Film Geez And Ann Mengumumkan Pemainnya!

2020-01-17 Press Confrence Film Geez & Ann

Novel karya Rintik Sedu yang berjudul Geez & Ann siap dibuat ke layar lebar.  Saat ini film Geez & Ann akan mulai memasuki tahap syuting dan produksi.

Rumah produksi MVP Pictures yang akan memproduksi film Geez & Ann memilih Rizky Balki untuk mengsutradarai film tersebut. 

Amrit Punjabi selaku produser mengungkapkan kebahagiaanya karena akhirnya film Geez & Ann akan dibuat. “Saya sangat senang memproduksi film ini, sudah mulai lama kita research ya. Hampir setahun persiapan untuk skrip yang lebih matang dan lain-lainnya. Benar-benar unik dan love story-nya berbeda,” ucap Amrit pada saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 17 Januari 2020.

Kisah film Geez & Ann mengangkat tema yang luas, yaitu tentang cinta pertama, komitmen, dan kesetiaan yang dijalani kedua tokoh utama yang terpisah jarak antara Jakarta dan Berlin.

Pihak MVP Pictures juga secara resmi memperkenalkan tokoh utama pemeran Geez dan Ann. Mereka ada aktor dan aktris muda, Junior Roberts dan Hanggini.

“Awalnya enggak nyangka. Awalnya syok saja (dapat peran ini), akan berusaha keras masuk ke karakter ini.” kata Junior. “Untuk chemistry kita banyak-banyak ngobrol, sharing-sharing saja,” kata Hanggini menambahkan.

Film Geez & Ann akan mulai tayang pada pertengahan tahun 2020 ini.

Di sini, Anda dapat menonton film pendek Indonesia, berbagai jenis lainnya dari video di WatchFilm, anda juga bisa mencari info tentang film Indonesia favorit Anda di FilmInfo dan membelinya di FilmShop, dan kabar berita terakhir tentang sinema Indonesia

Powered by
Follow Us
E-mail Newsletter

Subscribe to get exclusive videos

Yo, you had better fill this out, it's required.