam Film Sleep Call Garapan Sutradara Fajar Nugros

02 Februari 2023

JAKARTA, KOMPAS.com - IDN Pictures kembali akan melahirkan film baru berjudul Sleep Call.
Sleep Call dibintangi oleh Laura Basuki, Bio One, Kristo Immanuel, Bront Palarae, Dimas Danang, Erika Carlina, Rachel Vennya, Rukman Rosadi, dan masih banyak lagi.
Film Sleep Call sendiri menjadi debut Rachel Vennya untuk berakting.
 Lihat Artikel Lengkap di www.kompas.com  

Kata Monty Tiwa soal Teknologi Layar Virtual di Langkah Renjana

31 Januari 2023

Jakarta - Film Langkah Renjana belum lama ini menggelar premier di Flix Cinema di kawasan Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu sutradara Monty Tiwa hadir dalam kesempatan itu.
Monty Tiwa memberikan apresiasi saat mengetahui Langkah Renjana menggunakan layar virtual.
"Karya pertama Inarah (sutradara Langkah Renjana) sudah sepuluh langkah lebih maju. Saya berasal dari generasi analog. Dengan adanya teknologi virtual production bisa menjadi bahan pertimbangan untuk bekerja sama. Salah satu contoh adalah, setiap adegan film pasti ada adegan travelling," kata Monty saat ditemui belum lama ini.
 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  
Di sini, Anda dapat menonton film pendek Indonesia, berbagai jenis lainnya dari video di WatchFilm, anda juga bisa mencari info tentang film Indonesia favorit Anda di FilmInfo dan membelinya di FilmShop, dan kabar berita terakhir tentang sinema Indonesia

Powered by
Follow Us
E-mail Newsletter

Subscribe to get exclusive videos

Yo, you had better fill this out, it's required.