Pariban Idola dari Tanah Jawa, Film Tentang Kebudayaan Batak

2019-05-03 Film Pariban Idola dari Tanah Jawa

blog image

Film Pariban: Idola dari Tanah Jawa akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 9 Mei 2019. Film perdana dari rumah produksi Stayco Media ini diproduseri oleh Agustinus Sitorus dan sutradara Andibachtiar Yusuf. Film ini ingin merayakan keindahan kebudayaan Batak kepada generasi muda melalui film bergenre komedi romantis.

Menurut Agustinus Sitorus produser film Pariban: Idola dari Tanah Jawa, "Ini merupakan film komedi romatis yang dapat dinikmati semua kalangan, dengan adanya unsur budaya Batak yang khas dan unik" katanya saat ditemui jumpa pers di XXI Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan (03/05/2019).

Film ini dibintangi oleh Atiqah Hasiholan, Ganindra Bimo, Rizky Mocil, Dayu Wijanto, Rukman Rosadi, Lina Marpaung, Joe P Project, Djaitov Tigor, Imelda Budiman, Surya Insomnia, Grace Blessing Marbun, Maria Vania, McDanny.

Film Pariban: Idola dari Tanah Jawa menceritakan tentang Moan seorang pemuda Batak yang sudah lama tinggal di Jakarta. Meski umurnya sudah 35 tahun tetapi sama sekali belum mempunyai calon istri. Kondisi ini membuat Ibu Moan pusing, akhirnya Ibu Moan memaksanya untuk pergi ke kampung halamannya dan bertemu dengan Paribannya untuk segera dinikahinya. Tetapi jalan Moan tidak mudah begitu saja, bagaimana kelanjutannya? dan siapa itu Pariban? tunggu kehadiran film Pariban: Idola dari Tanah Jawa tanggal 9 Mei 2019 di seluruh bioskop Indonesia.

Penulis: Kasifa 


PARIBAN IDOLA DARI TANAH JAWA

(2019-Stayco Media)

Durasi: 101 Menit

Sutradara: Andibachtiar Yusuf

Penulis Skenario: Ridho Brado, Andibachtiar Yusuf, Agustinus Sitorus

Produser: Agustinus Sitorus

Pemain: Atiqah Hasiholan, Ganindra Bimo, Rizky Mocil, Dayu Wijanto, Rukman Rosadi, Lina Marpaung,

Joe P Project, Djaitov Tigor, Imelda Budiman, Surya Insomnia, Grace Blessing Marbun, Maria Vania,

McDanny.

gallery gallery gallery gallery gallery gallery gallery gallery
Di sini, Anda dapat menonton film pendek Indonesia, berbagai jenis lainnya dari video di WatchFilm, anda juga bisa mencari info tentang film Indonesia favorit Anda di FilmInfo dan membelinya di FilmShop, dan kabar berita terakhir tentang sinema Indonesia

Powered by
Follow Us
E-mail Newsletter

Subscribe to get exclusive videos

Yo, you had better fill this out, it's required.