Vino G. Bastian Jadi Buya Hamka: Belajar Bahasa Arab Pasar-Resmi

26 Maret 2019

TEMPO.CO, Jakarta - Vino G. Bastian memerankan tokoh Buya Hamka di film Buya Hamka. Film ini diproduksi oleh Falcon Pictures dan Starvision, dengan dukungan Majelis Ulama Indonesia atau MUI.

Vino G Bastian bangga bisa berperan sebagai ulama dan sastrawan kharismatik asal Sumatera Barat itu. "Ini ujian sebagai aktor maupun manusia," ucap Vino G. Bastian saat jumpa pers di kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Senin 25 Maret 2019.

 Lihat Artikel Lengkap di seleb.tempo.co  

Derby Romero Nikmati Jadi Sutradara dalam Film Mati Anak

26 Maret 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Derby Romero mengakui menyutradarai film horor Mati Anak merupakan sebuah tantangan.

"Untuk bikin film sendiri itu adalah tantangan buat saya. Kita setiap masuk ke proyek baru entah itu akting atau apalagi yang sekarang buat gue pribadi nge-direct itu adalah sebuah tantangan," kata Derby pada jumpa pers dan screening film Mati Anak di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selaan, Senin (25/3/2019).

 Lihat Artikel Lengkap di entertainment.kompas.com  

Sutradara dan Skenario Jadi Alasan Sheila Dara Gabung di 'Ratu Ilmu Hitam'

26 Maret 2019

Jakarta - Sheila Dara Aisha didapuk untuk main di film horor remake, 'Ratu Ilmu Hitam'. Ini adalah kali keduanya ia mau terjun di film horor.

"Sebenernya ini salah satu yang pertama karena satunya belum tayang," ujar Sheila Dara saat ditemui di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat.

Ternyata, alasan Sheila Dara Aisha mau mengambil film horor tersebut karena 'Ratu Ilmu Hitam' disutradarai oleh Kimo Stamboel dan skripnya ditulis Joko Anwar.

 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  

Ario Bayu Perankan Ayah yang Traumatis di Horor 'Ratu Ilmu Hitam'

26 Maret 2019

Jakarta - Beberapa kali main di film action, Ario Bayu akhirnya mencoba lagi main di film horor. Kali ini, ia didapuk untuk main di film horor remake 'Ratu Ilmu Hitam'. Sebagai apa?

"Agak sedikit berbeda sih, di sini gue menjadi Hanif seorang bapak dari tiga anak," kata Ario Bayu saat ditemui di kantor rumah produksi Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2019).

"Di mana dulu masa mudanya dia punya latar belakang yang sedikit traumatis, akhirnya dia memutuskan untuk menikah muda umur 22," sambungnya.

 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  

Lucunya Aliando Syarief Perankan Sosok Dono di Warkop DKI Reborn

25 Maret 2019

JAKARTA – Sekuel anyar film komedi laris Indonesia, Warkop DKI Reborn, kembali diproduksi. Film garapan rumah produksi Falcon Pictures tersebut digarap dengan konsep baru yang lebih segar. Pemain utama film tersebut diganti dengan aktor muda yang sedang bersinar. Siapakah mereka?

Video teaser Warkop DKI Reborn 3 dan 4 yang dirilis di Youtube, Jumat 15 Maret 2019, memperlihatkan penampilan Adipati Dolken sebagai Kasino, Randy Danishtra sebagai Indro, dan tokoh paling ikonis, Dono, diperankan Aliando Syarief.

 Lihat Artikel Lengkap di celebrity.okezone.com  

Gara-gara Film 'Pohon Terkenal', Laura Theux Tambah Disiplin

25 Maret 2019

Jakarta - Laura Theux membintangi film 'Pohon Terkenal'. Tidak sendiri, Laura juga berakting dengan Umay Shahab. Ternyata, lantaran membintangi film ini, kebiasaan Laura menjadi semakin disiplin setelah membintangi film ini.

Sebab, dalam film ini Laura berperan sebagai siswi Akademi Kepolisian bernama Ayu. Ia mengaku tidaklah mudah dalam membintangi perannya kali ini.

 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  

Chandra Liow tertantang film Hit N Run

24 Maret 2019

Spesialis kreator konten di YouTube, Chandra Liow, akhirnya tergugah kembali bermain film. Judulnya Hit N Run.

Masih punya kadar komedi seperti filmnya terdahulu, hanya kali ini lebih menantang karena mengandung adegan aksi laga alias action.

Alasan mengapa ia baru kembali lagi bermain film selepas Single (2015) yang menjadi debutnya bukan karena tidak ada tawaran.

 Lihat Artikel Lengkap di beritagar.id  

Di sini, Anda dapat menonton film pendek Indonesia, berbagai jenis lainnya dari video di WatchFilm, anda juga bisa mencari info tentang film Indonesia favorit Anda di FilmInfo dan membelinya di FilmShop, dan kabar berita terakhir tentang sinema Indonesia

Powered by
Follow Us
E-mail Newsletter

Subscribe to get exclusive videos

Yo, you had better fill this out, it's required.