Film Pocong The Origin Segera Hadir!

2019-04-11 Film Pocong The Origin

blog image

Film Terbaru dari Starvision dan disutradarai oleh Monty Tiwa yaitu Pocong The Origin. Cerita film Pocong The Origin bukan hanya menampilkan adegan mengejutkan layaknya cerita horor film lain tetapi juga menampilkan kisah drama antara seorang ayah dan anaknya.

Monty Tiwa juga pernah menulis cerita berjudul Pocong pada tahun 2005, dan disutradari oleh Rudi Soedjarwo tetapi dilarang beredar oleh Lembaga Sensor Film saat itu dengan alasan masyarakat Indonesia belum siap dengan konten film Pocong yang ada didalamnya.

Menurut Monty Tiwa "Akhirnya setelah lama saya simpan cerita ini, cerita ini menemukan tempat untuk diproduksi dengan Starvision, dan Bapak Chand Parwez kembali mempercayai saya untuk membuat film bergenre horor setelah film Keramat pada tahun 2009", ucapnya saat ditemui jumpa pers di Epicentrum, Jakarta Selatan (11/04/2019).

Film Pocong The Origin dibintangi oleh Nadya Arina, Samuel Rizal, Della Dartyan, Surya Saputra, Tio Pakusadewo, Reza Nangin, Anom Perkasa, Chacha Marisa, Yeyen Lidya, Egi Fedly, Yama Carlos, Yusril Fahriza.

Mengisahkan tentang Ananta, seorang pembunuh yang dipenjara dan akhirnya dieksekusi mati oleh Negara. Sasthi, satu-satunya anak Ananta yang telah ditinggal pergi oleh Ayahnya tiba-tiba menerima tugas untuk mengantar jenazah Ananta agar dikuburkan di tempat kelahirannya, di desa Cimacan.

Yama, seorang sipir penjara, menemani Sasthi mengantarkan jenazah Ananta ke kampung halamannya untuk dikuburkan menggunakan mobil ambulance. Mereka harus cepat sampai ke desa Cimacan, karena bila melewati 24 jam jenazah belum dikuburkan maka, iblis Banaspati yang merasuki Ananta akan semakin kuat dan membuat Jenazah hidup kembali. Bagaimana perjalanan mereka mengantarkan jenazah Ananta? Saksikan Pocong The Origin mulai 18 April 2019 di bioskop-bioskop Indonesia.

POCONG THE ORIGIN 

(2019 - Starvision) 

Durasi: 91 Menit

Sutradara: Monty Tiwa

Penulis Skenario: Monty Tiwa, Eric Tiwa

Produser: Chand Parwez Servia 

Pemain: Nadya Arina, Samuel Rizal, Della Dartyan, Surya Saputra, Tio Pakusadewo, Reza Nangin, Anom Perkasa, Chacha Marisa, Yeyen Lidya, Egi Fedly, Yama Carlos, Yusril Fahriza.


gallery gallery gallery gallery gallery gallery gallery
Di sini, Anda dapat menonton film pendek Indonesia, berbagai jenis lainnya dari video di WatchFilm, anda juga bisa mencari info tentang film Indonesia favorit Anda di FilmInfo dan membelinya di FilmShop, dan kabar berita terakhir tentang sinema Indonesia

Powered by
Follow Us
E-mail Newsletter

Subscribe to get exclusive videos

Yo, you had better fill this out, it's required.