Kisah Tentang Akademi Polisi di Film Pohon Terkenal

2019-03-21 Film Pohon Terkenal

blog image

Divisi Humas Mabes Polri merilis film layar lebar pertamanya yang berjudul Pohon Terkenal. Film perdana yang diproduksi oleh Divisi Humas Mabes Polri ini disutradarai oleh Monty Tiwa dan Annisa Meutia.

"Saya pertama kali diberi kepercayaan ini, sebetulnya 60 persen bahagia, 40 persen takut. Karena yang memberi kepercayaan kepada saya yaitu divisi humas Polri, bagaimana menyampaikan sosok polisi yang harus diketahui masyarakat, dan menjadi polisi itu tidak mudah," kata Monty Tiwa selaku sutradara saat ditemui di acara Gala Premiere film Pohon Terkenal di Kuningan, Jakarta Selatan (21/03/2019).

Film ini dibintangi oleh Umay Shahab, Laura Theux, Raim La Ode, Adjis Doaibu, dan Cok Simbara

Film ini menceritakan tentang kehidupan Bara Maulana (Umay Shahab), Ayu Sekarwati (Laura Theux), dan Johanes Solossa (Raim Laode) sebagai taruna baru di Akademi Kepolisian Semarang. Untuk menjadi seorang polisi mereka harus menjalani pendidikan di Akademi Polisi serta mengorbankan kehidupan remaja mereka.

Masa depan mereka kini tidak lagi menjadi milik sendiri melainkan untuk melayani masyarakat dan negara. Siapa yang akan bertahan dan siapa yang akan menyerah di dalam Akademi Polisi ini? Terutama ada rasa cinta diantara Ayu dan Bara. Dan apa  makna Pohon Terkenal didalam Akademi Kepolisian? 

Saksikan film Pohon Terkenal  mulai tayang di bioskop pada 21 Maret 2019.

Penulis: Kasifa


POHON TERKENAL
(Divisi Humas Polri-2019) 

Durasi: 96 Menit 

Sutradara: Monty Tiwa, Annisa Meutia

Penulis Skenario: Lina Nurmalina, Monty Tiwa, Annisa Meutia

Produser: Sumarsono, Hadi Aldjoeffry

Pemain: Umay Shahab, Laura Theux, Raim Laode, Cok Simbara, Adjis Doaibu

Di sini, Anda dapat menonton film pendek Indonesia, berbagai jenis lainnya dari video di WatchFilm, anda juga bisa mencari info tentang film Indonesia favorit Anda di FilmInfo dan membelinya di FilmShop, dan kabar berita terakhir tentang sinema Indonesia

Powered by
Follow Us
E-mail Newsletter

Subscribe to get exclusive videos

Yo, you had better fill this out, it's required.