Film Ratu Ilmu Hitam Film Teror Ilmu Hitam yang Tak Dapat Ditebak

2019-11-04 Film Ratu Ilmu Hitam

blog image

Rapi Film dan Sky Media mempersembahkan film terbarunya berjudul Ratu Ilmu Hitam.  Film yang merupakan versi terbaru dari film berjudul sama yg dulu di rilis tahun 1981 mempunyai keistimewaan sendiri karena di sutradarai oleh Kimo Stamboel dan ditulis ceritanya oleh Joko Anwar.

Banyak sekali kejutan yang hadir dalam versi terbaru film Ratu Ilmu Hitam, teror yang diberikan sangat fresh untuk tontonan Indonesia. Terutama karena film ini mengangkat tema santet. Campuran cerita dari hantu, tempat mistis, sampai serangan-serangan tak terduga menjadi daya tarik film ini.  

Menurut sang sutradara Kimo Stamboel, "Saya mengeksplorasi berbagai teror baru, jumpscare yang dihadirkan pun bukan seperti yang biasanya." katanya saat jumpa pers di Epicentrum, Jakarta Selatan (04/11/2019). 

Ratu Ilmu Hitam versi terbaru ini bercerita tentang tiga keluarga yang berkunjung ke panti asuhan di luar kota. Hanif (Ario Bayu) diceritakan mengajak sang istri, Nadya (Hannah Al Rashid), dan ketiga anaknya ke panti asuhan tempat ia pernah dibesarkan.

Dua sahabat Hanif saat tinggal di panti asuhan, Anton (Tanta Ginting) dan Jefri (Miller Khan) turut datang dengan mengajak keluarga masing-masing. Tujuan kedatangan itu untuk bertemu dengan pengasuh panti, Bandi (Yayu Unru) yang sudah tua dan sakit keras. Mereka berkunjung dengan niat memberikan penghormatan terakhir kepada orang yang mengasuh mereka sejak kecil.

Alih-alih bahagia, malam itu mereka semua malah mengalami berbagai kejadian aneh dan teror. Bahkan ada orang berilmu hitam dan memiliki dendam yang menginginkan kematian mereka. Bagaimana kelajutan ceritanya? Tunggu di bioskop Indonesia tanggal 7 November 2019.

Penulis: Kasifa


RATU ILMU HITAM

(2019-Rapi Films, Sky Media) 

Durasi: 100 Menit

Sutradara: Kimo Stamboel

Penulis Skenario: Joko Anwar

Produser: Gope T Samtani

Pemain: Ario Bayu, Hannah Al Rashid, Zara JKT 48, Ari Irham, Muzakki Ramdhan, Shenina Cinnamon, Giulio Parengkuan, Miller Khan, Tanta Ginting, Salvita Decorte, Imelda Therinne, Ade Firman Hakim, Sheila Dara Aisha, Putri Ayudya, Ruth Marini, Yayu Unru, Gisellma Firmansyah

Di sini, Anda dapat menonton film pendek Indonesia, berbagai jenis lainnya dari video di WatchFilm, anda juga bisa mencari info tentang film Indonesia favorit Anda di FilmInfo dan membelinya di FilmShop, dan kabar berita terakhir tentang sinema Indonesia

Powered by
Follow Us
E-mail Newsletter

Subscribe to get exclusive videos

Yo, you had better fill this out, it's required.