Bioskop Online hadirkan program Nostalgia Film Terbaik

23 Juni 2022

Jakarta (ANTARA) - Platform streaming film Bioskop Online menghadirkan program Nostalgia Film Terbaik (NFT). Program ini mencakup film-film ikonis Indonesia dari masa ke masa.

Head of Content Bioskop Online Gupta Gautama dalam keterangan pers, Kamis, mengatakan dengan menonton film Indonesia di platform legal, merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap perfilman itu sendiri.

"Dengan menonton film-film terbaik dari masa ke masa, harus dari platform legal, karena dengan begitulah cara kita untuk mengapresiasi mereka yang sudah berkarya. Bioskop Online salah satu platform yang menyajikan film-film yang sudah pasti legalitasnya," kata Gupta.

 Lihat Artikel Lengkap di www.antaranews.com  

"My Sassy Girl", perjalanan rumit demi temukan cinta

22 Juni 2022

Jakarta (ANTARA) - "My Sassy Girl" adalah film drama remaja komedi romantis yang disutradarai oleh Fajar Bustomi dan ditulis oleh Titien Wattimena.

Film yang merupakan pembuatan ulang dari film Korea Selatan tahun 2001 berjudul sama ini, dibintangi oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini, sekaligus menjadi debut Tiara dalam bermain film layar lebar.

Gian (diperankan oleh Jefri Nichol) seharusnya pergi ke rumah sang tante, yang ingin menjodohkan Gian dengan mantan kekasih almarhum anaknya. Namun, sejak berada di stasiun, hingga berada di moda raya terpadu, Gian terjebak dalam situasi yang mengharuskannya untuk mengurus gadis mabuk bernama Sisi (Tiara Andini), dengan membawanya ke hotel.
 Lihat Artikel Lengkap di www.antaranews.com  

Cerita Tora Sudiro Tertarik Main Film Kejar Mimpi, Gaspol!

22 Juni 2022

Jakarta - Nama aktor kenamaan Tanah Air, yakni Tora Sudiro kembali hadir dan menghiasi dunia layar lebar Indonesia. Ia bakal tampil lewat film terbarunya berjudul Kejar Mimpi, Gaspol!.

Ditemui usai proses syuting di Sarinah, Jakarta Pusat, Tora Sudiro bicara mengenai perannya dalam film. Di situ, ia menjadi karakter yang berprofesi sama sepertinya saat ini.

"Saya tuh di film Kejar Mimpi, Gaspol! ini berperan sebagai Darma. Darma itu ceritanya aktor yang dulu pernah ngetop cuma belakangan lagi turun. Makanya dia lagi cari healing kalau kata anak zaman sekarang tuh ke Bromo," tutur Tora.

 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  

Angkat Isu Wanita Tangguh, Film Kejar Mimpi, Gaspol! Beri Inspirasi

21 Juni 2022

Jakarta - Film 'Kejar Mimpi, Gaspol!' garapan Anak Bangsa Berkreasi (ABB) telah menyelesaikan serangkaian proses syutingnya kemarin. Film itu dibintangi oleh para bintang kenamaan Tanah Air, mulai dari Tora Sudiro, Asri Welas, Michelle Ziudith, Abdur Arsyad, Vivid F. Argarini, dan masih banyak lagi.

Menampilkan kisah seorang ibu tunggal bernama Fifi (Asri Welas) yang harus membesarkan sendiri anaknya, Diana (Michelle Ziudith), yang tengah berkuliah di Kota Malang. Ia juga harus mengejar mimpinya sebagai penulis.

 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  

Baru Kenal 2 Minggu, Michelle Ziudith Langsung Dilamar Nuca di Misi Kafe Biru

20 Juni 2022

Jakarta - Penyanyi Nuca, melebarkan sayapnya ke dunia akting. Baru pertama kali rambah dunia akting, Nuca langsung dipasangkan dengan Michelle Ziudith.

Keduanya pertama kali disatukan dalam film Misi Kafe Biru. Film genre percintaan ini mengisahkan tentang hubungan seorang pria bernama Ari (Nuca) dengan Naya (Michelle Ziudith).

Diceritakan baru kenal dua minggu, sosok Ari langsung ingin serius dan melamar Naya. Tentu saja, keinginan Ari tak lantas berjalan mulus.

 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  

Tara Basro Ungkap Tantangan Baru di Pengabdi Setan 2

17 Juni 2022

Jakarta - Pengabdi Setan 2 segera rilis. Tara Basro ungkap tantangan syuting di sekuel tersebut.

Tara Basro menyebut syuting Pengabdi Setan 2 jauh lebih seru dari sebelumnya. Sebab mereka mengambil lokasi syuting di rumah susun yang sudah 15 tahun terbengkalai.

"Seru banget karena di Pengabdi Setan 2 ini ada perubahan set, karakter pribadi juga jadi banyak yang bisa disajikan di Pengabdi Setan 2 ini," ujar Tara Basro di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2022).

 Lihat Artikel Lengkap di hot.detik.com  

Sinopsis Naga Naga Naga, Hubungan Pelik Tiga Generasi Keluarga Naga

16 Juni 2022

Jakarta, CNN Indonesia -- Naga Naga Naga merupakan film drama Indonesia yang merupakan sekuel dari Nagabonar Jadi 2 (2007). Film ini juga menjadi seri ketiga dari saga Nagabonar. Berikut sinopsis Naga Naga Naga.

Film ini mengisahkan Bonaga (Tora Sudiro) dan Monita (Wulan Guritno) yang kini hidup sebagai suami istri yang sedang menikmati masa kesuksesan. Namun, mereka harus menghadapi ujian yang datang dari anak semata wayang mereka, Monaga (Beby Tsabina).

Monaga mengalami masalah pendidikan. Ia dikeluarkan dari sekolah karena sikap dan perilakunya. Sebelumnya, dia juga pernah dikeluarkan dari sekolah lain

 Lihat Artikel Lengkap di www.cnnindonesia.com  
Di sini, Anda dapat menonton film pendek Indonesia, berbagai jenis lainnya dari video di WatchFilm, anda juga bisa mencari info tentang film Indonesia favorit Anda di FilmInfo dan membelinya di FilmShop, dan kabar berita terakhir tentang sinema Indonesia

Powered by
Follow Us
E-mail Newsletter

Subscribe to get exclusive videos

Yo, you had better fill this out, it's required.