Film Si Manis Jembatan Ancol, Film dengan Kisah Tragis yang Manis

2019-12-13 Film Si Manis Jembatan Ancol

MVP Pictures bekerjasama dengan Umbara Brothers kembali hadir membawa tema horror sebagai andalannya menutup 2019. Film Si Manis Jembatan Ancol, menyapa penggemarnya dengan sentuhan Anggy Umbara.

Si Manis Jembatan Ancol mengembalikan nostalgia penggemar cerita urban legend ini dengan tetap membawa  setting  waktu 1950an. Salah satu pemain Si Manis Jembatan Ancol yang selalu dinanti, Ozi Syahputra, juga hadir dengan peran yang berbeda dari film Si Manis Jembatan Ancol sebelumnya.

 "Di film ini yang ingin disampaikan lebih mengangkat isu sosial tentang diskriminasi wanita, hak-hak wanita, bagian wanita yang mungkin sampai sekarang belum bisa disampaikan oleh kaum wanita itu sendiri. Nah, film ini mengajak kita bercermin untuk lebih peduli kepada para wanita," kata Sutradara film Si Manis Jembatan Ancol, Anggy Umbara, saat konferensi pers di XXI Epicentrum, Jakarta, (13/12/2019).

Film ini diperankan oleh Indah Permatasari, Arifin Putra, Randy Pangalila, Ozy Syahputra, Ananta Rispo, Arief Didu, TJ, Anyun Cadel, Egi Fedly, Tomy Babap, Haydar Salishz, Willem Bevers, Saad Afero, Ebel Cobra, Ridwan Roull Rohaz, Andi Lala Saputra, Kake Gayung, Yuyun Sukawati, Andreano 

Bercerita tentang Maryam (Indah Permatasari) mencari kebahagiaan saat rumah tangganya dengan lelaki bernama Roy (Arifin Putra) berada di ambang kehancuran. Hadirnya sosok Yudha (Randy Pangalila) membuat Maryam menemukan ketenangan. Namun, sebuah kejadian tragis menimpanya. Setelah itu legenda menyeramkan mulai tersebar. Kehadirannya membawa pelajaran berharga untuk warga kampung. Bagaimana kelanjutan kisah Maryam? tonton film Si Manis Jembatan Ancol mulai tanggal 26 Desember 2019 di seluruh bioskop Indonesia. 

Penulis: Kasifa


SI MANIS JEMBATAN ANCOL

(2019 - MVP Pictures)

Durasi: 117 Menit

Sutradara: Anggy Umbara

Penulis Skenario: Anggy Umbara, Fajar Umbara, Isman HS

Produser: Raam Punjabi

Pemain: Indah Permatasari, Arifin Putra, Randy Pangalila, Ozy Syahputra, Ananta Rispo, Arief Didu, TJ, Anyun Cadel, Egi Fedly, Tomy Babap, Haydar Salishz, Willem Bevers, Saad Afero, Ebel Cobra, Ridwan Roull Rohaz, Andi Lala Saputra, Kake Gayung, Yuyun Sukawati, Andreano. 

Di sini, Anda dapat menonton film pendek Indonesia, berbagai jenis lainnya dari video di WatchFilm, anda juga bisa mencari info tentang film Indonesia favorit Anda di FilmInfo dan membelinya di FilmShop, dan kabar berita terakhir tentang sinema Indonesia

Powered by
Follow Us
E-mail Newsletter

Subscribe to get exclusive videos

Yo, you had better fill this out, it's required.