Ridwan Kamil Isi Suara Grada di Film Animasi Riki Rhino

21 Februari 2020

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Setelah terlibat dalam film Dilan 1991 (2019) dan Yowis Ben (2018), Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil atau Emil kembali membuktikan dukungannya terhadap industri perfilman nasional.

Kali ini, gubernur kelahiran Bandung 4 Oktober 1971 itu menjadi pengisi suara atau dubber film animasi berjudul Riki Rhino garapan sutradara Erwin Budiono.

 Lihat Artikel Lengkap di senggang.republika.co.id  

Film "Milea: Suara Dari Dilan", sudut pandang si panglima tempur

21 Februari 2020

Jakarta (ANTARA) - Pencinta kisah remaja 1990-an Dilan dan Milea harus mengucapkan selamat tinggal lewat pamungkas trilogi "Milea: Suara Dari Dilan". Sebelum berpisah dengan kisah pahit-manis remaja penuh kata-kata manis nan gombal, penonton ditawari sudut pandang baru dari Dilan si panglima tempur.

Seperti judulnya, "Milea: Suara Dari Dilan" memberikan Dilan (Iqbaal Ramadhan) peran sebagai narator. Kisah pertemuannya dengan Milea (Vanesha Prescilla) di sekolah, perjalanan cinta monyet mereka yang singkat namun berkesan, juga hubungan Dilan dengan teman-temannya di geng motor yang jadi faktor retaknya hubungan dengan Milea.

 Lihat Artikel Lengkap di www.antaranews.com  

Teaser Film 'Nussa' Jadi Pembicaraan, Kualitas Dipuji Sekelas Studio Animasi Pixar

21 Februari 2020

WowKeren - Visinema Pictures merilis teaser trailer film "Nussa" yang bakal dirilis pada 2020 ini. "Nussa" merupakan film animasi pertama Visinema Pictures sehingga teramat dinantikan. Apalagi kartun "Nussa" sebelumnya sudah tayang di YouTube dan TV.

Dalam teaser, "Nussa" diceritakan sebagai sosok ambisius yang berusaha selalu meraih juara 1. "Nussa" juga sukses membuat kagum kawan-kawannya dengan roket mainan buatannya. Namun, semuanya berubah saat kawan baru "Nussa" yang bernama Doni datang.

 Lihat Artikel Lengkap di wowkeren.com  

Film Teman Tapi Menikah Bisa Ditonton Gratis di YouTube Mulai 21 Februari 2020

20 Februari 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang di bioskop Indonesia pada 27 Februari 2020 mendatang.

Sebelum film keduanya tayang, rumah produksi Falcon Pictures akan memanjakan para penikmat film dengan memutar film pertamanya secara gratis di akun YouTube Falcon Pictures mulai 21-26 Februari 2020.

 Lihat Artikel Lengkap di www.kompas.com  

Chelsea Islan Main Api Sungguhan di Iblis Menjemput Ayat 2

20 Februari 2020

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Sebelum Iblis Menjemput (SIM) Ayat 2 menjadi film di mana sang pemeran utama, Chelsea Islan harus mengeluarkan segala kemampuan aktingnya sampai titik maksimal. Bermain film horor menurut Chelsea, menguras energi dan menuntut emosi khusus karena cukup banyaknya adegan-adegan intens.

Salah satu scene yang paling diingat Chelsea yakni saat Alfie, yang diperankan dirinya dan Martha (Karina Salim) terjebak dalam sebuah ruangan yang penuh kobaran api. Adegan itu dapat kita lihat sekilas di ending official trailer yang sudah dirilis beberapa waktu lalu.

 Lihat Artikel Lengkap di senggang.republika.co.id  

Soal Cinta, Reza Rahadian dan Marsha Timothy Beda Pandangan di Film Toko Barang Mantan

19 Februari 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Reza Rahadian punya pandangan yang berbeda dengan Marsha Timothy dalam memahami percintaan.

Pemahaman tersebut bukanlah kisah sesungguhnya. Namun, Reza sebagai Tristan dan Marsha sebagai Laras dalam film Toko Barang Mantan.

Tristan memandang cinta itu cukup dengan perbuatan, tetapi Laras lebih suka jika ada yang mengungkapkan cinta melalui kata-kata.

 Lihat Artikel Lengkap di www.kompas.com  

Belum Sepekan Tayang, Milea: Suara dari Dilan Raup 2 Juta Penonton

19 Februari 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum genap sepekan penayangannya di bioskop, film Milea: Suara dari Dilan sukses meraup dua juta lebih penonton.

Dari unggahan akun Instagram @_maxpictures, diumumkan bahwa film garapan Fajar Bustomi itu sudah ditonton 2.057.000 penonton dalam enam hari.

"Terima Kasih Penonton Film Indonesia dan pecinta setia film Dilan & Milea. Mari terus dukung film Indonesia berjaya di negeri sendiri #dilan1990 #dilan1991 #Milea #SekarangMILEA," tulis rumah produksi tersebut, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (19/2/2020).

 Lihat Artikel Lengkap di www.kompas.com  
Di sini, Anda dapat menonton film pendek Indonesia, berbagai jenis lainnya dari video di WatchFilm, anda juga bisa mencari info tentang film Indonesia favorit Anda di FilmInfo dan membelinya di FilmShop, dan kabar berita terakhir tentang sinema Indonesia

Powered by
Follow Us
E-mail Newsletter

Subscribe to get exclusive videos

Yo, you had better fill this out, it's required.