Film Kuambil Lagi Hatiku, Film Produksi PFN Setelah 26 Tahun Vakum!

2019-03-13 Film Kuambil Lagi Hatiku

Setelah tidak memproduksi film selama 26 tahun berlalu akhirnya Produksi Film Negara (PFN) kembali memproduksi filmnya yaitu Kuambil Lagi Hatiku, serta bekerjasama dengan Wahana Kreator Nusantara dan Taman Wisata Candi Borobudur dan Prambanan.

"Selama 26 tahun PFN tidak memproduksi film rasanya seperti melahirkan anak walaupun saya belum pernah merasakannya. Lega banget bisa ikut meramaikan industri ini. Saya cukup percaya diri dengan dukungan banyak pihak," menurut Bapak M Abduh Aziz selaku produser dan direktur PFN dalam gala premiere film Kuambil Lagi Hatiku di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan (13/03/2019).

Film ini bercerita di kota Agra, India, akan menjadi saksi pernikahan Sinta (Lala Karmela) dan Vikash (Sahil Shah) yang tinggal menghitung hari. Namun Sinta dikejutkan oleh ibunya, Widhi Malthora (Cut Mini), yang tiba-tiba menghilang. Sinta melakukan berbagai cara untuk mengetahui keberadaan ibunya. 

Ternyata Widhi kembali ke kampung halamannya di Indonesia setelah menerima telpon dari Dimas (Dian Sidik), adik semata wayangnya. Widhi mendapat kabar bahwa sang ayah meninggal tiga bulan lalu. Sinta kaget bukan main. Selama ini ia mendengar dari mulut ibunya bahwa ibunya sudah tidak punya keluarga lagi di Indonesia. 

Sinta pun menyusul kepergian ibunya. Sesampainya di Desa Borobudur, betapa terkejutnya Sinta, ketika mendapati kenyataan tentang rahasia kelam masa lalu ibunya, ternyata tak seindah yang ia bayangkan selama ini. Kenyataan ini akan mengubah hidup Sinta selamanya.

Film ini dibintangi oleh Lala Karmela, Cut Mini, Sahil Shah, Ria Irawan, Dian Sidik, Dimas Aditya, Ence Bagus. Film Kuambil Lagi Hatiku siap ditayangkan pada 21 Maret 2019 di bioskop seluruh Indonesia.

Penulis: Kasifa

KUAMBIL LAGI HATIKU

(2019 - PFN&TWC)

Durasi: 123 Menit.

Sutradara: Azhar 'Kinoi' Lubis.

Penulis Skenario: Arief Ash Shiddiq, Rino Sarjono, Salman Aristo.

Produser: M Abduh Aziz, Salman Aristo.

Pemain: Lala Karmela, Sahil Shah, Cut Mini Theo, Dian Sidik , Dimas Aditya, Eduard Soritua Manalu, Ence Bagus, Giras Basuwondo, Hotu Tikani, Kedung Darma R, Keinaya Messi Gusti, Kukuh Abadi Leksono, Marwoto, Ria Irawan, Tarsan, Yati Pesek.

Review Film Kuambil Lagi Hatiku - 2019:
https://www.popbela.com/career/inspiration/niken-ari/review-kuambil-lagi-hatiku-film-yang-kaya-akan-budaya/full

Di sini, Anda dapat menonton film pendek Indonesia, berbagai jenis lainnya dari video di WatchFilm, anda juga bisa mencari info tentang film Indonesia favorit Anda di FilmInfo dan membelinya di FilmShop, dan kabar berita terakhir tentang sinema Indonesia

Powered by
Follow Us
E-mail Newsletter

Subscribe to get exclusive videos

Yo, you had better fill this out, it's required.