Film Ghost Writer, Film Horor Komedi Terbaru

2019-05-28 Film Ghost Writer

blog image

Starvision menghadirkan film horor komedi untuk libur lebaran keluarga yang berjudul Ghost Writer. Film ini akan hadir pada tanggal 4 Juni 2019.

Film Ghost Writer disutradarai oleh Bene Dion Rajakgukguk, serta di produseri oleh Chad Parwez Servia dan Ernest Prakarsa

Menurut sang sutradara Bene Dion Rajakgukguk, "Genre komedi horor itu sangat jarang dibuat di industri film Indonesia, film ini memberikan saya tantangan dan motivasi untuk menghasilkan karya yang unik dan segar" katanya saat ditemui jumpa pers di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan (28/05/2019).

Film ini dibintangi oleh Tatjana Saphira, Ge Pamungkas, Deva Mahenra, Ernest Prakasa, Asmara Abigail, Endy Arfian, Slamet Rahardjo Djarot, Dayu Wijanto, Moh Iqbal Sulaiman

Film ini bercerita tentang Naya seorang penulis novel yg sudah beberapa tahun mengalami kesedihan. Alasan ekonomi yg akhirnya membuat Naya dan Darto adiknya harus tinggal disebuah rumah tua yang harga sewanya lebih murah. Suatu hari Naya menemukan buku catatan harian di rumah itu, setelah Naya membaca isinya, Naya merasa kisah didalamnya sangat emosional, dan selain itu cerita yang ada dalam buku catatan harian itu bisa menjadi karya novel.

Saat Naya memutuskan untuk mengerjakan novel tersebut, tiba-tiba muncul Galih, hantu penunggu rumah sekaligus pemilik buku catatan tersebut, dia marah terhadap Naya karena mencuri buku catatannya. Belum selesai urusan Naya dan Galih tiba-tiba muncul teror dari hantu perempuan bernama Bening. Ada cerita apa sesungguhnya dengan hantu tersebut? Bagaimana kelanjutan ceritanya? Tunggu di bioskop Indonesia tanggal 4 Juni 2019.

Penulis: Kasifa

GHOST WRITER

(2019- Starvision)

Durasi: 97 Menit

Sutradara: Bene Dion Rajagukguk

Penulis Skenario: Nonny Boenawan, Bene Dion Rajagukguk

Produser: Ernest Prakasa, Chand Parwez Servia

Pemain: Tatjana Saphira, Ge Pamungkas, Deva Mahenra, Ernest Prakasa, Asmara Abigail, Endy Arfian, Slamet Rahardjo Djarot, Dayu Wijanto, Moh Iqbal Sulaiman, Arief Didu, Arie Kriting, Muhadkly Acho, Denny Gitong, Asri Welas, Elkie Kwe, Rohana Srimulat, Rachman Avri, Arif Alfiansyah.

Di sini, Anda dapat menonton film pendek Indonesia, berbagai jenis lainnya dari video di WatchFilm, anda juga bisa mencari info tentang film Indonesia favorit Anda di FilmInfo dan membelinya di FilmShop, dan kabar berita terakhir tentang sinema Indonesia

Powered by
Follow Us
E-mail Newsletter

Subscribe to get exclusive videos

Yo, you had better fill this out, it's required.